Pertemuan Kembali

5.2K 542 66
                                    

"Halo dek?"

"Siang Bang Jum. Gun nyusul ya meeting nya, masih ada kerjaan sebentar."

"Oke. Di basement ya."

"Oh di basement?"

"Iya di kantin. Sekalian lunch aja, udah tanggung juga ini udah mau jam 11."

"Oke bang nanti Gun nyusul ke basement."

"Santai aja ya dek, tadi Singto bilang perwakilan EO nya juga belum sampai kok. Lagian meeting nya juga masih jam 11, masih 15 menit lagi."

"Siap bang. Gun tutup teleponnya ya."

"Iya dek.", Jumpol tersenyum dan menutup teleponnya.

"Iyaaa deeeekk~", Suara itu berasal dari makhluk putih di sebelahnya. New dengan kedua sudut bibirnya tertarik sempurna ke atas, menggerling nakal ke arah Jumpol.

"Jadi sekarang udah punya panggilan sayang nih?", New naughty mode activated.

"Berisik!"

Jumpol mendorong badan New yang sudah mulai menempel padanya. Tapi memang New sedang mode nakal level maksimal, dia menyandarkan kepalanya di pundak Jumpol dan mengerjapkan matanya lucu.

"Mau juga dong dipanggil dedek~"

Jumpol mendelik horor dan segera mendorong wajah New menjauh dengan meletakkan telunjuknya di dahi New. Dia segera berdoa dalam hati supaya tidak mimpi buruk nanti malam. Sementara New hanya tertawa nista melihat ekspresi Jumpol. Pak Nicky - atasan Jumpol dan New, juga ikut tertawa melihat interaksi kedua anak buahnya itu.

"Makanya Jum cepatlah kau tembak. Gun banyak yang naksir, kau tahu?", ucap Pak Nicky dengan logat Batak yang khas.

"Niatnya juga begitu Pak. Doakan aja ya.", Jumpol tersenyum penuh arti.

"Ohoo... Sebentar lagi bakal ada yang nggak jomblo nih~", New belum selesai mode nakalnya, dia mencari sekutu dengan mengajak teman - teman di bagian mereka ikut menggoda Jumpol.

"Kau juga New, kapan kau pacaran sama Tay? Kemana - mana sudah berdua, jangan kau gantung terus anak orang.", Rupanya Pak Nicky sedang tertular mode nakalnya New.

Mendengar perkataan Pak Nicky, otomatis New cemberut sambil menggembungkan pipinya. Sementara Jumpol dengan wajah puas menggerakkan mulutnya tanpa bersuara ke arah New : 'MAMPUS'. Dan kali ini Jumpol lah yang tertawa melihat ekspresi New.

"Pak, saya meeting dulu ya.", Jumpol pamit setelah sebelumnya melihat pesan dari Singto yang menginformasikan bahwa perwakilan event organizer nya sudah datang.

"Oke. Sama New juga kan?", Pak Nicky mengangguk.

"Iya pak, saya juga meeting dulu ya.", New berpamitan dan segera menyusul Jumpol yang sudah akan masuk ke dalam lift.

Di dalam lift Jumpol dan New saling berdiam diri. Bukan karena bertengkar, tapi karena masing - masing sibuk dengan handphone nya. Jumpol sibuk mengirimkan whatsapp kepada Gun kalau mereka sudah jalan ke basement. New juga sibuk mengirimkan whatsapp kepada Tay bahwa dia tidak bisa makan siang bareng hari ini.

Dan aksi diam mereka berakhir saat pintu lift terbuka di basement. Di pojok kantin sudah duduk tiga orang yang sedang menunggu kedatangan mereka. Salah satunya adalah Singto.

"Selamat siang.", Jumpol menyapa mereka, memberitahu bahwa mereka sudah tiba.

"Ah selamat siang Pak. Saya Oabnithi dari Pesona EO. Dan ini partner saya Alrisaa."

[SECRET LOVE] SUGAR DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang