13

2.4K 111 7
                                    

Hari ini cek up terakhir yang harus Indira lakuin. Sejauh ini gak ada masalah yang terlalu berat. Gue selalu bawa dia kontrol. Perkembangannya pesat. Ini udah setahun setelah operasi mata Indira. Sekarang dia udah bisa lihat gue.

Gue seneng pake banget.

"Sayang, rambutnya itu loh. Di sisir gih. Kayak gembel tau," aduh pacar gue pedes amat ngomongnya. Perhatian tapi pedes :'

"Kan abis ini aku mau potong rambut. Temenin ya?" gue emang pingin potong rambut sih biar rapi. Sadar diri kalo mirip gembel.

"Mingdep jadi ke Makassar?" tanya Indira sambil naruh tahu goreng diatas piring.

"Jadi dong! Aku dah minta saran tempat buat cek mata kamu disana. Dan tiketnya dah aku pesen seminggu yang lalu," jawab gue sambil ikutin dia masuk ke kamar.

"Kamu yakin Mama kamu bisa terima aku?" suara Indira yang ragu bikin gue kesel deh. Dasar pacar.

"Yakin dong, masa Mama gak mau punya mantu kayak kamu. Cantik, putih, sexy, pinter masak, gemesin, cerewet gini wkwkwk,"

Gue tarik dia setelah naruh piring di atas meja sebelah kasur. Posisinya sekarang gue meluk dia dari belakang dan kita hadap kedepan kaca. Gak nyangka sekarang Indira bisa lihat gue.

"Kamu cantik,"

"Makasih ya sayang. Aku bersyukur bisa kenal kamu. Sekarang aku bisa lihat indah dunia ini sama kamu. Jujur, aku kagum sama kamu. Aku cinta kamu Vin,"

Gue cium lembut pipinya. Gue beneran sayang dia. Soal pekerjaan gue sama dia, kita berdua udah undurin diri. Dan dapet pesangon juga sih. Sebenernya Jelita gak mau lepas Indira karena emang dia udah banyak dikenal sekarang. Gracia pernah dateng lagi ke kost gue mau ngelabrak Indira lagi. Dia marah karena Jelita gak terima dia jadi model dan milih orang lain buat jadi pengganti Indira. Emang tuh jalang banyak ulah. Dia dateng ke kost antara ngajak balikan sama ngelabrak Indira. Azabnya dia lihat Indira yang udah berani cium bibir gue di depan dia. Uhh, sayang pacar gue.

"Vin, kok gak di jawab sih. Gak fokus kayaknya. Huft! Sini fokus!"

Gue kaget saat Indira bilang gitu. Dan makin kaget karena tangan gue udah di taruh diatas susunya.

"Main yuk?" aduh bisikan nakalnya bikin gue horny cuk!

"Ayo,"

Aduh!

Tangan gue di luar tanktopnya aja udah deg-degan. Eh sekarang malah tangan gue di masukin ke tanktopnya langsung. Yah, pentilnya tepat di jempol ama telunjuk gue. Aduh, sange. Aduh, horny.

Slups...

Gue mulai cumbu bibir tipisnya itu. Dan gak lupa buat mainin pentil cokelatnya yang udah tegang banget. Gue yakin dia udah basah di bawah sana. Makin nakal dia.

"Emph..."

Ciuman liar yang udah lama gak gue dapet. Selama hampir setahun gue puasa ena njir demi kesehatan Indira. Dan gue tau Indira juga gak bisa nahan.

Gue tarik badannya ke kasur. Walau posisinya gue masih di bawah dia. Dia seenaknya baring diatas gue. Dia lepas ciuman gue, dilanjut ganti posisi duduk di atas perut gue.

UnexpectedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang