Part 1

2.8K 84 0
                                    


~Dari rasa yang dipilih hanya rasa favoritmu yang tetap dihati~.

♡♡


Author prov ♡

Jakarta,12 juni 2019

Sinar sang surya mulai memasuki sela-sela jendela kamar Ana. Yap, siapa lagi kalo bukan Anattha salsabila gadis cantik itu. Ana masih tertidur pulas dipagi ini.

Tiba-tiba...

"Sayang bangun dong udh jam 06:25 lho ntar kamu telat lagi sekolahnya"
Suara itu lantas membuat dirinya terbangun dari tidur lelapnya.

Ana mengucakkan matanya terlebih dahulu lalu mengedipkan matanya. Terlihat wanita paruh baya yang berkacak pinggang dan melirik jam yg tergantung di dinding.

"ya ampun ma, aku telat" Ana menepuk dahinya dan langsung meluncur ke toilet.

Salma pun menggeleng melihat anak pertama dari pernikahannya dengan Sendi.

20 menit kemudian...

"Ma, aku berangkat dulu ya ma" sambil menyalimi tangan salma.

"Eh sayang enggak mau makan dulu?" Salma bertanya pada anaknya itu.

"Enggak ma ,enggak keburu nanti aku telat" Ana sedang bergegas untuk pergi.

"Hati-hati dijalan ya sayang" ucap salma

"Iya ma" balas Ana.

Pada saat perjalanan ke sekolah, Ana mendenggus kesal."kenapa coba gue bisa telat bangun hari ini!!! Iiiiiih kesel" Ana menendang batu kecil dengan kasar.

25 menit kemudian Ana pun sudah sampai didepan sekolahnya itu, tapi dengan keadaan gerbang terkunci.

"Yah kan bener apa gue bilang pasti gue telat,dan lebih parah lagi gerbangnya udh dikunci sama pak Azis" ia pun mendenggus kesal lagi.

Tiba-tiba...
"Hei siapa itu"suara khas yang dimiliki oleh guru killer di SMA Dharma bhakti yap, siapa lagi kalo bukan pak Toni.

"Mampus gue, ada pak Toni lagi" ucap Ana

Padahal Ana ingin bersembunyi tapi sudah ketahuan sama pak Toni.

"Oh bagus ya Ana kamu telat" ucap pak Toni dengan nada tingginya.

"Ma..maaf pak saya telat" ucap Ana dengan nada bersalah.

"Kamu tau ini udh jam berapa? Ini udh jam 07:10 berarti kamu sudah telat 10 menit Ana" suara tinggi pak Toni menandakan pak Toni sudah marah.

Kemudian datanglah ketua osis yang dingin itu. yap, siapa lagi kalau bukan Daniel dewantara.

"Pagi pak, saya ingin mengumpulkan berkas-berkas yang kemarin bpk suruh kerjakan" dengan nada datar yang ia keluarkan.

"Baiklah Dani ,bpk terima berkas ini terima kasih banyak yah dani" ucap pak Toni.

Daniel menatap Ana dengan datar, dan dibalas dengan seyuman manis dari Ana.
Tetapi tidak dibalas dengan seyuman lagi melainkan tatapan sinis dari Dani.

"Ok kali ini bapak maafkan kamu, tapi kalo kamu masih dateng telat besok bpk tidak akan segan-segan memanggil orang tua kamu. Paham!!!" Ucap pk Toni

"Makasih bapak Toni yang gantengnya selangit" menunjukan senyum manis dirinya.

Lalu ia menaiki tangga satu persatu...
Sesampainya dikelas...

♡♡

Halo guys😊 Buat nama tempat, nama dan lainnya itu cuma ilustrasi belaka aja ya.
Mau tau kelanjutanya? Ikuti terus ceritanya dan tambahin ke daftar perpustakaan kalian...
Semoga kalian suka dengan ceritanya😊

Thanks you❤

My Love Ketos✔  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang