~Terlihat kokoh dan megah sebelum runtuh karena bencana pada akhirnya akan menunjukkan wujud aslinya~
♡♡
Sesampainya dirumah..."Assalamualaikum" Ucap Daniel,Ana serta Mariam.
Pada saat mereka sudah berada diruang tamu, Ana menatap satu sisi yang dimana terdapat Piagam serta piala disana tertulis nama seorang pria yang bernama DANIEL DEWANTARA.
"Wih gini-gini si balok es, pinter juga ya" Ucap Ana dalam hati.
"Kenapa?..." Ucap pria dari belakang.
"Gpp" Ucap Ana sambil menunjukan giginya.
"Aneh..." Balasnya.
"Dari pada lo disini, mending lo kedapur sana bantuin bunda gue" Ucap Daniel.
"Ohh yauda, gue kedapur dulu ya" Ucap Ana.
"Hmm" Balas Daniel.
Saat didapur ...
"Eh kok ada kamu disini sayang?" Ucap Mariam.
"Eh iya Bun, upps maksudnya Tante" Balas Ana sambil menutup mulutnya.
"Hhhh... gpp lah An, kamu boleh kok panggil saya Bunda, malah saya senang" Balas Mariam sambil senyum.
"An, kamu bisa bantuin Bunda?" Lanjut Mariam.
"Ohh bantu apa Bun?" Ucap Ana.
"Tolong irisin kentang sama cabe dong..." Ucap Mariam.
"Bisa dong Bun, emang bunda mau masak apa?" Lanjut Ana.
"Mau masak sambal ati kentang nih, kebetulan ini makanan kesukaan Daniel nih..." Ucap Mariam.
"Ohh gitu, yauda An bantuin masak ya bun..." Balas Ana.
Tidak jauh dari dapur ada seorang pria yang sedang nguping pembicaraan bundanya & seorang gadis itu.
"Gimana yah gue biar bisa bilang ke Ana, kalo gue...." Ucap Daniel dalam hati.
"Sebenernya lo cantik, baik, Pinter tapi lo belum tau latar belakang keluarga gue" Lanjutnya.
"Udh lah mending gue nonton Anime aja" Ucapnya.
16:30
"Dan kamu sudah mandi, kalau belum sana cepat mandi, habis mandi langsumg ke meja makan ya..." Ucap Mariam.
"Belum sih bun heheh, iya deh bun Daniel mandi dulu" Balas Daniel.
"Maaf ya An, maafin anak bunda yang sedikit manja" Ucap Mariam.
"Iya gpp kali bun" Ucap Ana.
"Mari An, kita Nonton tv saja sambil menunggu pacarmu datang" Ucap Mariam.
"Mari bun" Balas Ana.
"Daniel, kenapa sih elo bilang ke bunda lo kalo lo sama gue pacaran, padahal gue sama lo enggak ada hubungan sama sekali..." Ucap Ana dalam hati.
Pada saat Ana dan Bundanya Daniel sedang asik menonton televisi terdengar suara mobil yang mulai memasuki kehalaman rumah itu.
"Assalamualaikum" Ucap sosok Pria dibalik pintu.
"Siapa bun?" Ucap Ana.
"Gk tau bunda juga, sebentar ya bunda buka dulu" Balas Mariam.
"Waalaikumssalam" Ucap Mariam sambil membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Ketos✔ [SUDAH TERBIT]
RomanceBuku Novel Ini sudah tersedia di Tokopedia dan Bukalapak. ________________________________________________ [FOLLOW DULU BARU BACA!] Daniel Dewantara, ketua osis paling dingin disekolahnya. SMA DHARMA BAKTI merupakan tempat ia bertemu dengan siswi pa...