Udah tau ini libur,Aera males banget buat turun dari kamar nya.
Beberapa kali kakak nya juga ngetok-ngetok pintu buat nyuruh Aera bersih-bersih.
Tapi apalah daya Aera ga mau.
Boro-boro, yang ada malah dia makein hendset di telinga nya.
Yunseong udah kali ketiga berada di ambang kamar Aera.
Sesekali dia teriak udah kek orang gila aja "Lee Aera ! Ngapa sih nih anak ga bangun-bangun dasar kebo" Yunseong mendengus kesal dan berbalik "Mana bang Hangyul nyuruh gue bangunin lagi tau ah ogah"Yunseong turun dari tangga dan memperhatikan Hangyul yang lagi ngasih makan ikan koi.
"Ba--ang Aera ga mau bangun" Yunseong menyalakan tv agar tidak bosan sementara Hangyul hanya mengangguk dan melanjutkan aktivitas nya.
"Lagi males kali" kata Hangyul ke Yunseong.
Yunseong diajak keluar sebenernya sama Yohan, tapi dia nolak minta maen PS aja.
Karena di rumah Yohan udah ga ada PS otomatis dia harus ke rumah Yunseong, gapapa lah sekali-kali maen ke tetangga.
"Assalamualaikum" Yohan masuk ke rumah dan Yunseong langsung menyambut nya ramah "Woy bro" katanya lalu bermain PS bareng.
Karena dirasa bosan Aera mau turun dan makan apalagi dia laper banget,semalem belum makan.
Saat berada di atas tangga segera dia berbalik untuk kembali ke kamar ya
karena ada Yohan."Ngapain sih tuh anak disini" gerutu Aera yang kesel
Bosen Aera hanya maen hp dan stalk Ig mantan uri Dongyun
Makin cakep kata Aera, tapi apa boleh buat udah ada yang punya.
Banyak foto Dongyun sama Gyuri kebanyakan orang bilang mereka cocok. Gyuri juga temen baik Aera tapi ya udahlah mau gimana lagi.Toktok
Aera berhenti dari aktivitas nya dia langsung keluar melihat siapa yang ngetok pintu.
"Kak Hangyul ?"
Hanyul langsung masuk ke kamar Aera duduk di ranjang.
"Ngapain ga turun ada Yohan tuh""Ih kakak apaan si orang aku nya mager"
Hangyul terkekeh "Ya udah sana mandi tuh iler kemana-mana, terus turun tadi Yohan bawa brownies dari mamah nya katanya"
"Terus ngapain"
"Ya sana sama doi" ucap Hangyul dan langsung dibalas Aera dengan pukulan guling dihajar deh Hangyul sama Aera.
Aera berhenti karena cape dia ngeliat ke arah jam, ternyata ini udah siang jam 9 tepatnya.
Aera masuk ke kamar mandi dan membiarkan Hangyul.
Sambil nyalain shower Aera teriak ke Hangyul "KAK KELUAR AKU MAU GANTI BAJU MAU LIAT AKU NAKED ATAU GIMANA MASI BETAH DI SONO AJA" teriakan Aera terdengar di bawah Yohan sama Yunseong langsung ketawa aja dengerin nya abisnya suara nya lucu.
"Anjir adek Lo kenapa tuh"
"Tau... teriak-teriak cem toa aja"
Mereka pun ngelanjut maen PS nya.
Setelah cantik tanpa make up, eeh-- pake lah dikit tapi jangan lupa aama step skincare nya.
Aera turun sambil benerin rambut ponytail nya tanpa menoleh ke Yunseong juga Yohan Aera duduk di meja makan ngeliatin Hangyul motong brownies.
Saat selesai ternyata itu bukan untuk Aera melainkan ditaro di meja dimana Yunseong dan Yohan maen PS Aera langsung ngerengek
"iih apaan si kok buat mereka dari tadi Aera nungguin tau gak""Ya udah sini makan bareng" bales Yunseong.
"Ga mau"
"Kenapa ?"
"Ya gapapa aja"
"Ciee malu ya ada Yohan"
"Yunseong gila. Ngomong apa sih" Aera dah kudu ngamuk ae weekend kaya tai menurut nya.
Btw kalian ada yang beli album gak ?
Aku beli sih tapi yang Quantum Leap ver. Beli dua ga cukup uang nya hehe... Yohan uri center ganteng banget ye kan ? Para bucin makin merapat deh, apalagi Minhee blonde excited banget ya One It !
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce || Kim Yohan
Teen FictionKalem ? Ada tempat nya kok :v Yohan : eh buset, jutek amat amit-amit dah. "satu gen sama Yunseong, jadi ga kaget" Started 15/06/2019 End 30/11/19