17. rahasia ?

1.3K 128 0
                                    

Yohan nganterin Aera pulang, dia rada khawatir karena ini udh lumayan malem.

Sekitar jam 10 malem lah, tapi karena Aera dari tadi bilang gapapa soalnya dah pamitan sama kakak nya jadi Yohan rada lega.

"Sini biar aku bantuin" kata Yohan yang ngebantu Aera ngelepas sabuk pengaman.

"Makasi kak"

"Eh bentar. Kamu posisinya sekarang sekertaris osis ya ?" Aera kembali menoleh ke arah Yohan.

"Ah iya kak. Emg kenapa ?"

"Kita jadi bisa sering ketemu" jawab Yohan sambil cengengesan.

"Apaan si kak, aku kira mau ngomong apa, ya udah Aera masuk duluan ya. Nanti kabarin Aera kalo udah nyampe rumah"

"Ya elah,satu komplek juga" Yohan tertawa renyah.

Aera masuk disana udah ada Hangyul sama Yunseong. Mungkin lagi nungguin Aera balik,tapi yang aneh mereka diem-dieman.

"Aera dah pulang nih" seru Aera yang membuat kedua kakaknya noleh.

"Hmm,dari mana aja Ra ?" Tanya Hangyul dia ga tau Aera kemana karena waktu dia pulang kerja Aera dah ga ada.

Aera langsung berhenti, sebelum naik ke tangga "Emangnya kak Yunseong ga ngasih tau ?"

Mereka saling tatapan canggung.

"Kalian ada apa sih kak ?" Tanya era curiga.

Aera menuju sofa dia duduk disana sambil mencoba membaca wajah kakak nya masing-masing.

"Kalo kalian berantem jangan di rahasiakan ke Aera dong"
Kata Aera, dia berdiri dan membuang nafas kasar "Aera emang masih kecil ya bagi kalian, kak Yunseong ada masalah apa ? Ini ada kaitannya sama mbak Chaewon kan ?" Tanya Aera bertubi-tubi.

Hangyul juga ga mau ngomong dia tetep diem dan hanya melipat kedua tangannya.

"Jelasin semua dong, kak Yunseong ! Yakin mau diem aja" bentak Aera .

Aera sudah muak beberapa hari ini suasana rumah tidak terkontrol, ditambah lagi sama kak Hangyul yang jarang pulang karena sift malam.

"Gue udah tau yang mana bener dan yang mana salah, jadi Bang Hangyul jangan nyoba lagi buat halangin hubungan aku sama Chaewon"

Aera mengangguk sambil mencoba duduk, dia menatap kakak pertama nya Hangyul yang masih diam.

"Dia orang kaya Seong, keluarga nya terpandang. Tapi kalo itu mau kamu, lakuin sesuka hati. Bang Hangyul udah cape dari ngomong yang baik-baik sampe ngomong serius sama kamu. Bener kamu udah dewasa, tapi sekarang ga usah jadi ga enak sama Aera juga Abang" ucap Hangyul lalu naik ke atas buat ke kamar nya.

---

Esok nya suasana membaik Hangyul udah nyiapin mereka masakan rumahan beberapa hari ini adek nya makan roti, dia ngerasa bersalah banget terutama sama adek bungsu nya, sekuat itu dia jadi penengah masalah.

"Morning kak" ucap Aera semangat sambil nyium pipi Hangyul *btw ini udh kebiasaan lama jangan ambigu

"Morning my sis" balas Hangyul.

"Woah masak apa nih kak ?"

"Udah sana jangan tanya, buru makan nanti telat"

Yunseong dan Aera berangkat bareng semua berjalan normal lagi. Bahkan Yunseong juga udah mulai becanda sama Aera.

"Ra, inget Seobin gak ?"

"Seobin temen SMP dulu kan ? Kenapa kak ?" Tanya Aera balik

"Dia SMA apa sekarang ?"

"Ga tau udh lost contact. Lagian kenapa bahas dia lagi sih kak, Aera jadi takut" ucap Aera yang langsung mempererat dekapannya di bahu Yunseong.

"Gak. Tapi akhir-akhir ini kayak nya aku pernah liat dia lagi, kamu hati-hati ya"

Aera terdiam, hanya menelan ludah saja sambil melamun sepanjang perjalanan menuju sekolah nya.

Yunseong menyadari itu "Ga usah khawatir, sebenernya pengen ga ngasih tau Lo, tapi buat jaga-jaga aja supaya Lo lebih hati-hati" Yunseong mengelus puncak rambut Aera.

Aera mengangguk lalu berpisah dengan kakak nya di parkiran.







Ku kangen Seobin titik.
😭

 Fierce || Kim YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang