[semi-baku]
Sch's AU.
Di liburan musim gugur kali ini, keluarga kecil Kim tengah berjalan-jalan mengunjungi festival musim gugur yang cuma diadakan setahun sekali di taman kota. Ini adalah kali pertama untuk Mingyu dan Wonwoo mengunjungi festival musim gugur sejak ada kehadiran si kecil Yunwoo, dimana bocah itu kini sudah berumur 2 tahun. Dan terakhir kali saat kesini, festivalnya tidak diadakan jadi waktu itu Mingyu dan Wonwoo hanya berjalan-jalan saja menikmati nuansa musim gugur.
"YAH! Yyah.. Yah!"
"Apasi Woo apa? Yaudah dimakan itu gulalinya kok malah dipukul ke kepala Ayah? Minta bukain bungkusnya sama Buna"
Mingyu berusaha mengambil gulali pink dari tangan Yunwoo yang sedari tadi dipukulkan terus ke kepalanya sembari anak itu berceloteh gemas memanggil Ayahnya. Padahal Yunwoo sedang ada di gendongan Mingyu, tapi bibirnya tak bosan berceloteh bilang "Yyah" dengan suara kencang dan sesekali tertawa gemas. Hm, anak Ayah mungkin ceritanya.
"Sini suapi. Eits, gak boleh makan sendiri nanti tangan Uwo kotor" larang Wonwoo saat Yunwoo ingin mencomot gulalinya. Untung anak itu tidak memberengut kesal atau semacamnya.
"Wonu~ mau juga dong, aaa..?"
Wonwoo menurut saja saat Mingyu minta disuapi gulalinya juga. Jadilah Ia berjalan sembari menyuapi dua bayinya. 1 bayi besar jadi-jadian dan 1 bayi kecilnya. Tapi Wonwoo sendiri juga sesekali menyomot gulalinya, katanya enak dan tidak terlalu manis.
"Eh ada orang nari lagi tuh Woo, mau liat?"
"Ppa?" (Apa)
"Orang nari, yang kayak tadi tuh nak. Orang joget pake lagu"
Yunwoo tidak begitu paham saat Mingyu bilang ada orang menari. Tapi saat dijelaskan ada orang sedang joget pakai lagu dia seketika paham dan terkikik lucu, "Gget gget Yah? Yayah gget! Yah gget!" (Joget)
"Bukan Ayah yang joget"
"Hum? Kan?" (Bukan)
"Bukan, tapi orang lain yang joget. Tuh orangnya banyak tuh, ayo liat"
Ketiganya menghampiri kawasan dimana terdapat segerombolan remaja yang menari di sekitaran air mancur taman. "Woah.. tuh Woo liat kakak-kakaknya deh, jago narinya tuh"
"Kakak, gget Yah gget!" Protesnya.
"Oh, iya deh iya joget bukan nari ya. Padahal mah sama aja Uwo.. Uwo"
Di tengah-tengah mereka bertiga melihat pertunjukkan public dance tersebut, Mingyu secara sengaja menurunkan Yunwoo agar bocah itu bisa maju kedepan dan melihat pertunjukannya dari dekat. Dan benar saja, saking seriusnya menonton para remaja begitu enerjik saat menari membuat Yunwoo tanpa sadar ikut menggerakkan badannya. Tubuh kecilnya yang terbalut coat hitam terlihat meliuk-liuk berusaha mengikuti gerakan menari para remaja itu. Membuat Mingyu maupun Wonwoo hanya bisa tertawa geli di tempat menyaksikan tingkah anak mereka sendiri.
"Rekam Nu rekam,"
"Ini lagi aku rekam. Tuh Gyu liat Gyu, kkk~ pantatnya meliuk-liuk gemes banget kenapasi" gelak Wonwoo sambil merekam Yunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
storia |all ♾
Fiksi Penggemarjust short fanfic with all svt's pairing. these are some imagine from some of the pictures that I got from Pinterest or from svt's update and etc platform. happy reading (: . Attention! Language : bisa baku/semi-baku/non-baku Switch : OOC/age