Yunseong puter balik arah waktu tau ada razia polisi.
Dia belom punya SIM btw,karena terlalu mager katanya dia lebih suka rebahan dari pada keluyuran."Duh,ga jadi jemput Hyewon nih"
Dia langsung ngechat Hyewon bilang kalo dia disuruh naik bus aja mumpung masih pagi.
"Kak Hangyul,nanti Aera izin kerkel ya jadi pulang telat"
"Iya. Mau langsung berangkat ? Itu udah ditungguin Yohan"
"Oke Assalamualaikum" Aera menenteng tas pink panda nya dan langsung keluar menemui Yohan.
"Pagi kak" sapa nya.
"Pagi juga pacar" Yohan yang ngeliat Aera nenteng tas langsung dia ngebantu Aera buat masangin tas ke punggung nya.
Aera ga bisa sembunyikan senyuman nya,sangat manis perlakuan Yohan menurut nya.
Setelah mereka berangkat Aera sempet bilang kalo ga usah pulang bareng ya tadi karena kerkel.
"Poni kamu berantakan" Yohan membenarkan posisi poni andalan Aera .
"Imut banget si kamu" yang kini diketahui Yohan hobi banget nguyel pipi Aera dan sambil ngakak liat ekspresi jutek Aera.
"iih kak berantakan lagi nanti" rengeknya
"Abisnya kamu imut"
"Kak Yohan yang ga jelas masa iya liat muka aku doang suka ngakak aku jelek gitu" Aera marah sambil mukul pelan Yohan yang masih ngakak.
"Kayak Adek aku Pyo sih"
"Entah apa yang merasuki mu~~" ucap Aera dan langsung ngibrit lari Yohan tambah ngakak lagi liat Aera nyanyiin lagu tik tok itu,pasalnya semalem Dongpyo nyanyiin itu sambil goyang jadi keinget deh .
1 massage from : Terkait darah.
|Ra kali ini gue liat Seobin lagi. Gue bisa pastiin itu dia
Read.Pagi ini Aera masih setia memang buku rangkuman materi yang dia buat semalem isi nya sih tentang materi yang menurutnya bakalan keluar di PTS kali ini.
Dan terlihat seperti itu,tapi sebenarnya pikiran nya kemana-mana . Seobin lagi, belakangan ini Yunseong udah mulai liat dia.
"Uy..Ra belajar mulu" Yujin ngagetin Aera dengan suara khas nya.
"Ga belajar kok" jawab nya singkat.
"Dari tadi lu liat kertas itu Ra,mana mungkin ga belajar" Eunsang ikutan dalam percakapan Yujin dan Aera dan duduk di sebelah Aera .
"Gak gue ngelamun aja,eh btw gue semalem ga bener-bener belajar. Belajar dadakan malah tadi pagi" ucap Aera bingung dan mulai mengecek rangkuman materi nya lagi.
"Tenang ae Ra,Lo belajar ga belajar tetep bagus kok nilai nya" Yujin menepuk-nepuk punggung Aera .
"Nanti jangan lupa kerkel ya,ketua kelas" Mingyu bisikin Aera
"Ah iya"
Pulang sekolah,di sore hari gini Aera lagi pengen Green Tea Bubble .
Dia menyebrang dari halte menuju kios kecil dekat supermarket buat beli itu."Mba,saya beli yang kayak biasa satu" ucap Aera sambil nyari dompet nya. Tapi nihil mungkin dompet nya ketinggalan,dia mikir masak harus ngutang ke mbak nya ? Apa boleh.
Tapi seseorang tiba-tiba nyapa Aera dengan ramah dan itu membuat Aera mendongak dan sekaligus terkejut."Hai"
"Hah ? Seobin kok bisa disini"
"Masi suka sama Green Tea Bubble ya ? Aku traktir boleh kan" ya boleh atuh,secara Aera kan ga bawa dompet tapi sebenarnya Aera juga ga mau ada urusan sama cowok ini.
"Iya deh sekali-kali hehe" senyum Aera mengembang canggung memperlihatkan deretan gigi nya yang putih itu.
"Makin cantik deh"
Iya mereka jalan bareng buat nganter Aera kerkel yaa di rumah si Mingyu.
Itupun karena si Seobin bener2 maksa katanya sih udah hampir magrib ga baik,Aera rada tertegun juga sebenarnya apalagi pertemuam mereka ini pertama setelah sekian lama . Njay napa jadi alay gini* maafkan."Lo balik ke sini udah selesai sama urusan buku2 itu ?" Ini pertama kali nya Aera ngomong setelah dari tadi mereka diem2 an.
"Belum juga sih,gue masih suka sama lingkungan ini rindu gitu. Dan masalah buku gue mau cari ilham di sini aja"
Aera mengangguk sambil tersenyum "jadi penulis muda hebat loh,pasti orang tua kamu bangga"
"Ra,alasan gue balik kesini ga cuma itu aja"
Aera bingung dan berhenti dari langkah nya karena sebelumnya Seobin menghentikan langkahnya.
"Lo"
Aera semakin bingung dan menunjuk dirinya sendiri .
"G--gue ?"
"Gue masih suka sama Lo" Seobin menatap Aera dalam-dalam "sejutek apapun Lo gue tetep suka. Suka sama Lee Aera"
"Gue udah milik orang lain Bin. Maaf dulu gue juga bersikap sama seperti aku ke kak Yohan"
Uri center back 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce || Kim Yohan
Teen FictionKalem ? Ada tempat nya kok :v Yohan : eh buset, jutek amat amit-amit dah. "satu gen sama Yunseong, jadi ga kaget" Started 15/06/2019 End 30/11/19