"Perhatian buat kalian kelas 10 IPS 1" ucap Yohan yang membuat perhatian anak kelas Aera jadi ke Yohan.
Yujin langsung berhenti dari aktivitas nya yaitu ngegibah, mana gibahnya lagi seru waktu pas Yujin buka mulut. Akhirnya dia nutup mulut nya lagi dan langsung ganti buat nanya ke sumber suara.
"Ada apa sih kak, ganggu orang lagi gosip aja" keluhnya.
"Eh lu diem !" Perintah Mingyu tiba-tiba.
Yohan cuma geleng-geleng belum mulai ajaran baru aja kelas ini kek nya bakalan jadi kelas terkenal gara-gara kelakuan para murid nya.
"Disini saya cuma mau ngomong kelas kalian hari ini free Bu. Taeyeon sakit Jadi gak bisa datang di pertemuan pertama, kalian dapat tugas untuk memilih kandidat ketua, dan divote besok" ujar Yohan yang tadi disuruh Pak Kris ngomong ke kelas mereka waktu ngga sengaja dia lagi ngumpulin tugas.
Aera yang didepan otomatis nanya "Bu Taeyeon besok udah masuk dong kak ?"
Yohan cuma ngangguk.
Setelah Yohan pergi, dia ngasih ke Aera absen.
Ya karena belum ada sekertaris atau ketua dan yang hanya di kenal cuma Aera
Mingyu berdiri dan langsung ngasih pidato buat jadi ketua kelas gak kaget dia dari awal udah berambisi banget jadi ketua.
"Nama saya Kim Mingyu.
Ganteng, tinggi, populer dan ga lupa saya pinter itu udah kandidat nya seorang pemimpin yang sebenarnya bukan ? Kemarin mengenai saya yang bilang kalo kelas free itu dangdutan cuma hoax yeorobun.
Saya ingin memperbaiki kualitas kelas dengan belajar untuk mendapatkan nilai yang baik jadi kelas kita ini mendapat nilai yang lumayan dan bisa bersaing.
Jadi jangan lupa pilih Kim Mingyu terima kasih" pidato Mingyu selesai dan di beri tepuk tangan meriah dari para murid lain.Saat pembawa acara si Yujin mau melanjutkan kegiatan dia udah bingung sendiri masalah nya ga ada yang mau jadi ketua kelas selain Mingyu "Ra coba lo nyalon aja" perintah Yujin
"Demi apa gue jadi ketua gak ah istri Sehun tidak sudi" kata Aera sambil berekspresi tidak mau.
"Lo kan pinter, cerdas, ramah" puji Yujin dan diakhiri dengan gaya mau muntah.
"Maju..maju" teriak temen-temen.
"Karena takut kalo Aera dikira sombong. Akhirnya dia maju ya nyampein unek-unek nya yang terlintas di otak gitu"
"Ya gimana ya guys..." Ucap nya ragu.
"Gimana ?" Tereak Yujin dan malah pada ketawa seolah ngebully Aera abis nya lucu ekspresinya
"Semisal gue jadi ketua ga perlu khawatir soal belajar. So kalian nyantai aja, ada yang ga paham materi tanya aja ke gue nge wa ngeline, dm, atau mau dateng langsung ke rumah gue ga masalah.
Soal kompak kelas kita pasti kompak kok, asal suka nimbrung jangan diem-diem an"
Pidato Aera cuma gitu tapi reaksi temen-temen nya malah bagus pada tepuk tangan bangga.°°°
Kayak biasa Aera numpang Yunseong dia lagi ekstra basket dengan Yohan dkk.Para orang hensem.
"Nulis diary aja kali ah" Aera bosan nungguin akhirnya mau nulis diary, hobi dia sih.
Setelah nulis eh si Yunseong udah balik "Yuk pulang" ajak nya.
Aera langsung buru-buru ngambil tas di samping nya.
Sekolah udah sepi tinggal Yohan doang disini yang lagi nyapa satpam .
"Pak itu apa ?"
"Ini, buku deh, punya Aera ntah gak tau bapak si Aera ini kelas berapa"
"Saya kenal pak sini biar Yohan bawa"
Pak satpam langsung paham, lagian dia sangat percaya kepada ketos kebanggaan sekolah SMA Produce .
°°°
"Kak laper" keluh Aera kepada Yunseong."Bentar gw buatin makan"
Sedangkan Aera cuma mainin hp.
Saat Yunseong ngasih mangkok ke Aera. Dia langsung makan
Saat mulai makan Aera dapet notif line dari Yohan
Y.han : "Ra"
Aera cuma ngeread doang.
Sihun ngeliat temen nya yang lagi ngechat langsung ngejek Yohan "Lo tuh kayak ga tau aja dia kan se- darah sama Yunseong. Sama jutek nya apalagi Aera sama cowok
Yohan ngangguk males "Tapi gue punya ini" Yohan ngangkat buku dairy Aera nunjukin ke Sihun
"Baca yuk" ajak Sihun
"Ngawur, ini privasi gblk"
Akhirnya Yohan nelepon Aera
Tapi ga diangkat karena Aera lagi makan males juga, apa hubungan dia sama Yohan bisa bisa ntar dia di cambuk sama fans Yohan
"Gila nih cewe jutek amat" Sihun udah ngakak aja
Yohan membuang nafas "gw kasih tau lewat chat aja deh"
Y.han : "dairy Lo di gue"
Aera langsung tersedak membaca pesan dari Yohan
Yunseong nyodorin air putih sambil nepuk nepuk bahu Aera "Pantesan" kata Yunseong yang ngeliat Ade nya dapet line dari Yohan, padahal ga tau isi chat nya.
Kenapa ada di dia sih- Aera
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce || Kim Yohan
Teen FictionKalem ? Ada tempat nya kok :v Yohan : eh buset, jutek amat amit-amit dah. "satu gen sama Yunseong, jadi ga kaget" Started 15/06/2019 End 30/11/19