~Cinta itu juga bukan seperti pasir keberadaannya dimata tidak menimbulkan rasa perih dan iritasi~♡♡
Pada saat perjalanan...
"An..."
"Apa?" Balas Ana.
"Thanks ya selama gue masuk rumah sakit lo udh mau temenin gue sampe gue sembuh" Ucap Daniel.
"Iya santuy aja kali, lagian lo juga yg nyelamatin gue" Balas Ana.
"Dih geer" Ucap Daniel.
"Ohh"
"Hahaha Gk lucu ih ngambek" Ucap Daniel.
"Bdo"
"Yauda serah lo dah" Ucap Daniel.
Disebuah Rumah bernuasa biru, ada seorang wanita Paruh bayah tang sedang duduk diatas kursi teras.
"Assalamualaikum" Ucap Ana & Daniel.
"Waalaimumssalam" Balas Salma.
"Mah, An mau kedalam dulu sebentar yah" Ucap Ana.
"Okeh" Balas Salma.
Sementara Daniel yang melihat pundak gadis itu langsung saja terbangun dari tatapan itu.
"Silahkan duduk Dan" Ucap Salma.
Tak ada jawaban dari bibir Merah Daniel.
"Dan.. Dan hello!!!" Ucap Salma sambil melambaikan tangannya kearah Daniel.
"Oh iya tante, maaf Heheheh" Ucap Daniel.
"Hadeh kamu ini yah" Ucap Salma.
"Tan...".
"Iya?".
"Saya mau tanya, Ana itu pernah pacaran gk sih?" Tanya Daniel.
"Kok nanyanya kayak gitu, ada apa nih? Kamu suka yah sama anak tante?" Balas Salma.
"Heheheh"
"Pernah dia pernah pacaran saat smp kelas 3" Balas Salma.
"Pas itu dia sayang banget sama cowo itu, namun cowo itu udh nyia-nyian perjuangan Ana" Lanjutnya.
"Owh kalo boleh tau siapa yah tan Nama cowo itu?" Tanya Daniel.
"Namanya Nikko, iyh sih tante juga tidak setuju kalo Ana pacaran sama dia, soalnya dia sering tawuran,nongkrong dikafe2, balapan liar. Tante paling tidak suka sama sifatnya dia itu dia ngerokok & Gk punya etika" Lanjut Salma.
"Terus Ana juga pernah drop gara2 dia, Ana masuk rumah sakit gara2 dia" Lanjut Salma.
"Oh gitu tan" Balas Daniel.
"Iya & tante harap kamu bisa jagain Ana seperti Tante & Om" Ucap Salma.
"Semoga saja yah Tan" Balas Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Ketos✔ [SUDAH TERBIT]
RomanceBuku Novel Ini sudah tersedia di Tokopedia dan Bukalapak. ________________________________________________ [FOLLOW DULU BARU BACA!] Daniel Dewantara, ketua osis paling dingin disekolahnya. SMA DHARMA BAKTI merupakan tempat ia bertemu dengan siswi pa...