Part 11

4.3K 395 7
                                    

"Ten."

"Ada apa Jaem?"

"Apa kau mau membantuku?"

"Of course."

"Jadi begini, kakak sepupuku sekarang sedang stres karena rencananya gagal untuk membawa seseorang. Aku berpikir bahwa mengajakmu untuk ikut dalam rencanaku merupakan hal bagus."

"Apa rencanamu?"

"Jadi, Lucas Wong adalah musuh Jaehyun hyung. Dan hyungku menginginkan lelaki cantik bernama Mark. Nah, Lucas mempunyai sepupu bernama Johnny. I want you to seduce him, flirt with him, and be his girlfriend, okay?"

"Dan jika aku sudah jadi pacarnya?"

"Mendekatlah pada Mark. Kalau bisa jadi teman dekatnya, karena according to my research, Mark tidak mempunyai teman selain Lucas."

"So you want me to be Johnny's girlfriend and be Mark's best friend? Okay, this is gonna be interesting."

~~~

Kediaman Lucas, 07.18 AM

Mark baru saja selesai dari mandi cantiknya. Dia harus bersiap-siap untuk kedatangan Taeil, dan membantunya untuk membuat sarapan.

'Hai, Mark! Kau sudah bangun?'

"Hai, hyung. Aku baru saja selesai mandi."

'Kalau begitu, turunlah! Aku sudah di depan pintu!'

Dengan tidak lembutnya, Mark langsung melempar hpnya untuk membukakan pintu untuk Taeil.

"Kenapa kau suka mengejutkanku sih, hyung? Kan aku belum selesai untuk siap-siap."

"Aku tadi buru-buru karena ada diskon besar-besaran di supermarket. Lucas menyuruhku untuk menstok semua kebutuhanmu sehari-hari karena dia akan lumayan lama di China."

"Oh. Berapa hari hyung biasanya?"

"Tidak berapa hari, Mark. Dia biasanya 1 minggu di China, itupun kalau tidak ada gangguan."

"Kalau ada gangguan?"

"Bisa-bisa sampai 1 bulan."

'Hahhh~ aku akan merindukanmu, bayi besar'

"Baiklah daripada kita tidak ada kerjaan, kita memasak saja bagaimana?"

"Oke!"

~~~

Lucas dan Doyoung telah mendarat di China, tepatnya di Shanghai. Mereka berdua akan menyelundupkan 50 kilogram marijuana yang nanti akan disebar ke seluruh klub yang ada di Shanghai.

Fyi, semua klub ini adalah milik Lucas. Lucas bekerjasama dengan mafia China agar bisnisnya bisa melebarkan sayap karena untuk bisa masuk ke China sangatlah susah.

"Doyoung, kita akan keluar setelah ini. Bluetooth jangan lupa. Kau berperan penting disini karena kau yang membawa marijuananya. Kau tidak boleh sampai ketahuan membawanya."

"Bos, saya kan berpura-pura jadi pilot, jadi saya jamin saya tidak akan tertangkap."

"Baiklah, kau tau resikonya jika kau tertangkap, Kim."

"Ba-baik Tuan."

Ya, mereka menyewa pesawat untuk menyelundupkan narkoba. Doyoung menjadi pilot dan Lucas menjadi orang biasa. Sungguh, otak yang sangat pintar.

Setelah bersiap-siap. Mereka akhirnya turun. Memang pada dasarnya mereka tampan, Lucas turun masih ada saja ibu-ibu yang genit padanya. Begitu juga dengan Doyoung, para pramugari berlomba-lomba untuk berfoto dengannya.

"Kau tampan, Do. Kau mendapat pengakuan dari wanita-wanita itu."

"Bos tolong, saya tidak bisa keluar dari sini!"

"Hahaha, welcome to the game, Kim Doyoung."

Lucas akhirnya memutuskan untuk menunggu Doyoung di luar bandara. Sambil menunggu Doyoung, dia membeli 2 gelas Americano untuknya dan untuk tangan kanannya itu.

Setelah dia keluar dari toko, dia melihat Doyoung sedang berlari-lari.

"Doyoung ada apa?"

"Bos kita tidak punya waktu banyak!"

"Kenapa? Kau ditangkap-WTF DOYOUNG KALAU LARI HATI-HATI!"

Belum selesai Lucas berbicara, tangannya ditarik oleh Doyoung untuk segera masuk kedalam mobil. Setelah bisa masuk, Doyoung langsung menancap gas maksimal.

"Kau ini kenapa Do? Kau seperti melihat hantu."

"Bos, saya sudah tidak tahan dengan gadis-gadis kelebihan hormon itu. Saya ditarik, diajak foto, disuruh menjadi suaminya."

"Hahaha, peningkatan bukan, Do? Berarti kau memang tampan."

"Hah, sudahlah, bos. Saya lelah."

"Yasudah, ini juga sudah malam. Kita langsung saja kerumah."

"Ke rumah siapa?"

"Kun."

~~~

"Jaemin kau gila!"

"Apanya yang gila hyung? Aku tampan begini."

Pletakkk

"BRO WHAT THE HELL ARE YOU DOING?!"

"I should asked what are you doing, Na Jaemin!"

"Bro, chill. Aku hanya memberikan ideku itu saja, hyung."

"Dan kau yakin itu akan berhasil?"

"Coba kau pikir hyung. Ten sangatlah seksi, dan aku mengakui itu. Dan, aku tahu bahwa tipe ideal Johnny adalah seseorang yang berasal dari luar Korea dan seksi, and it fits perfectly with Ten. Ten dan Johnny akan berpacaran dan Ten akan menjadi teman Mark dan dia akan membawa Ten untukmu."

"Jaemin, jika ini tak berhasil-"

"Hyung, tenanglah. Yang perlu kau lakukan adalah duduk saja. Aku menjamin ini akan berhasil seratus persen."

~~~

"Hey Taeil, aku baru ditinggal beberapa jam oleh Lucas tapi aku sudah rindu padanya."

"Awww, kau sangat manis, Mark."

"Jika Lucas sedang di China, dia tidur dimana?"

'Apa yang sudah kukatakan?! Kau benar-benar bodoh Mark!'

"Kau tak usah khawatir. Dia punya sepupu disana. Namanya Kun. Dia juga sama dengan Lucas, mafia. Tetapi, dia lebih kejam daripada Lucas."

"Maksudnya?"

"Kalau anak buah Lucas ada yang tidak beres kerjanya, mungkin dia akan diletakkan di bawah tanah bersama hewan-hewan. Tetapi jika itu Kun, kau salah sedikit, nyawamu hilang."

"Wow, that was so intense."

"Tapi dia ada alasan kenapa dia sangat kejam kepada orang-orang."

"Boleh aku tahu kenapa, Taeil? Aku janji tidak akan bilang siapa-siapa."

"Baiklah. Kun itu anak yang tidak diinginkan, Mark. Orangtuanya dulu berpacaran, tetapi kelewatan. Lalu, orangtua Lucas yang merawat Kun hingga dewasa. Dan ketika sudah dewasa, Kun dikirim ke China oleh orangtua Lucas dan disuruh mendirikan kelompok mafia disana."

"Apa aku bisa bertemu dengannya?"

"Lucas akan membawamu kepadanya jika waktu sudah tepat, Mark."

~~~

Bonjour! Reader-nim uda pada mau deket nih sama konflik antara kelompoknya Lucas ama Jaehyun! Author sangat berterimakasih pada para readers yang sudah membaca sampai di chapter ini!

Mungkin kalian capek liat tulisan ini tapi, voment juseyoo:) xoxo

Boss | LuMark ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang