Lebih baik putar lagu diatas di paragraf ke-9 hehe.
ㅡ•⅌•ㅡ
Jungkook mengusap pergelangan kakinya yang sudah terlihat memerah nyaris ungu karena belenggu dari rantai. Taehyung memang tidak main-main soal menyiksanya.
Si Pria Jeon mengambil es batu yang telah dia bekukan di kulkas, mengambil semangkuk air, lalu mencampurkan es batu ke dalamnya. Jungkook duduk di sofa dan mulai mengusap memar di kakinya dengan air dingin tersebut.
"A-aw," ringis Jungkook saat ujung sapu tangan yang basah mengenai memarnya.
Tak lama setelah itu, bunyi pintu depan yang terbuka mengaktifkan mode siaga Jungkook.
Taehyung sudah pulang.
Jungkook menyimpan sapu tangan dan mangkuk berisi air dingin tersebut dibawah meja, kemudian mengambil alat-alat merajutnya.
Taehyung masuk dengan kantung hitam di tangan kanannya. Jungkook tidak tau benda apa yang sedang Taehyung letakkan diatas meja tersebut. Terlalu takut untuk penasaran.
Taehyung berjalan kesudut ruangan dengan bersiul, membuka penutup turntable (alat pemutar piringan hitam), dan memainkan salah satu lagu yang cukup membuat Jungkook merinding.
Itu lagu TipToe Through The Tulips oleh Tiny Tim, lagu yang dimainkan dalam film Insidious.
Taehyung bergerak pelan mengikuti iringan musik menuju lemari penyimpanan minuman keras. Satu botol vodka Ia gapai lalu dituangkan dalam gelas kaca, meneguknya beberapa kali penuh nikmat.
Jungkook melirik Taehyung takut saat pria tersebut bergerak kearahnya. Demi apapun, Jungkook sudah lelah dengan segala siksaan yang pria itu beri.
"Berdansalah denganku, sayang."
Jungkook mengumpat kecil dalam batin. Bagaimana bisa lagu sebegini menyeramkan bisa dijadikan pengiring dansa?
Taehyung menarik paksa pinggang ramping Jungkook saat si Cantik tetap diam dalam tempatnya.
Mengabaikan rasa sakit akibat memar yang bergesekan dengan rantai, Taehyung terus memaksa Jungkook mengikuti gerakannya.
"B-berhenti, Taehyung."
Taehyung memilih acuh. Kini kedua telapak tangannya menyentuh pinggang Jungkook sensual, sesekali meleset turun mengelus pantat bulat Jungkook.
"Kau sangat cantik, sayang."
Jungkook menutup kedua matanya saat Taehyung mengecup dan menjilati seluruh wajahnya berkali-kali. Gerakan kecil dari kaki yang mengikuti lagu membuat Jungkook beberapa kali mendesis perih.
"Apa kau bahagia, sayang?"
Jungkook membuka matanya dan menatap wajah Taehyung yang menyeringai saat ini. Jungkook menggeleng dengan manik berkaca-kaca.
Taehyung tertawa kecil lalu meremas pantat Jungkook keras. "Kenapa tidak, hm?" Jungkook terdiam dan menggeleng kecil.
Taehyung menarik kedua tangan Jungkook melingkari lehernya, lalu berbisik, "jawab, sayang."
Jungkook merasakan bulu kuduknya meremang saat Taehyung berbisik seduktif dan mejilati telinganya.
"Kau m-menyiksaku, Taehyung," ujar Jungkook sebelum menundukkan kepalanya kelewat takut.
"Itu bentuk cintaku, Jungkook."
Taehyung menyentuh dagu bawah Jungkook dan mengangkat wajah cantiknya, melahap bibir menggoda itu pelan dengan tangan kanannya yang mengelus perut Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hitam | taekook ✓
Fanfiction❝Apa di sini nyaman, Jungkook?❞ ❝T-tidak, Taehyung. Tolong keluarkan aku.❞ Bagaimana kehidupan Jungkook yang disekap oleh seseorang yang terobsesi padanya. Bagaimana kehidupan Jungkook yang harus hidup dalam dunia 'hitam' bersama buah hati yang dika...