Part 29

679 22 0
                                    


~Engkau perlahan melangkahkan kaki untuk pergi meninggalkanku~

~Anattha salsabila

♡♡

Jakarta, 13 Maret 2020

Dimalam hari nan sunyi, terdengar suara hentakan kaki dikoridor jalan raya dengan ditemani Lampu penerangan disepanjang jalan.

Ia memakai Jaket hitam dengan penutup kepala serta celana Levis selutut serta terdapat Aerphone ditelinganya.

Lalu ia berhenti disebuah rumah bernuasa Biru. Ia mengeluarkan tangannya dari saku jaket hitam miliknya. & ia menekan Benda kecil yang terdapat di dinding sebelah kiri.

Tiba-tiba keluarlah sang pemliki rumah dengan membawa sebuah payung yang ia kenakan.

Setelah mereka masuk kedalam rumah itu, terlihatlah sosok Pria tampan yang sudah basah kuyup.

"Kenapa gk bawa Payung sih... kan jadi kehujanan!" Ucap gadis itu.

"Lupa".

Gadis itu hanya menggelengkan kepala, lalu ia berjalan kearah salah satu kamar dirumahnya.

Pria itu melihat gadis itu yang sudah hilang dari balik dinding. Lalu ia mengeluarkan sebuah benda pipih dari saku jaketnya dan menaruhnya di sofa.

Pada saat ia membuka jaket miliknya ada sebuah tangan yang memegang tamgannya.

"Nih pakai!" Ia mengganguk.

"Dimana?"

"Ayo" Gadis itu menarik lengan pria itu hingga sampai ruangan yang tertulis Toilet.

"Makasih" Ujarnya sambil tersenyum.

"Iya buruan ganti bajunya! Aku tunggu disofa" Ucap Gadis itu.

Setelah berganti pakaian, Pria itu langsung keluar dari Toilet dan langsung berjalan kearah gadisnya itu.

"Sini pakaiannya!" Katanya gadis itu langsung merebutnya dari tangan kekasihnya.

"Untuk?"

"Yah aku cuci lah" katanya langsung berjalan kearah belakang.

***

Malam ini terasa dingin sekali bagi Ana karena malam ini disertai hujan yang cukup deras.

Ana berjalan kearah kamarnya & mengambil Selimut Doraemon berwarna birunya itu serta digunakan untuk menghangatkan tubuhnya.

Tetapi seperti ada yang menarik selimutnya itu, & tidak disangka Pria sekaligus pacarnya sudah masuk dalam selimut yang Ana gunakan.

"An"

"iya?" katanya sambil menoleh kearah Daniel.

"Laper"

Tak percaya Daniel berbicara seperti itu Ana langsung noleh kearahnya.

"Ha? Kamu laper?" Tanyanya.

pria itu hanya membalas anggukan.

My Love Ketos✔  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang