19. lomba kuy

1.3K 127 3
                                    

Hari ini adalah hari dimana ditunggu kebanyakan siswa di SMA Produce, iya classmeet mereka bakal free selama 3 hari sebagi ganti, mereka bakalan ada acara lomba gitu.

Sebagai memperingati kemerdekaan hehe.
Sedari pagi Aera juga sibuk ngasih kode ke temen osis lain buat bener- nyiapin semua dengan baik.

Karena mereka udh meeting di pagi hari buat mastiin semua clear dan berjalan baik.

Spesial MC untuk acara ini adalah Sakura, mbak kembang yang cantik nya ngalahin bidadari.

Dengan alus dan tampang yang elegan dia megang mic sambil siap-siap mau buka acara.

"HAI SEMUA" sapa nya dengan semangat dan cerah tapi ala-ala Sakura, masih ada kalem nya gitu.

"Haiii" balas para siswa yang sudah berbaris rapi dengan terduduk.

"Oke lomba pertama adalah balap karung ya, perserta diharap ngambil peralatan nya di kakak osis di sebelah sana"

Mereka pada teriak heboh terutama anak IPS why ? Karena mereka memang basic nya di olahraga ya kan.

Sedangkan anak IPA pada males-malesan sambil benerin kaca mata mereka yang melorot.

Ini udah babak akhir dimana kelas 10 IPS 1 menang dan harus melawan 12 IPA yang juga lolos. Yup kelas nya Aera dan Yohan.

Kelas Aera diwakili oleh Dongpyo.
Kelas Yohan diwakili oleh Yunseong.

Aera yang jadi panitia ga tau malu malah teriak-teriak ke Dongpyo.

"Woy doer awas aja Lo kalah, si Eunsang sampe babak final susah-susah kalo Lo ancurin gue buat Lo tambah doer tau ga !" Ancam Aera melalui bisikan nya ke Dongpyo. Dongpyo pun hanya menelan ludah nya

Setelah itu Aera ke seberang buat ngawasin lomba, disana dia masih aja teriak "DONGPYO ! FIGHTING" dan dibalas oleh sorakan kelas nya juga.

Yujin yang osis juga ikut deg-degan yah meskipun dia sama Dongpyo sering adu bacot tapi gmna lagi kalo urusan beginian dia tetep harus dukung Dongpyo, tadi juga Dongpyo udah di janjiin mau dibeliin case lucu sama dia.

Satu ... Dua... Tiga

Yunseong melompat dengan cepat apalagi sama kaki panjangnya itu, sedangkan Dongpyo langkah nya juga bagus meskipun rada lemot jarak mereka ga beda jauh kok. Dengan Yunseong yang memimpin "EH KAK ! LO KALAHIN AJA DONG" Yujin segera tereak dari seberang nyuruh Yunseong buat kalah.

"Asu" jawab Yunseong. Eh pas ngejawab Yujin konsentrasi dia ilang dan tubuh nya ga seimbang gara-gara nginjek kerikil alhasil Yunseong jatoh untung ada atribut helm jadi kepala nya aman palingan jatoh nya cuma guling-guling doang.

Dibalik itu semua Dongpyo berterimakasih sama Tuhan, mata berbinar nya semakin besar karena rasa haru dia bisa menang dengan langkah yang gontai dia melangkah dan menang.

"Horeeee" teriakan 10 IPS 1 bergema di lapangan.

Tak hanya itu Yujin sama Aera juga lari kenceng banget sambil meluk si Dongpyo.

"Gini dong" ucap Aera sambil tepuk tangan.

"Eh jin, ga lupa kan ?" Ini Dongpyo langsung nagih utang nya Yujin aja.

Yujin memutar bola matanya "i
Iya doer ga usah di ingetin kale"

Tiba-tiba Sakura masuk ke tengah lapangan dan melanjutkan tugas nya sebagai MC.

"Udah udah. Acara kemenangan nya dari kelas 10 IPS 1, baru satu doang elah. Ini masih ada 6 lomba lagi" ucap nya,mana pake mic lagi ekspresi juga nada bicara nya kaya iri gitu.

Yujin yang mau nabok, ditarik tangan nya sama Aera.

"Udahlah jin, senggol bacok amat lu"

"Lah abisnya tuh kembang ngapain pula bilang kek gitu. Dasar ga tau malu dah kalah masi marah lagi, emang geng nya Hyewon cantik-cantik tapi somplak" unek-unek Yujin muncrat sampe ke akar-akarnya

 Fierce || Kim YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang