Bangtan turun dari dalam mobil Van. Para penggemar antusias melihat Idolanya. Satu persatu member berjalan menuju tempat yang telah yang telah disediakan untuk berfoto. Tadi pagi, tak lupa seluruh member Bts mendapatkan ceramah Rohani gratis dari Suga karena kesalahan member yang berteriak teriak semalaman penuh hingga membuat suga terbangun.
Beberapa wartawan memotret pesona Bangtan Seonyeondan. Mereka tampak tampan dengan pakaian sederhana tapi mahal. Selesai foto, mereka berjalan ke mobil Van yang sudah disiapkan untuk membawa Bangtan ke Bandara. Teriakan para army terdengar keras sebelum mereka memasuki van.
"Di pesawat nanti, gue mau tidur" Kata Jungkook sambil membenarkan posisi duduknya. Ia berusaha mengambil ponselnya yang kejepit pantat Hoseok
"Gue juga mau tidur, ngga tidur semalam" Jimin melanjutkan perkataan Jungkook
"Hoseok hyung, ponsel hue kejepit pantat bekurap lo"
"Ehh.. Anjir ni maknae"
"Minggir dulu pantatnya, gue gak bisa ambil" Hoseok sedikit berdiri. Ia sedikit kesal karena pantat mulusnya semulus pantat bayi dikatakan pantat bekurap oleh maknae nya yang satu ini. Tapi rasa sayang Hoseok ke Jungkook lebih besar daripada rasa jengkelnya.
"Turun turun. Namjoon turun" Perintah Jin ketika mereka sampai di bandara.
"Kok gue duluan"
"karna lo di dekat pintu ogeb. Pinter gak sih" Jin mulai sewot sendiri kepada Namjoon. Pasalnya panci pink kesayangannya menjadi hancur karena ulah tangan Namjoon tadi pagi.
Namjoon turun dan kemudian disusul oleh member Bts yang lain. Mereka berjalan seperti orang datang ke acara kondangan.
"Suga hyung, jalan sama gue. Gue gak ada temen jalan" Jimin berjalan berdampingan dengan suga.
"Ehh.. Sesama bantet jalan bedua" Ejek Hoseok. Ia sudah berjalan duluan bersama Jin dan Namjoon
"Awas lu nanti bang di pesawat "
"Ini bambang pengen gue buat jadi makanan Holly"
"Canda agus.. Canda"
Bts segera menunggu di ruang tunggu khusus. Jadwal terbang mereka sekitar 40 menit kemudian. Di sela sela waktu yang tipis itu, 3 maknae Bts tidur. Mereka bergadang semalaman untuk bermain game. Dan pagi tadi mereka juga mendapat ceramah rohani gratis lagi dari Jin dan Namjoon.
---
"Bangun Kebo!! Kita berangkat" Jin membangunkan Jungkook terlebih dahulu karena ia tau jungkook adalah yang paling susah dibangunkan.
Jungkook tak ada reaksi
Jin masa bodo. Ia pindah ke Jimin
"JIMIN!!!! BANGUN!!!! " Teriakan merdu suara seorang Kim Seokjin terdengar nyaring di telinga Park Jimin
Jimin merespon dan membuka matanya.
Jin pindah ke Taehyung yang ngorok dan malahan sempat menggigau beberapa kali.
"KIM TAEHYUNG!!!! JENNIE DISINI"
Taehyung merespon dan langsung bangun. Wajahnya terlihat bengkak dengan rambut aut autan
"Mana? " Tanya taehyung dengan suara khas bangun tidur.
"Siapa? " Jin kembali bingung dengan pertanyaan Taehyung
"Jennie"
"Di langit ketujuh" Jin malas menjawab pertanyaan Taehyung
Kini pandangannya beralih ke Jungkook
"JEON JUNGKOOK!!! LISA ADA DISINI!! "
Jungkook merespon sedikit
"LISA AKAN PULANG JIKA KAU TIDAK BANGUN"
Spontan, lelaki busan itu terbangun dan memandang para hyungnya
"Mana?" Pertanyaan yang sama seperti yang ditanyakan Taehyung
"Bohong, cepat. Kita akan berangkat" Jin menarik tangan Jungkook yang akan mencoba untuk tidur lagi.
"Hyung, aku ngantuk" Jungkook berjalan sempoyongan
"Aku tau. Tidurlah di dalam pesawat" Jungkook hanya mengangguk. Ia memegang baju belakang jin dan berjalan dengan menutup matanya. Mengikuti ke arah mana jin membawanya.
---
"Suga hyung, kau tak tidur?" Tanya Namjoon. Ia sedang mempersiapkan sesuatu untuk wawancaranya nanti.
"Tak ada hari dimana Suga tak tidur" Setelah berkata demikuan, Suga langsung mencari posisi nyamannya dan langsung terlelap, menyisakan Namjoon seorang diri yang masih berkutat pada Wawancaranya.
---
"Eonni.. Kita akan pulang besok? " Lisa asik memakan Ice Creamnya yang dibelikan Jennie.
"Ne.. Tapi kita memiliki banyak jadwal sepulang dari sini"
"Aku ingin segera pulang"
"Itu hal yang kami semua inginkan Rossi"
"Eonni.. Kau sudah menghubungi Jin oppa? "
"Ani.. Mereka sedang world tour, aku tidak mau mengganggu mereka"
"Jinja? Mereka sudah memulai world tour? "
"Ne.. Kau tak mengetahuinya jennie? "
"Aku hanya mengetahui bahwa sebentar lagi Mereka akan world tour. Tapi aku tau tau kapan"
"Dari kemarin sampai kita akan world tour"
"Kita pergi saat mereka pulang? "
"Ne"
"Sungguh takdir yang kejam"
"Kita akan bertemu mereka nanti di acara acara akhir tahun"
"Aku juga harus mempersiapkan debut solo ku" Jennie mengambil ponselnya untuk melihat jam. Sudah jam 11 malam
"Kau sungguh jadi dengan debutmu itu? "
"Ne eonni"
"Kapan kau akan syuting? "
"Sekitaran awal Oktober "
"Kau pasti bisa melakukannya Jennie kim"
"Aku harap"
"Kita akan menyusul setelahnya kan? "
"Ne, debut solo kalian akan menyusul setelahku"
"Aku akan tidur eonni" Kata Lisa. Ia langsung berjalan menuju kamarnya tanpa menunggu jawaban dari eonninya.
"Aku juga akan tidur. Malam Rose" Jennie berjalan menuju kamarnya
"Rose, jangan bergadang kantung matamu semakin melebar" Kata jisoo dan menyusul jennie ke dalam kamar. Sementara Rose dengan santainya berjalan menuju kamarnya dan lisa. Ia merebahkan diri disana.
'Aku ingin menghubungi Jimin. Apa dia sibuk? Kupikir ia' Pikirnya.
---
.
.
.
.
.
.VOTE♈️
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL(BlackBangtan)✔️
Fiksi Penggemar2 Idol group yang terlihat tidak saling kenal satu sama lain di suatu acara ternyata berubah menjadi seperti adik kakak di luar acara. apa saja keseruan kedua idol tersebut? #Shipper bertebaran #Kehidupan Real Blackpink dan Bts #Jangan lupa di Vot...