🥁
Seperti takdir aku tidak akan menemukan yang lain seperti mu.
🥁
" Ffa, beneran Arga bakal keluar dari band ? Kenapa ? Emangnya ada masalah apa sampai dia mau keluar?" pertanyaan itu terulang lagi entah untuk yang keberapa orang, Saffa berada disana, ia juga kaget saat pertanyaan itu datang padanya, seakan meminta untuk dijelaskan.
" keluar ? Maksudnya ?" tanya Saffa balik karna jujur saja, gadis itu tak memiliki jawabannya. Karna akhir - akhir ini Arga sangat sulit ia hubungi.
" kak Arga , gak bilang apa gitu, masalah band?" seru Agatha , sedangkan Saffa langsung menggeleng pelan , dengan dahi mengerut tak mengerti.
Berita tentang keluarnya Arga dari band tentu saja mengejutkan banyak pihak. Tak hanya Iheart fans dari Heartbeat band melainkan juga Saffa merasa bingung dan juga tak percaya, apa yang terjadi pada prianya itu. Tepat, Setelah kelasnya selesai ia langsung berlari mencari keberadaan anggota Heartbeat lainnya tentu saja berharap Arga ada disana.
Ia melihat Genta bersama Aji dan juga Leon sedang berjalan bersama. Saffa dengan tergopoh - gopoh berlari mendekati ketiganya.
" kak Genta." panggilnya dengan nafas terengah - engah,
Genta yang namanya dipanggil langsung menoleh, wajah ketiganya terlihat sekali sedang menahan amarah dan juga kecewa yang amat dalam. " beneran , apa berita itu beneran ?"
Genta berbalik , dengan salah satu tangannya dimasukkan kedalam saku jacketnya.
" ck, tanya sendiri dengan pacarmu itu. Maunya apa, apa dia pikir dengan dia keluar dari band, semua masalahnya bakal kelar. Gak, di kiranya band punya dia doang apa. Persiapan audisi itu udah 80% , dan dia minggat gitu aja. Bodo banget ama persetan." ucap Genta penuh emosi, Aji nampak menenangkan seniornya itu dengan merangkul kedua bahu pria itu.
Saffa hanya diam saat mendengar kekecewaan dari mulut Genta, bulir - bulir air mata itu jatuh begitu saja. Genta dan yang lain sudah meninggalkannya beberapa menit yang lalu . ia merogoh ponselnya di dalam kantong tasnya. Ia mencoba menghubungi Arga tapi, tak mendapat respon dari pria itu .
Tak hanya Saffa yang syok dengan berita hengkangnya Arga dalam bandnya. Semua penghuni tac benar - benar tak percaya dengan apa yang terjadi . bagaimana bisa pria itu keluar dari bandnya . sebenarnya tak hanya fans dan juga Saffa saja yang merasa bingung dan juga tak percaya dengan apa yang dikatakan Arga, anggota band juga merasakan hal yang sama.
••••
Sisa dari anggota yang ada saat ini sedang ada latihan , untuk performa mereka audisi band. Dan suasana mereka benar - benar terasa sangat berbeda.
" kayaknya hari ini kita libur dulu latihan. Nenangin diri, gak bakalan bisa juga latihan kalau begini terus." ujar Brian menengahi kecanggungan semua orang.
Genta yang sedang duduk memeluk gitarnya juga merasakan hal yang sama.
" Okey selama dua hari kita free, setelahnya kita harus putusin apa kita bakal lanjut apa enggak. Tapi, kalo gue , gue bakal tetep lanjut. Apapun keadaan dan juga resikonya. " jawaban Genta hanya diangguki oleh yang lain.
" Kalau kalian nyerah cuma karna orang gak berkomitmen, itu juga hak kalian." lanjut Genta sebelum keluar dari ruang latihan.
Genta berjalan dengan perasaan kesalnya, sampai tak sadar bahwa Lovena berjalan dibelakangnya dengan menahan senyum tertahan, Lovena berpikir bahwa Genta terlihat lucu ketika wajah swagnya itu sedang kesal seperti sekarang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The art Center Series ( TERBIT)
FanfictionBanyak bahasa tidak baku bertebaran dimana-mana!! Judul terbit : The Art center series Harga beli : 113.000,- Penerbit : Ebiz publisher ( Kisah kali ini bertema universal, artinya satu cerita masih nyambung dengan cerita berikutnya yang akan publi...