Part 31

841 27 0
                                    

 ~Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap.~

♡♡

Setelah 3 bulan berpisah dengan Laki-laki yang sangat ia cintai, Hari ini adalah hari kelulusan angkatan 35 SMA Dhamma Bhakti. Tentu saja kelulusan ini ia tidak lagi bersama kekasihnya.

"Ma"

"Masyaallah Cantik banget kamu nak!" Kata Salma yang terpesona dengan kecantikan anaknya.

"Hehe jangan muji aku ma, Ntar aku terbang,Ck" Ujar Ana.

Tiba-tiba datang Claudia...

"Anaaaa... Anaaa Where are you?!" Katanya.

"Woi lo punya atitut gk sih njir! Masuk kerumah orang nggak bilang permisi dulu!" Ujar Ana sambil berkacak pinggang.

"Eh Maaf" sambil menggaruk tekuknya yang tidak gatal.

"Assalamualaikum tante" Ucapnya sambil bersaliman ke Salma.

"Waalaikumsalam cantik" Balas Salma.

"Eh duduk Claudia, sebentar tante bikinin Teh ya!" Kata Salma tetapi di cegah oleh Ana.

"Eh nggak usah Ma, kita mau langsung berangkat aja ntar telat" Katanya sambil mengambil kunci mobil.

"Tapi kan acaranya jam Tu..." Belum aja selesai ngomong udah dicubit aja perut Claudia sama Ana.

"kita berangkat dulu ya Ma! Assalamualaikum" Ujar Ana.

"Waalaikumsalam hati hati dijalan!"

Sesampainya di mobil...

"Lo tau sakit nggak! Ntar badan gue biru gara-gara cubitan lo!" Celoteh Claudia.

"Yaela cuma gitu doank"  Katanya Ana sambil menyalahkan Mobilnya.

"Eh btw lo kangen nggak sama Daniel?" Ujar Claudia.

"Hm"

"Maaf maaf apa ucapan gue salah ya? Maaf ya" Kata Claudia.

"nggak kok nggak salah, mungkin aja dia lagi sibuk di paris jadi belum bisa ngabarin gue" Ucap Ana.

"Oh iya, gue mau ngasih tau kalo Syifa udah jadian njir sama Aldi" Ujar Claudia sambil mengeluarkan Liptin dari tasnya.

"Terus urusannya sama gue?".

"Ya gue cuma bilang doank" Balas Claudia.

***

Acara telah dimulai, Masing masing kelas menujukan bakatnya dalam acara Prom Night. Kelas Ana memilih Puisi.

"Mohon perhatian semuanya, selamat malam" Ucap Icha selaku MC.

"Malam ini mungkin merupakan malam perpisahan angkatan 35 SMA Dhamma Bhakti, Jadi untuk setiap kelas harus menyiapkan 1 untuk ditampilkan" Lanjut Icha.

"Mungkin penjelasan saya hanya seperti itu, saya kembalikan kepada Wakil Osis SMA kita" Katanya sambil memberikan Mic kepada Fajar.

"Selamat malam semuanya" Ujar Fajar.

"Malam"

"Saya selaku Wakil Osis masa jabatan 2019/2020, Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada kalian yang sudah datang pada malam ini" Ucapan sambutan Fajar.

My Love Ketos✔  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang