Semenjak ada Indira, gue ada yang bangunin buat berangkat sekolah. Entah gimana caranya dia juga bikinin gue sarapan terus. Walau cuma nasi sama telur ceplok. Tapi, gue seneng. Indira tulus bantuin gue. Gue makin sayang sama dia.
"Vin! Di panggil BK,"
"lah? Gue? Yakin? Gue aja kagak ada masalah. Kok di panggil BK sih,"
"Udah sono. Datengin," ini Bonbon ngusir gue. Berani bat si gentong minyak satu ini.
"Gue sedot tuh lemak, kurus lo!"
Gue langsung ke ruang BK. Dan kampretnya ada Gracia disitu. Nih orang kenapa lagi, anjir! Pake acara nangis segala.
"Viny, duduk sini," sumpa gue males lihat wajah guru BK atu ini. Tampang ngegas.
"Kenapa bu? Saya gak ada masalah kok di panggil,"
"Ibu mau tanya. Apa bener kamu ada hubungan sama Gracia?"
"Kagak ada bu. Dah gak ada," jawab gue sejujur mungkin. Gue dah males dah urusan sama manusia ini.
"Yakin? Ibu rasa kalian masih ada hubungan,"
"Dengerin kok setan. Aneh. Ck! Gracia mantan saya. Saya dah gak ada hubungan sama dia. Kalo ada, berarti rekayasa dari dia,"
Emosi gue ngomong ama nih guru.
"Loh? Saya belum bertanya kok kamu dah jawab. Berarti memang ada hubungan,"
"Au ah serah bu,"
Sopan kagak sopan belakangan. Yang jelas gue emosi sama nih orang.
"Gracia sudah tunjukan beberapa foto saat kalian berhubungan. Dan ibu benar-benar kaget melihat hal ini. Kamu masih kelas 11, tapi kelakuanmu...."
Tai anjing!
Foto gue pas mabok. Sengaja banget nih cewe. Bangsat!
"Iya itu saya. Saya memang mabuk. Dia yang ajari saya. Bukan saya sendiri. Dan itu foto saat saya bener-bener udah jadi mantannya. Emang saya lesbi, tapi untuk hubungan dengan Gracia lagi. Saya libur panjang,"
"Berarti kamu memang melanggar aturan sekolah ini. Kamu itu pelajar atau orang dewasa? Kamu lakuin itu seolah tak berdosa,"
Susahnya ngomong sama guru BK di negara +62 yang berflower ini. Jelas-jelas gue bilang yang ajarin dia, eh gue doang yang diamok. Kampret. Emosi gue, guru kok aneh. Gak tau apa-apa tapi sok tau.
"Saya mabok yang ajari Gracia. Saya lesbi udah sejak dulu. Saya punya alasan juga. Dan buat foto saya dan Gracia pasti ada yang memfoto. Dan saya ingat di sana hanya ada saya, Gracia, dan temannya. Kalo mereka emang mau hentikan saya, ya gak mereka foto. Yang harusnya mereka tahan saya. Gracia yang usik saya, kenapa saya yang disalahkan?"
"Kamu yang maksa aku buat gituan sama kamu Vin! Temen-temen juga tau kelakuan busukmu!"
Curut ikut ngomong. Anjir.
"Heh! Lo denger ya. Selama ini yang sering kena point karena tampilan siapa? Lo kan. Lo yang dandan kek cabe itu. Dan sok suci? Hih jijik gue sama lo. Untung mantan. Dan please, lo sendiri yang minta gue buat jadi partner sex lo. Kebebasan gue buat orang sekitar gue gak ada hubungannya sama lo. Gue juga ada rekaman saat lo bilang itu. Gak usah banyak sandiwara,"