Pagi ini Aera bangun rada telat ini semua gara-gara alarm yang lupa dipasang.
Pas Aera turun ternyata Yunseong udah siap-siap mau berangkat dan kak Hangyul masih tidur karena semalem dia kerja sift malam."Kak, kok ga bangunin aku ?" Panik Aera sambil minum susu.
"Gue tinggal ya" ini Yunseong malah sok ga peduli gitu.
Padahal sebelum nya dia ga pernah kayak gini sama Aera, sejak semalem Yunseong jadi pendiem, padahal kalo sama Aera biasa dah kayak kucing sama tikus bawaan nya ribut mulu"Woi kak, Lo kenapa sih ini Aera juga telat kali"
Tapi ga digubris sama Yunseong, dia malah berangkat dengan naik sepeda montor seperti biasa.
"Pasti gara-gara mbak Chaewon nih" - batin Aera.
Aera udah telat banget seharusnya masuk sekolah jam 07.00 nah dia baru sampe gerbang aja jam 07.15 telat banyak ini mah.
"Pak, boleh masuk ga ?" Tanya Aera pada pak satpam
"Ga boleh neng, ini kan udah jam pelajaran" jawab satpam dibalik gerbang sekolah.
"Duh pak please deh. Saya punya kakak serem ntar kalo tau adek nya bolos mau diapain saya" keluh Aera memohon untuk masuk
"Dibilang ga bisa ya ga bisa neng"
"Gini aja deh pak, kasih saya hukuman terserah apa aja. Ntar saya jam kedua biar bisa masuk kelas" mohon Aera.
"Saya izin sama guru BK dulu deh neng. Ini kan bukan wewenang saya" jawab pak satpam yang setelah nya langsung menelepon seseorang.
Tak beberapa lama Aera nungguin di luar gerbang akhirnya pintu gerbang di buka sama pak satpam.
"Neng boleh masuk. Tapi ke ruang BK ya, ntar di kasih hukuman nya kesana"
Suruh pak satpam."Ah iya iya makasi ya pak"
Setelah baru berjalan beberapa meter Aera ngeliat Yohan yang lagi bawa buku setumpuk.
Tapi entah kenapa kini Aera nyapa Yohan gak Aera banget kan.
"Kak mau aku bantuin ?" Tawar Aera.
"Iya boleh. Berat banget"
Yohan ngasih seperempat buku takut kalo Aera nanti keberatan
"Loh Ra kok ga masuk kelas" tanya Yohan sambil jalan.
"Telat kak"
"HAH ?!" "Kok bisa ?"
"Itu kak Yunseong ga ngebangunin Aera sejak semalem dia mah aneh"
"Oh iya gue tau, tapi btw kok bisa masuk ya ? Ke BK dong" tebak Yohan
"Hehe iya. Gapapa buat pengalaman, ini aku mau ke BK abis ke perpustakaan lagian kan ruangan nya sebelahan" pikir Aera
Di perpustakaan Yohan masih merhatiin Aera dari belakang dia pun manggil Aera "Ra gapapa sendirian"
"Ya gapapa lah kak" jawab Aera berbalik.
"Ya uda gue ada ulangan kalo dah selesai nanti gue samperin deh"
"Iya kak makasi"
Diruang BK disana udah ada pak Sehun sebagai Guru BK.
"Kamu saya kasih hukuman ngelapin buku di perpustakaan aja deh ga tega bapak. Cuma setengah jam doang kan ? jam pelajaran ke dua kamu balik kelas" perintah pak Sehun.
"Makasi pak" Aera langsung salim ke pak Sehun dan menjalani hukuman nya.
Waktu Aera ngelap satu persatu buku dia kaget lantaran dibalik rak buku ada Yohan yang ngagetin dia.
"IH ! kak Yohan sumpah usil ya" jerit Aera.
Yohan yang tau itu cuma ketawa sama gigi kelinci nya terus satu jarinya dipake buat nutupin bibir Aera "Ini perpus jangan rame" kata Yohan sambil bisik-bisik.
Aera salting dia memandang segala arah selain wajah Yohan.
Saat itu juga bel berbunyi otomatis tugas Aera selesai dia mau balik ke kelas. "Btw kak, kok bisa cepet ke perpustakaan"
"Udah selesai ngerjain soal ulangan nya" jawab Yohan santai.
"Buset cepet banget" puji Aera.
"Abis kepikiran kamu sih"
"Hilih khitil" jawab Aera langsung sambil menoleh kan kepalanya kesamping.
Aera memang gitu gampang malu, Yohan jalan nganterin Aera di kelas nya pas nyampe dia benerin dasi Aera
"Melorot tuh" ucap nya sambil benerin "Nanti balik bareng sama aku aja ya ?" Tawar Yohan yang diangguki oleh Aera.
Maapkeun guys saia sempet telat update ya karena masi potek di pdx101 soalnya tuh si Yunseong ga debut huhu, tapi kudu sabar ye dan iklas tetep bisa dukung dia kok
fighting buat kalian yang bernasib sama 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce || Kim Yohan
Novela JuvenilKalem ? Ada tempat nya kok :v Yohan : eh buset, jutek amat amit-amit dah. "satu gen sama Yunseong, jadi ga kaget" Started 15/06/2019 End 30/11/19