~Akan ku pinjamkan bahuku untuk mu menangis ,dan akan ku peluk dirimu dengan segala rasa sayang ku padamu~
♡♡
23:42 p.m
Disebuah kamar bernuasa putih terdapat seorang Pria yang baru saja selesai dari ritual mandinya itu. Ia yang memakai kaos hitam celana pendek bewarna cream yang sedang melamun diatas kasur single bednya itu.
"Besok Ana ulang tahun, gue kasih hadiah apa ya?" Guman Daniel.
"Apa gue ajak ketaman aja kali ya" Lanjutnya.
Tokk...tokk...
"Boleh bunda masuk sayang?" Tanya seseorang dibalik pintu kamar.
"Boleh bun" Balas Daniel.
Pada saat Mariam mendekati anaknya itu ia melihat mimik wajahnya itu yang sepertinya sedang memikirkan sesuatu.
"Kamu kenapa Dan, Kok kayak bingung gitu?" Tanya Mariam.
"Sebenarnya besok Ana ulang tahun" Ucap Daniel.
"Oh bagus dong"
"Yang bikin Daniel bingung itu Daniel ngasih kejutan apa?" Tanya Daniel.
"Kamu ajak aja Dinner" Ujar Mariam.
"Oke bunda"
**
Disebuah teras balkon, terdapat seorang gadis yang sedang berdiri menatap indahnya langit malam.
"Besok gue ulang tahun, gue berharap besok adalah hari terindah bagi gue" Guman Ana.
Tak lama kemudian, ada suara dari kasur single bed.
Tring...
"Semoga aja Daniel" berharap Ana.
Setelah ia membaca ponsel itu, yang ia harapkan nihil. Didalam ponsel tersebut tertera nama yaitu Claudia.
Claudia: p
Ana: Apa?
Claudia: besok lo sekolah kan?
Ana: iya, eh anak curut gue mau tanya besok hari apa?
Claudia: Besok hari Sabtu
Ana: iya gue tau besok hari sabtu
Claudia: Yah terus? Udah lah gue mau tidur bye.
Pada saat Ana menatap isi pesan tersebut, mata Ana mengeluarkan air mata. Karena dia kecewa sahabat kecilnya lupa kalo besok adalah hari ulang tahunnya.
Tiba-tiba ia teringat pada pacarnya yaitu Daniel. Ia berfikir bahwa pacarnya itu ingat tidak kalo besok adalah hari ulang tahun Ana.
"Semoga saja Daniel ingat" Guman Ana sambil menghapus air mata dipipinya.
**
Pada pagi hari Ana sangat bersemangat kesekolah karena hari ini adalah hari ulang tahunnya. Ia berjalan menuju halte dekat rumahnya. Ia menunggu kedatangan seseorang tetapi tak kunjung datang.
Ia mengambil ponselnya itu & telfon pacarnya itu tetapi terdengar suara wanita.
"Nomor yang anda tuju sedang tidak dapat dihubungi cobalah untuk beberapa saat lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Ketos✔ [SUDAH TERBIT]
RomanceBuku Novel Ini sudah tersedia di Tokopedia dan Bukalapak. ________________________________________________ [FOLLOW DULU BARU BACA!] Daniel Dewantara, ketua osis paling dingin disekolahnya. SMA DHARMA BAKTI merupakan tempat ia bertemu dengan siswi pa...