Malam itu suasana di tempat balapan begitu riuh dengan pengunjung yang di dominasi remaja dan peserta balapan yang akan mengikuti balapan liar di sebuah jalan tak terpakai.
Raihan baru saja tiba bersama Stiv, keduanya turun dari mobil dan segera menghampiri orang yang sangat mereka kenal. Dialah yang mengadakan balapan ini.
"Wow siapa yang datang kali ini? Tiger?" Ucap Zack menyambut Raihan dan Stiv. Tiger adalah julukan untuk Raihan, setelah 10 kali berturut turut memenangkan balapan tiba tiba semua orang disini menjuluki nya Tiger.
Mereka bersalaman ala pria, Raihan menatap sekeliling dan melihat kali ini begitu ramai dan banyak pengunjung yang tentunya sama brengseknya. Tapi sepertinya kali ini banyak orang baru, karna Raihan merasa asing dengan wajah wajah mereka. Meskipun tidak banyak mengenal orang disini tapi Raihan tau betul wajah wajah yang sering kesini.
"Oi zack, gue penasaran cewek yang jadi tarohannya siapa?" Tanya Stiv
Zack tersenyum misterius
"Dia ada di sebelah sana, lo kenal kok orangnya" ucap Zack kalem.
Stiv melihat arah yang di tunjuk Zack dan seketika itu juga dia terbelalak ngeri.
"Setdah.. serius man? Itu cewek jadijadian gila" ucap Stiv menatap ngeri Pria berdandan ala wanita di sana.
"E bocah, bukan yang ono.. tu yang pake Dress merah sepaha" ucap Zack terbahak melihat Stiv yang salah lihat orang.
"Anjayy.. itu si Joy? Serius lo bro? Mantep gile, Re lo harus menang Re. Gue mau si Joy" ucap Stiv seraya menepuk nepuk pundak Raihan.
Raihan hanya mendengus menyaksikan kebuayaan sahabatnya itu.
"Lo tenang aja, gue akan kalah" ucap Raihan sebelum melangkah ke tempat lain.
"Njirr lo mh tega Re.. gue udah naksir dia sejak lama Re, Re tungguin gue napa" rengek Stiv menyusul Raihan.
"Semua cewek juga naksir lo mh Stiv" teriak Zack terbahak sendiri. Tentu saja dia tau betul reputasi Stiv yang Playboy itu, Dia memang punya tampang oke, cuman sedikit payah kalo balapan. Itulah kenapa dia selalu mengandalkan Raihan
Zack kembali menghisap rokok ditangan nya sebelum sebuah tangan lentik mengambilnya dan membuangnya.
"Udahan ya rokoknya, sekarang giliranku" Dengan santainya gadis bergaun pink sepaha dengan jaket jeans biru belel itu duduk dipangkuan zack dan menciumnya habis habisan.
Zack yang sudah terbiasa dengan tingkah pacarnya hanya mengikuti alur, ia menyambut pacarnya dengan suka cita.
Ditempat lain Raihan sedang bersiap di mobil kesayangan nya. Sebuah Bugatti putih keluaran terbaru. Tanpa sengaja dia melihat Angel, mantan pacarnya dulu saat masih kelas 1 SMP. Saat hidupnya belum sekacau ini
Angel yang menyadari sedang ditatap pun menoleh, ia mengernyit mengingat wajah itu, sebelum melambai lambaikan tangannya dengan senyum bagai malaikatnya.
Seperti namanya, dia memiliki wajah bak malaikat, tak akan ada yang menyangka jika dia lebih liar dari kelihatannya, tentu saja Raihan tau semuanya karna dulu Raihan lah orang pertama yang menjadikan Angel seperti sekarang.
"Malam guys.. oke sebentar lagi balapan akan di mulai yang ikut balap dimohon untuk segera bersiap, balapan akan di pandu oleh Si cantik Kekey, perhatikan bendera nya ok? ... goodluck guys" teriak Zack di tempatnya.
Semua peserta sudah memenuhi garis start.
Terlihat gadis berambut pirang yang dikuncir kuda melenggok ketengah tengah mobil peserta, penampilan sangat mencolok malam ini, meskipun yang dikenakannya hanya tanktop hitam dan hotpant jeans telor asin, namun kecantikannya membuat apapun yang dikenakannya terlihat keren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wake Up!
Teen FictionSeperti daun daun yang terjatuh karna angin musim gugur.. Bukan untuk berakhir sia sia di tanah, melainkan untuk tumbuh menjadi pohon yang baru Begitulah kehidupan.. *** Jadwal update random Jadi pantau saja terus ok?