ㅡ•⅌•ㅡ
Hari ke-dua puluh Jungkook disekap oleh bajingan bernama Kim Taehyung. Selama itu pula Jungkook tidak kenal dunia luar. Sehari-harinya hanya dihabiskan dengan merajut, memasak, dan melayani Taehyung sampai pria itu puas.
Jungkook sudah berencana untuk kabur, namun rumah yang Ia tempati saat ini seakan tidak memiliki pintu ataupun jendela. Oleh karena itu, Jungkook harus berpikir lagi untuk kabur.
Soal Taehyung, Jungkook tidak percaya bahwa pria itu mencintainya. Sosok bersurai hitam kelam dengan mata setajam elang itu seperti menyiksanya; merantai kedua kakinya, memperkosanya berkali-kali sampai Ia hamil, terkadang memakaikannya baju wanita yang kelewat seksi. Bahkan Taehyung lebih sering tidak memberikannya baju, yang mengharuskan Jungkook menahan dingin hanya dengan kulit mulusnya.
Taehyung tak pernah memukul dengan maksud meluapkan emosi, tapi Taehyung sering memecut punggung dan dadanya ketika Jungkook melawan perintahnya.
Jungkook merasa dirinya adalah boneka pemuas nafsu bajingan Kim itu.
"Jungkook, kau masak apa, sayang?"
Jungkook yang sedang memasak di dapur harus menahan napasnya saat Taehyung melingkari pinggang rampingnya dengan tangan kekarnya.
Taehyung memasukkan tangannya ke balik kemeja tipis Jungkook, mengelus perut Jungkook beberapa kali, dan menjilat leher belakangnya.
"Kita seperti suami istri, 'kan?"
Jungkook kembali mengeluarkan air matanya saat Taehyung berkata seperti itu.
Jungkook merasa masa depannya sudah hancur di tangan pria itu. Ia hamil, kuliahnya terbengkalai, orang tuanya yang sudah bercerai bahkan tidak peduli padanya.
"Menurutmu, apakah kita cocok menjadi suami istri, sayang?"
"T-tidak."
Taehyung meremat pinggang Jungkook cukup ceras, yang mana berhasil membuat Jungkook melenguh sakit.
Pria Kim tersebut membalik tubuh Jungkook dan mencengkram rahangnya kuat sembari menyeringai iblis.
"Dari sisi mananya kita tidak seperti suami istri, sayangku?"
Taehyung menjilati air mata Jungkook yang terus menerus keluar.
"A-aku tidak c-cinta padamu, Taehyung."
Taehyung tertawa keras, persis seperti iblis. Jungkook dibuat merinding dengan suaranya.
"Untuk apa cinta jika kau bahkan sudah hamil anakku, sayang?" Taehyung menciumi pipi Jungkook, turun menuju lehernya, dan membuat beberapa lovemark disana.
"Kau makhluk terindah, sayang. Benar-benar indah."
Taehyung membalik tubuh Jungkook, bermaksud untuk menyuruhnya kembali memasak.
Jungkook memotong bawang merah dengan tangan bergetar. Dirinya dibuat merinding saat Taehyung terus menerus menggigiti pundak mulusnya.
"A-aw!"
Jungkook melepas pisaunya dan mengibas-ngibaskan jari telunjuknya yang teriris pisau.
Taehyung yang melihat hal tersebut tersenyum, lalu menarik telunjuk Jungkook kearah bibirnya.
Pria Kim tersebut menghisap darah Jungkook pelan; menikmati setiap tetes darah yang menyentuh lidahnya.
Jungkook kembali dibuat ngeri melihat bagaimana Taehyung begitu menikmati darahnya.
"Ahhㅡbahkan darahmu sangat manis, Jungkook."
Jungkook kembali berpikir, seberapa gila sosok Kim Taehyung ini.
●○●
Malam hari, Jungkook kembali memuntahkan isi perutnya. Tubuhnya benar-benar lemah saat ini. Hanya dengan mencium aroma saus tomat dari masakannya sendiri, Jungkook merasa perutnya seakan teraduk.
"Kenapa kau jadi lemah sekali, sayang?"
Jungkook menatap Taehyung meminta permohonan, permohonan untuk membantunya menghilangkan rasa mual di perutnya.
"Kau membuat selera makanku hilang, sayang. Sebagai gantinya, kau yang harus menjadi makan malamku."
Jungkook menggeleng takut saat Taehyung menggendongnya menuju ranjang mereka. Kadua pergelangan kaki Jungkook yang saling terantai diangkat oleh Taehyung, dan diletakkan di pundaknya. Sehingga Taehyung berada di antara kedua paha Jungkook.
"Ahhㅡjangan, Taehyung. K-kumohonhh."
Taehyung mengabaikan keluhan Jungkook dan semakin memainkan lubang sang Pujaan Hati dengan lidah brengseknya.
Taehyung menatap sosok dibawah kukungannya penuh napsu, "kau begitu cantik, sayang. Aku tidak bisa menahannya."
ㅡdan malam itu, kembali ditutup dengan adegan kotor yang selalu Jungkook benci.
ㅡ•⅌•ㅡ
Malammm hehe.
Kalian lebih suka mcd atau kfc?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hitam | taekook ✓
Fanfiction❝Apa di sini nyaman, Jungkook?❞ ❝T-tidak, Taehyung. Tolong keluarkan aku.❞ Bagaimana kehidupan Jungkook yang disekap oleh seseorang yang terobsesi padanya. Bagaimana kehidupan Jungkook yang harus hidup dalam dunia 'hitam' bersama buah hati yang dika...