~Dibalik rasa rindu yg aku simpan ada sebuah keikhlasan yg mendalam yg aku harus relakan~
♡♡
Disebuah Lorong koridor sekolah terdengar suara sepatu milik wanita Cantik. Ia menenteng tempat makannya berjalan menuju kelas XII IPA 2 yaitu kelas Kekasihnya.
"Danielll Piket lo jangan coba-coba lari!!!
"Ogah" Daniel mengelak.
Ana hanya melihat mereka itu, hanya dia diposisinya.
"Daniel" Panggil Ana.
Daniel menghampiri Ana. "Apa?!".
"Nih buat kamu, aku bikinin Milor buat kamu!" Menyodorkan tempat makan yang ia bawa.
"hm"
"Eh Ana, Mohon maaf nih lo bisa gak bantu gue, suruh Pacar lo piket!" Sisil Memohon kepada Ana.
"Daniel piket ya" bujuk lembut Ana.
"Enggak!"
"Yauda kalo enggak mau!" Meninggal kan Mereka berdua berjalan ke arah kelasnya.
"Eh kok malah pergi!" Ucap Daniel mengejar Ana.
"Danielll liat aja nanti lo ya!!!" Kesal Sisil melempar sepatunya kearah Daniel tetapi tidak kena.
"Ana tunggu dong!"
Tidak dijawab justru Ana mempercepat langkahnya.
"Ana!"
Daniel berhasil menarik tangan Ana kearah tubuhnya. secara refleks mereka bertatap muka.
"Apa sih?!" Menjauhkan wajahnya dari Daniel.
"Nanti kalo mau pulang tunggu Aku ya, aku ada rapat Pergantian masa jabatan Osis" Jelas Daniel.
"iyaa"
"Yauda balik sono kekelas!" Suruh Daniel.
♡♡
Daniel melangkahkan kakinya dengan memasukan tangan kirinya kekantung celananya itu serta membawa berkas ditangan kanannya.
"Etss... ketos kita udah dateng" Ucap Alay Aurel.
"Tumben lo ikut rapat biasanya lo malah sibuk sama pacar lo, Ck" sindir Raka.
"Eh katanya Adit mau gantiin posisi lo jadi ketua osis" Sambung Yudha.
"Adit yang mana sih, kok gue enggak tau?!" Tanya Farhan.
"Itu loh dia itu pangeran tampan kedua setelah Daniel" Sambung Aurel.
"lebay lo Aurel, mending kalo dia suka sama lo kalo enggak!" Sambung Icha dilanjut dengan tawaan.
"Ih kan yang penting Daniel suka sama gue!, Yakan Daniel" Mengedipkan matanya sambil melingkari tanganya dilengan Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Ketos✔ [SUDAH TERBIT]
Storie d'amoreBuku Novel Ini sudah tersedia di Tokopedia dan Bukalapak. ________________________________________________ [FOLLOW DULU BARU BACA!] Daniel Dewantara, ketua osis paling dingin disekolahnya. SMA DHARMA BAKTI merupakan tempat ia bertemu dengan siswi pa...