Semalem Aera ga bisa tidur, niat nya pengen nungguin kakak nya pulang tapi ga ada hasil Yunseong ngga pulang, padahal hari ini sekolah.
Dan Aera juga sendiri karena Hangyul masih kerja, baru pulang sekitar jam 4 subuh. Sesaat Aera selesai mandi dan keluar kamar dia liat Yunseong yang baru pulang.
"Kak kok ga pulang sih semalem ?"
Tapi ga dijawab sama Yunseong.Aera semakin menjadi-jadi dia bingung dengan sikap Yunseong.
"Woi Lo jawab dong, gue nanya sama Lo bangsat" ucap Aera kasar.
Yunseong yang syok liat Aera ngomong kasar cuma ngelirik doang, dia cuma diem sama masang muka cuek.
"Ya udah deh gue doain mati aja Lo " ucapan Aera juga masih tidak di gubris sama Yunseong, Aera banting pintu dan keluar untuk berangkat sendiri.
---
"Brengsek si Yunseong,kalo ada masalah kan bisa cerita ke gue. Awas aja kalo kek gini terus mau gue aduin aja biar ga dapet jatah duit" pikir Aera yang marah-marah di jalan.
Di kelas Aera cuma bisa bengong dan ga mood sama apapun bahkan Yujin temen sebangku nya aja ga di ajak ngomong.
"Ra, Lo tuh kenapa sih ? Dari tadi diem mulu ih" Ucap Yujin.
"Kalo ada masalah cerita sama gue dong" ucap nya lagi.
Aera menghembuskan nafas kasar lalu berdehem dan memegang pensil untuk mencoret-coret kertas.
"Gue tau kalo kak Yunseong mungkin lagi ada masalah sama mbak Chaewon" ucapnya malas.
"Masalah apa ? Kalo Lo ga tau mending ga usah nebak-nebak Ra"
"Gue tau betul kalo mbak Chaewon itu orangnya kaya dan juga ceria, apa masalah nya sama kak Hangyul ya ? Dia juga ga pernah ngomong sama kak Hangyul akhir-akhir ini" Aera menghentikan aktivitas nya lalu menatap temen nya Yujin.
"Mungkin gue harus tanya kak Yohan dia kan temen kak Yunseong terdekat" ide Aera muncul.
"Bagus tuh, sekalian pdkt wkwk" ini si Eunsang ikut-ikutan nyaut.
"Ih apaan sih Sang, ya gak lah" ucap Aera sambil masang wajah cemberut nya.
"Gue tau kok kalo Lo suka kan sama kak Yohan" Si Eunsang nebak ngawur tapi Aera langsung salting dia menggaruk tengkuknya yang gak gatal,bahkan menatap ke segala arah saking gugupnya.
"Yaelahh gue cuma becanda Ra" Eunsang menepuk pundak Aera dan mulai ketawa.
---
Aera berjalan cepat menuju kelas Yunseong dimana ada kak Yohan yang satu kelasKelas IPA 1 duh, mana disana terkenal anak kelabang semua ceweknya.
Pernah noh sekali waktu Yohan sering nganterin Aera pulang besok nya aja Aera langsung di kerjain sama Hyewon yang naksir sama Yohan.Dia di cegat Hyewon dan dilabrak cuma si Aera sans ae. Orang Yohan sama dia ga ada hubungan apa-apa kok.
Waktu mau masuk kelas Yohan lagi menghapus papan langsung menyapa Aera "Eh Aera ngapain ?"
"Nyari kak Yunseong, masuk sekolah kan ?"
"Iya. Gue panggil ya"
"Eh bentar kak, sini aku juga mau ngomong sama kak Yohan" ucap Aera yang memberhentikan Yohan yang mau manggil Yunseong.
Aera kikuk di luar kelas ini lumayan banyak orang apalagi yang cewe tatapan nya udah pada ngiri ke Aera .
"Kak sebenernya Yunseong punya masalah apa ? Soalnya dia ga cerita ke aku. Bahkan aku ikutan di cuekin"
Yohan melirik kesegala arah sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal "Sebenernya dia ..."
"Iya kenapa kak ?" Mata Aera semakin membulat dan berbinar tak sabar akan jawaban Yohan.
"Katanya dia ga dapet restu sama kak Hangyul" jawab Yohan.
"Pantesan mereka berdua diem-dieman. Sama mbak Chaewon kan kak ?"
"Iya sama Chaewon yang udah kuliah itu"
Pada saat itu juga Yunseong kebetulan keluar kelas dan melihat Aera berbicara dia hanya melewati dan tidak berucap apa-apa.
Aera yang memandang itu langsung berbicara tanpa sadar "Mbak Chaewon itu kan cinta pertama kak Yunseong, setelah Yunseong selama ini gak pernah bisa jatuh cinta"
"Hah ? Iya dia kek punya phobia sama cewe deh, dia aja ga pernah deket sama cewe selain lo. Mungkin ada yang deket cuma beberapa aja itupun anak osis yang udah dikenal dia"
Aera menggeleng lemah, dia pusing sama masalah ini .
"Kak Yohan, seharusnya gue jadi penengah diantara mereka ya adek macam apa gue cuma diem dan ga bisa bantu apa-apa aku keliatannya selama ini cuma ngerepotin mereka" Aera kini menunduk juga menahan air matanya yang hampir keluar. Dia udah ga peduli sama image nya apalagi disini banyak kakel.
Yohan yang ngeliat itu langsung narik tangan Aera ke belakang sekolah. Kayak taman gitu.
"Udah ga usah sedih, kak Yohan punya tiket nih buat nonton. Nanti nonton bareng hitung-hitung refreshing biar kamu ga sedih" Yohan menghibur Aera sambil mengelus pundak tangan Aera Hati Aera sedikit tergetar dia tau sebetapa tulus nya Yohan.
"Kak Yohan, kalo sama cewe lain juga gini ?"
"Nggak cuma sama Aera doang, Lee Aera" balas Yohan dengan berbisik dan memeluk Aera juga mengelus pundak Aera sambil menenangkan tangis nya
Yang dulunya rajin update sekarang slow update. Hmm maaf yeorobun saya masih bayak tugas sebagai pelajar
Lopyuu 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce || Kim Yohan
Teen FictionKalem ? Ada tempat nya kok :v Yohan : eh buset, jutek amat amit-amit dah. "satu gen sama Yunseong, jadi ga kaget" Started 15/06/2019 End 30/11/19