Part 2

1.4K 61 0
                                    

~kamu berusaha melakukan dengan baik tanpa memikirkan kondisi yang sebenarnya~

♡♡

Sesampainya Ana dikelas...
Ana berjalan melalu teman-temannya menuju kursinya, karena kesal Ana menempatkan pantatnya dengan kasar dikursi miliknya.
Claudia yang melihat temannya itu langsung mendekatinya...

"Lo kenapa an?" Tanya claudia dengan penasaran.

"Lo tau gak tadi masa gue diomelin sama pak Toni ,dan lu tau gk ketos kita yang super duper dingin masa ngeliatin gue sinis banget" ucap Ama dengan kesal.

"Hahaha... serius lo? Emg lu baru tau dia An? Dia itu cowok idaman para kakak kelas" ucap claudia dengan antusias.

"Yah gue sih bodo amat ya, dan dia itu bukan tipe gue yah" ucap Ana dengan cepat.

"Eh ada bu rina , cepat duduk ketempat kalian masing-masing" ucap dito selaku ketua kelas.

"Selamat pagi anak-anak" ucap bu rina,bu rina adalah guru mata pelajaran sejarah.

"Selamat pagi ibu" jawab murid-murid secara kompak.

Saat pelajaran berlangsung...
Dan bu rina sedang menerangkan materi baru ,pada saat itu juga Ana mengobrol dengan claudia dengan bisik-bisik
Alhasil mereka ketahuan oleh bu rina...

"Ana!!! Coba jelaskan materi yang sudah ibu jelaskan tadi didepan teman-temanmu!!!" Ucap bu rina dengan tegas

"ya...yang mana bu?" Tanya Ana dengan kaget.

"Kamu sih malah ngobrol aja dari tadi jadi gk tau kan apa yang ibu kasih!!!" Omel bu rina.

"Ma...maaf bu" ucap Ana dengan lirih.

Bel sekolah pun sudah berbunyi 5 menit yang lalu tetapi gadis cantik itu hanya didepan kelasnya saja sambil ditemani dengan novel kesayangannya itu.

"An kekantin yuk ,perut gue udh gk bisa kompromi nih cacing-cacing diperut gue udh minta jatah"  ucap claudia sambil menepuk pundak Ana.

"Awwww sakit njir, ya udh ayo tapi gue gk mau jajan" kata Ana dengan tetap fokus membaca novelnya itu.

Sesampai dikantin...
"Eh liat dech An , si Daniel digodain sama syifa" sambil mengarahkan pandangannya ke tempat tonkrongan anak cowok.

"Ah bodo amat gue gk peduli" ucap Ana

"Alah lu mah sekarang aja bilangnya gk peduli tiba-tiba bsk lu nyariin dia lagi" ucap claudia dengan asal ceplos.

"Mana mungkin gue nyariin dia gue aja gk suka sama dia" dengan ketus.

"Udah ah gue mau makan bakso mang asep, lu mau gk an?" Tanya claudia.

"Yaudah gue mau satu porsi tapi yang pedes ya" kata Ana.

"Oke oke"ucap singkat claudia.

Tiba-tiba datanglah Daniel dengan teman-temannya itu ke warung baksonya mang asep... dan tak sengaja daniel menginjak kaki Ana.

"weh bego lu punya mata gk sih,kalo jalan pake mata jangan pake dengkul bego" ucap Ana dengan kasar.

"Weh selow dong gk usah ngegas ,nanti cantiknya ilang lho" ucap salah satu teman Daniel ,namanya Raka.

"Udah Raka udah, mending kita ke kelas aja dari pada disini panas" ucap datar Daniel dan meninggalkan Ana.

"Bukannya minta maaf malah pergi bego banget sih tuh cowok" ucap Ana dengan ketus.

"Kenapa sih lu An perasaan dari tadi marah-marah aja lu lagi PMS ya?"ucap claudia dengan membawa dua mangkok bakso.

"Enggak tadi ada cowok yang nginjek kaki gue, dan lu tau siapa yang nginjek kaki gue? Masa tadi dia gk mau minta maaf sama gue ,langsung pergi aja" Ana mendenggus kesal dengan mimik wajah di tekuk.

"Hahaha emang siapa yang nginjek kaki lo? Tanya claudia.

"Yah siapa lagi kalo bukan Daniel si ketos paling dingin disini" ucap Ana dengan Kesal.

"Udh yuk kita balik kekelas" ajak claudia.

"Ayo" jawab Ana.

Kringg...kringg...
Bel pulang sekolah pun sudah berbunyi...

"An, lu pulang naik apa?" Tanya claudia

"Naik angkot" jawab singkat Ana.

"Owh yaudh gue balik duluan yah An, gue udh ditungguin sama Vero digerbang" Ucap claudia dengan meniggalkan Ana, owh iyh Vero itu pacarnya Claudia yah.

"Iyh udh sana" jawab Ana.

Sesampai dihalte depan sekolah...
Ana menunggu angkot lewat,tapi tidak ada satupun angkot lewat disini.
Ana pun mendenggus kesal...

"Ih mana angkotnya sih lama banget udah jam segini masa belum lewat-lewat" ucap Ana dengan kesal.

Tiba-tiba Ana mendengar suara knalpot motor mendekatinya...
Motor itu semakin dekat,lebih dekat dan akhirnya berada didepan Ana...

"Belum pulang"...

♡♡

Halo guys😊 seru gk ceritanya?
Maaf ya kalo ada keliruan kata dalam cerita yang aku buat...
Mau tau kelanjutannya???
Ikuti terus ceritanya , jangan lupa vote dan comment😊
Semoga kalian suka dengan ceritanya😊

Thanks you

My Love Ketos✔  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang