"Aera !" Seru Yohan semangat sambil bawa dua buah ice cream.
Aera langsung berlari kayak anak kecil dan mendongak ke atas agar dapat menatap wajah pacar nya itu.
"Makasii" ambil Aera,dan ngasih bunny smile miliknya . Sama kayak Yohan mereka berdua memiliki senyuman yang sama, gemas gak si.
Yohan mengelus puncak rambut Aera.
"Aku kangen tauu" oceh Yohan sambil berjalan, sedangkan Aera yang lagi jilat ice cream nya tiba-tiba ada semburat merah di pipi.
"Kamu kok manja banget sih kak"
"Ya abiss,udah 2 Minggu jarang ketemu, apalagi sekarang aku les juga" kata Yohan.
Yohan menghentikan langkahnya, lalu berfikir sejenak "Kita ke mall yuk tapi naik motor aja"
"Jauh loh kak, apalagi ini siang ga kepanasan apa ?"
Yohan malah ketawa "duh Aera seharusnya aku yang bilang gitu, kamu ga papa panas gini. Kalo naik mobil ya gapapa tapi kita pulang dulu"
Aera menggeleng cepat "gak ah. Tau sendiri kan kalo pulang harus pamitan sama kak Hangyul boleh sih sama dia tapi ribet ditanyain macem-macem"
Aera memainkan jarinya "ehmm... Ya udah deh kak, kita naik motor aja hehe ga papa kok"
Ternyata sangat jauh berbeda dari pemikiran Yohan, nyatanya lokasi mall sangat jauh dan Yohan bawa motornya juga ga santai dia lumayan cepat juga sih Aera aja pegangan nya erat banget takut ikutan kebawa angin.
"Udah mau nyampe Ra"
Yohan memasuki daerah parkir, dengan Aera yang mengucek matanya karena perih kena debu.
"Siniin" Yohan meniup2 mata Aera berharap matanya jadi lebih baik.
Mereka masuk di mall, karena Yohan pengertian banget jadi mereka makan dulu .
"Mau makan apa ?" Tawar Yohan ke Aera .
"Terserah deh"
"Jangan terserah dong"
"Ramen aja gimana mau gak ?"
Yohan langsung mengiyakan saja
"Oke mbak minum nya lemon tea dua"
Usai makan mereka juga bingung mau ngapain karena niat nya kesini juga ga mau beli apa-apa.
"Kita foto box aja yuk kak" ajak Aera .
"Oke"
Mereka jalan lagi, bergandengan tangan sambil tertawa bersama .
"Gak mau belanja baju gitu ?" Tanya Yohan ke Aera.
"Gak ah buat apa, baju Aera buanyak"
"Kamu makin lucu deh Ra"
Aera menggeleng "iih lucu gimana sih"
Berakhir lah Yohan menguyel pipi Aera.
"Ra kok Lo dari tadi kayak celingak-celinguk sih"
"Ah nggak kok, kita pulang aja yuk nanti capek kak"
"Baiklah kalau gitu pulang aja kali ya"
Sebenarnya Aera kayak ngerasa diawasi gitu sejak tadi, gak juga sih akhir-akhir ini dia juga ngerasa gak aman karena sering mendapat pesan aneh .
Tapi Aera mengabaikan itu semua karena dia berfikir kalo itu mungkin keusilan seseorang aja, dan ga penting."Kak Yohan, makasih buat hari ini"
"Udah masuk sana, salam buat kakak-kakak kamu ya"
Cupp'
Sebelum Aera berbalik Yohan menarik tangan Aera dan berhasil memberikan kecupan di pipi Aera.
Aera mematung dong, dia berdiri di sana sampai Yohan pergi.
Gak jadi masuk duluan, namun lagi-lagi moment itu seketika lenyap karena adanya sepasang mata yang memperlihatkan Aera."Gue tau kok, makin kerasa kalo ada yang buntutin" - Aera.
Happy birthday to Lee Eunsang ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce || Kim Yohan
Novela JuvenilKalem ? Ada tempat nya kok :v Yohan : eh buset, jutek amat amit-amit dah. "satu gen sama Yunseong, jadi ga kaget" Started 15/06/2019 End 30/11/19