Aera dirias dengan sangat sempurna bahkan mungkin beberapa orang akan pangling dengan tampilan nya saat ini.
Gaun soft pink dengan elegan melekat pada lekuk tubuh Aera dengan sempurna.
Hangyul datang ke kamar Aera yang saat ini menjadi make up room, melihat tampilan adik nya saat ini dia masih tak percaya bahwa hari ini Aera akan bertunangan.
"Aera, cantik sekali kau hari ini" puji Hangyul sambil memberikan sebuah minum untuk adik nya.
Aera tersenyum simpul "kak tau aja kalo Aera haus"
"Sekarang maksud kakak nanti kamu bakalan beneran terikat sama Yohan sebagai tunangan nya. Kakak harap kelak kehidupan kamu bakal bahagia ya"
Aera tersenyum lagi namun kali ini senyuman haru "kak, aku masih tunangan kok belum nikah . Nanti aku nungguin kak Hangyul nikah dulu deh baru setelah itu aku nikah sama kak Yohan hehe"
"Ya udah setelah ini kamu belajar yang giat supaya nanti cepet lulus"
"Sini kak aku mau peluk" kata Aera sambil membuka lengan untuk mendapatkan pelukan dari kakak nya.
Tiba-tiba Yunseong pun masuk "wahh pemandangan apa ini ?" Tanya nya seolah mengejek.
"iih Lo ganggu aja" balas Aera.
"Cantik banget adek gua. Sini aku juga mau dong dipeluk" Yunseong menghampiri Aera tapi malah yang ada Aera dicium di pipi.
"Tuh puas" sedangkan Yunseong hanya mengangguk sambil tersenyum
"udah lama gue gak cium Lo"
"Apaan sih kak" Aera memutar bola matanya malas.
"Kalian ini dulu waktu kecil juga mandi barengan lupa ya"
"Udah lah ga usah diingetin masa kecil juga" marah Aera.
"Oh iya bang, Aera punya tahi lalat tuh diperut sama deket itu ehmm nya haha"
"Itu apa sih !!!" Kesal Aera.
"Udahlah kalian ini ribut melulu, ayo Yun bantuin Aera pegang gaun nya kita keluar bareng"
Semua mata tertuju ke Aera, gadis cantik dengan senyuman yang indah itu bergandengan dengan Yohan acara pertunangan nya sudah dimulai saat ini adalah waktunya untuk bertukar cincin.
Yohan meraih tangan Aera dipasang kan nya cicin itu ke jari manis Aera begitu pula sebaliknya.
"you are mine" bisik Yohan di telinga Aera.
"No. We only couple, you have to married me Kim Yohan"
"Ah.. jadi harus aku nikahin kamu dulu gitu" Yohan tertawa pelan karena banyak tamu setelah nya teman Aera pun datang untuk mengucapkan selamat bukan semua sih cuma temen deket.
Dongyun, Gyuri, Yena, Dongpyo, Eunsang, Ryujin juga Ahn Yujin.
"Selamat ya Ra" ucap Dongyun sambil tersenyum .
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce || Kim Yohan
Novela JuvenilKalem ? Ada tempat nya kok :v Yohan : eh buset, jutek amat amit-amit dah. "satu gen sama Yunseong, jadi ga kaget" Started 15/06/2019 End 30/11/19