~Menunggu untuk dituliskan sebagai macam pikiran,memori,rahasia atau hanya coretan tidak berarti.Namun semua yang kamu tulis adalah hal yang paling jujur dari dalam dirimu~♡♡
Pada hari ini Ana tidak lagi datang terlambat, karena Ana tidak mau lagi berurusan dengan guru killer disekolahnya. Sekarang Ana berada dikelas XI IPS. Yap, itu adalah kelas Anattha salsabila. Pada saat itu Ana sedang melamun, entah apa yang dilamunkan Ana. Sampai-sampai Claudia bertanya saja tidak dijawab sama sekali.
"Hey, Ana" lu dengerin gue ngomong gk sih" Tanya claudia sambil memukul pundaknya Ana.
"Awwh sakit, lu kenapa sih pukul pundak gue" Tanya Ana yang masih mengusap-usap pundaknya itu.
"Yang harusnya nanya itu gue, lu kenapa sih An? Dari tadi gue liatin lu ngelamun mulu" balas Claudia.
"Eh enggak kok gue ,enggak kenapa-kenapa" jawab Ana sambil menunjukan deretan giginya.
"Masa" ucap claudia sambil menatap Ana tajam.
"Heheh....sebenernya gue suka sama daniel" balas Ana dengan malu.
"Hah?, apa gue bilang kemaren" balas Claudia sambil memukul pundak ana kembali.
"Awwh sakit njir, lu kenapa sih pukul gue mulu, emang dikira lu gk sakit apa?" Ucap Ana sambil menyerucutkan bibirnya.
"Ya maap, gue kan emang kayak gitu" ucap Claudia.
"..."
"Ok sebagai permintaan maaf gue ke lo, gue traktir lu makan baksonya mang asep, lu mau gk? Enggak mau juga gpp" ajak Claudia.
"Bener yah, lu lagi gk boong kan sama gue?" Tanya Ana.
"Iya bener An" balas Claudia.
"Ok Otw ke warung bakso mang asep, lets go" balas Ana.
"Giliran makanan aja cepet, inget tuh pipi lu tambah gede ntar" goda Claudia.
"Bodo amat wleee" balas Ana sambil menjulurkan lidahnya.
Tiba-tiba...
Kringg...kringgg...
"Yah Ana, bel masuknya bunyi, jadi gk jadi makan bakso dong?" Goda Claudia.
"Bodo amat pokonya nanti pas istirahat tetep jadi makan bakso mang asepnya" balas Ana tak mau kalah.
"Iya deh iya" balas Claudia dengan pasrah.
Jam pelajaran pertama pun dimulai...
Pada saat pelajaran bu rena dimulai, Ana merasa pusing sepertinya emaagnya kambuh....
"Eh An, lu kenapa? Kok muka lu pucet gitu, perasaan tadi pagi lu gk kenapa-napa" Tanya claudia dengan khawatir.
"Gue enggak kenapa-napa kok cuma pusing dikit doang" balas Ana.
"Bener nih, kalo lu udah gk kuat bilang ke gue yah ntar gue anterin ke UKS" ucap Claudia.
"Iya" balas singkat Ana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Ketos✔ [SUDAH TERBIT]
Любовные романыBuku Novel Ini sudah tersedia di Tokopedia dan Bukalapak. ________________________________________________ [FOLLOW DULU BARU BACA!] Daniel Dewantara, ketua osis paling dingin disekolahnya. SMA DHARMA BAKTI merupakan tempat ia bertemu dengan siswi pa...