Aera berangkat sekolah dengan dijemput Yohan.
Sebelum nya dia juga udah ngomong ke Yunseong,dia ngizinin malah seneng si Yunseong karena akhirnya dia bisa jemput Hyewon.
Saat ini Aera lagi nali sepatu sambil nungguin Yohan.
Saat motor milik Yohan terdengar di halaman rumah Aera dia buru-buru pamitan ke kedua kakak nya."Kak Aera berangkat" ucap Aera setengah teriak.
Aera terus naik dan make helm nya.
"Ra,pegangan ya keliatan nya ini kita mau telat"
Aera dengan canggung menuruti perintah Yohan ya dimana tangan dia melingkar di perut nya dari belakang.
Tanpa Aera ketahui Yohan tertawa kecil.
Saat sampai disekolah disana sudah ada Yujin dan Eunsang yang juga barengan berangkat nya.
"Ciee...dah main official ae" Yujin teriak dan ditambah gelak tawa sama Eunsang.
Aera tersipu malu dan menutup wajah nya.
"Apaan sih Lo" jawab Aera.
"Iya semalem ada yang cerita gue kalo dia akhirnya dah official" Yujin seolah sengaja membeberkan nya.
Eunsang langsung ikutan ngakak "Ra lain kali jangan cerita lagi ke Yujin dia mah ember"
Yohan meraih tangan Aera untuk dia gandeng dan mereka berpisah sebelum menuju kelas masing-masing.
"Nanti pulang bareng ya" kata Yohan.
"Iya. Ya udah aku ke kelas dulu,mau masuk " Aera melambaikan tangan dan masuk ke kelas.
Bel istirahat berbunyi yang pasti Aera dan temen-temen nya langsung gercep ke kantin.
Tapi lagi-lagi Hyewon nonggol,dan itu membuat Aera terkejut. Masa iya dia masih mau ngelabrak Aera dan pikiran Aera pun dah ngga karuan kemana-mana.
"Kalian bisa pergi ga ?" Ucap Hyewon pada temen nya Aera ya ada Yujin,Gyuri,Yeji,Ryujin dan Dongyun juga Dongpyo.
Mereka semua saling melihat satu sama lain sebelum pergi.
"Ya udah lah mungkin mereka mau ngomong" kata Yeji mengintruksikan mereka untuk pergi."Gue seneng liat Lo sama Yohan akhirnya official,gue udah diceritain semua sama Yohan" kata Hyewon dengan wajah hangat
Dan Aera masih belum paham.
"Iya maafin gue kalo emang gue sama Kkura isengin calon pacar sepupu wkwk, lagian sih Yohan itu sering ngarungin anak orang gue takut kalo Lo juga main-main doang apalagi malah elo yang dikarungin ga jelas. Dan kata-kata dimana gue bilang buat Lo harus tau perasaan Lo sendiri,itu secara ga langsung gue minta Lo buat bisa cinta sama Yohan" Hyewon bercerita dengan baik dan diakhiri dengan pelukan hangat nya,ya dari awal emang Aera ga percaya ajaasa iya orang cantik tapi kelakuan busuk apalagi mbak Sakura dan Hyewon mereka pastilah baik pikirnya .
"Kak Hyewon,maafin aku juga kalo tempo hari aku sewot ngomong nya sama kakak"
"Gapapa kali emang iya aku ngeselin orang nya,di keluarga gue mah usil semua niat gue juga cuma usilin calon adik ipar hehe"
Mereka berdua pun barengan ke kantin sambil banyak bicara juga bercanda,misalnya Hyewon tanya kebiasaan Yunseong apa Aera jawabnya "diem aja sambil masang muka lempeng" otomatis mereka berdua ketawa kenceng dong.
Terus Aera juga tanya Yohan mantan nya berapa dijawab Hyewon "kalo ngarungin anak orang banyak tapi ga di jadiin pacar" Aera langsung menyirnyit dong "berarti dia belom pernah pacaran ?"
Hyewon ngejawab "IYA !"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce || Kim Yohan
Teen FictionKalem ? Ada tempat nya kok :v Yohan : eh buset, jutek amat amit-amit dah. "satu gen sama Yunseong, jadi ga kaget" Started 15/06/2019 End 30/11/19