Penjelasan

3.6K 343 22
                                    

Hai semuanya,

Kim buat chapter ini cuma mau meluruskan penjelasan di chapter sebelumnya tentang kecelakaan Bang Jum dan Kak Mook.

Pertanyaan awalnya dari choandin akan Kim jawab disini ya. Siapa tau ada yang penasaran dan daripada Kim jawab berulang. ☺


. . .

Jadi sesuai yang sudah pernah Kim infokan di chapter "Permulaan" bahwa sebenarnya cerita ini sebagian besar terinspirasi dari kejadian yang Kim alami sendiri. Which is memang benar cerita ini adalah my life story. Walaupun nggak semuanya ya, nggak 100% Kim tuangkan semua disini.

Di cerita ini karakter Gun adalah Kim dan karakter Bang Jum adalah 'si Abang' in real life

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di cerita ini karakter Gun adalah Kim dan karakter Bang Jum adalah 'si Abang' in real life. Perbedaannya hanya pada gender Kim dan Gun, juga beberapa sifat yang sengaja Kim tambahkan pada karakter Gun.

Nah tentang kecelakaan itu sebenarnya bukan kecelakaan yang menghebohkan sih. Begini kronologinya :

❤ Kim pergi ke rumah mantan buat ngerayain ultah mami.

❤ Si Abang sama temen - temennya makan malem bareng, mereka 1 geng ada 4 orang dan cowok semua. Iya bener karakter Kak Mook itu aslinya cowok. Bukan berarti si cowok ini naksir sama si Abang ya, tapi kakak ini yang paling baik sama Kim. Sebut saja namanya kakak M.

❤ Pulang makan malam mereka sempat ngopi dulu di Anomali Coffee.

❤ Setelah itu salah satu teman Abang harus balik ke rumah sakit buat nugas malam. Iya bener kakak ini sebagai Dr. Gunsmile di cerita ini.

❤ Karena tinggal bertiga akhirnya Abang ngajakin temennya pulang. Ini Kim marah banget sih, mereka naik motor boncengan bertiga dong. 😕 Alasannya karena udah malem dan nyari Grab nya susah.

❤ Katanya sih waktu udah mau deket rumah salah satu temannya itu tiba2 ada mobil yang mau nyalip mereka gitu. Katanya juga mobil itu lumayan kenceng larinya, terus mobil itu tiba2 juga mepet dan kesenggol lah motor mereka.

❤ Terus akhirnya motor mereka masuk ke selokan dengan tidak elit ya kan. Tapi yang ikut jatoh ke selokan cuma Abang sama kakak M dong. Nggak ngerti gimana caranya tapi kak T yang duduk paling belakang bisa lompat gitu jadi dia nggak ikut masuk selokan.

❤ Ya terus mereka ke rumah sakit dong tapi si Abang tiba2 pamit sama Kak M karena Kim chat minta dijemput padahal belum ada dokter yang tanganin Abang. Sumpah ya Kim emang bego banget! 😭

Kurang lebih begitu penjelasannya. Itu berdasarkan cerita mereka ya. Kim nggak tau ada yang dikurangin atau enggak sih, ya percaya aja lah sama si Abang. Kecelakaannya ini nggak seheboh TOL karena sebenernya Abang cuma lecet2 aja, dan cuma dirawat karena tulang rusuknya yang retak. But he's fine now. Don't worry. Kejadiannya juga udah lama kok.

[SECRET LOVE] SUGAR DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang