"eh lu babi !" Tereak Yujin yang lihat temen SMP nya dulu
"Wah lu lagi lu lagi, bosen gue liat nya" tak kalah heboh Aera langsung ketawa liat Yujin si temen bobrok nya.
Karena tereakan mereka lumayan keras membuat osis yang jaga dibelakang pun nyiduk mereka dan itu adalah Yohan ! Si ketos
"Woy dek ! Rame amat kek sarang tawon diem !" Marah Yohan.
Yujin pun memutar bola matanya sambil bilang "Iye, kek di militer aja"
"Hust diem Jin !" Perintah Aera.
Sumpah ya Yujin dan Aera itu klop banget kayak es dawet sama gula nya Tanpa gula rasa es dawet akan hambar berlaku juga sebaliknya.
Selama baris mereka bisik-bisikan cerita gitu tapi pelaaaan banget."Sekarang bubar barisan" perintah Yohan selaku ketua OSIS.
Sihun yang disampingnya pun nyahut microphone yang dipegang Yohan "Cari kelas masing-masing, jangan ke kantin atau kemanapun disana ada wali kelas yang udah nunggu" perintah Sihun. Tau aja kalo Aera sama Yujin mau ngantin muka mereka pun langsung kusut gitu buat masuk ke kelas, tapi btw dari tadi mereka berdua muter-muter kesana kemari nyari kelas mereka X IPS 1 ga nemu-nemu .
Sampe si Aera jongkok sambil mengangkat kaki nya tadi yang sakit karena kepleset "ahhh ! Cape Jin mana juga sih kelas kita nih sekolah atau lapangan sepak bola sih gede banget" keluh Aera.
Yujin masih berdiri dengan ga tau malu dia malah manggil Yohan yup kakak kelasnya "Woy, Kak ! Ngerti kelas X IPS 1 nggak ?" Tanya nya tanpa dosa.
"Lo tuh adek kelas sopan dikit napa woy, woy emang gw temen lu !" Marah Yohan.
"Terserah" jawab Yujin.
"Eh ada Aera, kamu anak IPS ? Bukan nya kamu pinter ? Yunseong aja IPA"
"Saya ke IPA bisa aja kok kak, tapi anak IPA ga seru menurutku lebih suka ke IPS aja anak nya kocak" jawabnya santai sambil ngakak
"Eh lo" tunjuk Yohan ke Yujin.
"Dilantai dua, pojok kanan X IPS 1" kata Yohan ngegas
"Selo dong yang, sini aku kasih rem" Yujin malah ngalay.
"Dih sayang, sayang mata lu peang !"
Yohan langsung cabut herman sama kelakuan anak jaman sekarang suka aneh-anehSetelah Yohan pergi Yujin pun ngulurin tangan nya buat Aera yang tadi jongkok "Kok lo tadi sopan banget sih sama dia. Mana pakek aku-kamuan lagi"
"Secara dia kakak kelas jin, lagian kita murid baru jan nyari gara-gara kaya SMP dulu" jawab Aera sambil nguncir rambutnya model pony tail.
"Bodo amat, biasa nya lo selalu jutek sama siapapun kecuali kakak lo, untung Aera pinter juga cantik jadi sepadan"
"Gw emang cantik ?" Tanya Aera polos
"Ga ngerasa cantik ya ? Lo aja dari tadi diliatin murid lain, bahkan kakel"
"Ah ngga masa gue cantik, cantikan lu tau" sanggah Aera.
"Orang cantik mah gitu gak sombong" -yujin
---
Masuk ke kelas Aera kaget alias syok banget liat temen kelas nya pada bobrok semua ga heran sih IPS gitu loh. (author anak farmasi maaf ya gak terlalu tau)
Time to perkenalan
"Choi Yena si happy virus tetap semangat fighting"
"Hallo guys nama aku Gyuri, hobi baca story ig makasih"
"Yujin panggil terserah lo aja bhay"
"Assalamualaikum gw si congor bebek Dongpyo sekian dan terima saweran"
"Hai nama aku Eunsang cogan dikelas ini hehe" langsung di sorakin para cowo-cowo ini demen bgt caper untung ganteng
"Cha Junho pendiem tapi perhatian"
"Kim Dong Yun,si manis tanpa pemanis"
"SAYA CALON KETUA KELAS KIM MINGYU JANGAN LUPA PILIH SAYA NANTI KALO FREE CLASS DIJAMIN NTAR BISA DANGDUTAN" Diantara siswa laen Mingyu doang yang paling semangat dan ambisius.
Dan lain nya
Saat perkenalan sampai ke Aera semua pada tereak ga jelas"Ehm... Ga usah basa basi ya, ga bisa tuh aing begituan nama gue Aera"
Ucap Aera malu- malu tapi berakhir ngegas"Galak amat neng" Dongpyo buka suara.
"Jadi pacar saya ya" tereak Eunsang paling kenceng dan langsung dilirik satu kelas.
Dan blablabla
"Woy diem !" Ini Yujin yang bilang dan otomatis semua pada kicep.
"Eunsang gercep banget ya wah bisa bahaya nih" - Junho
"Jadi kangen" - Donghyun
Hayo ada apa Antara Donghyun dan Aera.
Sekarang udah waktunya pulang sekolah karena Yunseong lagi ada rapat osis Aera jadi masih nungguin di lapangan basket "Lama banget sih" keluh nya.
Tbtb Yunseong ada di belakang Aera dan langsung makein helm ke kepalanya "kasian kek gembel"
"Gembel kok cantik" sewot Aera
"Siapa yang bilang Lo cantik"
"Yujin"
"Oh temen Lo yang somplak itu"
"Dasar, udah ah pulang yuk" ajak Aera.
Pas pulang Yunseong malah berhenti di salah satu rumah yang masih satu komplek sama rumah mereka "loh kak ngapain kesini ?" Tanya Aera.
"Balikin flashdisk tadi yang di pake buat presentasi" jawab singkat Yunseong.
"Assalamualaikum" - Yunseong, Aera
"Waalaikumsalam"
"Hah ?! Kak Yohan rumah nya disini ?" Kaget Aera.
"Dih baru tau" Yunseong ngeledek
"Tetangga sendiri ga kenal kasian amat untung cantik" kini Yohan yang ngomong.
Tawa Yunseong langsung ilang "apa hubungannya peak !"
"Mau masuk dulu Ra ?"
"Gak usah !" Jawab Aera cepet.
"Jutek amat" batin Yohan yang ditutupi sama tawa nya
Jangan lupa vote + comment hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce || Kim Yohan
Teen FictionKalem ? Ada tempat nya kok :v Yohan : eh buset, jutek amat amit-amit dah. "satu gen sama Yunseong, jadi ga kaget" Started 15/06/2019 End 30/11/19