Boyfriend Tag

2.5K 209 84
                                    

Ide ini udah lama tertanam di pikiranku. Aku bakal sebutin hal-hal yang mungkin agak berat dan susah dibayangkankan, but hey judul bukunya "Hallu" kan?

-Joting-

Tahun ini, 2024 di Bulan Juni. Kamu sedang berada di ruang keluarga. Terduduk di sofa menghadap laptop di pangkuanmu. Kamu baru saja ingin mengerjakan suatu tugas ketika ponselmu bersuara.

Jonatan Christie has uploaded a new video!

Sudah cukup lama semenjak nama itu terdengar. Sejenak kamu mengingat masa saat kamu menggandrungi dunia badminton. Terlebih karena pria pemilik nama di notifikasimu membuat seisi istora menggelegar karena roti sobek nya. Ibu jarimu mengusap layar ponsel ke atas. Mengetik angka sandi dan memilih notifikasi tersebut.

"BOYFRIEND TAG"

Deg

Jantungmu mulai meningkatkan intensitas degupnya. Kamu mencoba mencerna judul dari video tersebut.

Jonatan typo ya?

Lalu kamu lihat thumbnail di sampingnya. Terlihat foto Jonatan mencium pipi seorang laki-laki.
LAKI-LAKI?
Wajahnya disamarkan dengan gambar hati. Secepat kilat jarimu menyentuh gambar kecil itu.

"Hai guys"

Sapa Jonatan dari layar gawai. Terlihat dia sedang duduk di atas kasur. Ruangan kamar yang ia tempati di Cipayung kini tampak berbeda dari terakhir kali kamu mengingatnya. Suasana tampak lebih cerah di sana.

"Seperti yang kalian baca dari judul video ini, kalian pasti tau konten apa yang bakal gue kasih ke kalian"

Tanpa kamu sadari kamu sudah membiarkan laptopmu terbengkalai di meja kopi.

"Tapi sebelumnya gue mau menyampaikan betapa bersyukurnya gue bahwa negara kita ini sudah mulai terbuka. Udah berani menerima perbedaan dengan dilegalkannya same sex marriage"

Semenjak disibukkan dengan dunia perkuliahan kamu nyaris menghiraukan keadaan di sekelilingmu. Salah satunya, fakta bahwa di negara kelahiranmu kaum LGBTQ+ sudah diberi kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka.

"Dan gue juga bersyukur bahwa beberapa dari kalian tetep setia dukung gue. Bahkan setelah gue terbuka tentang identitas gue ke kalian. Now, it's time for the fun part..."

Kedua sudut bibirmu perlahan terangkat dalam senyum.

"Gue mau ngenalin seseorang yang udah lama gue kenal dan gue sayang. Ya sebenernya ngga usah dikenalin juga udah banyak yang kenal sih..."

Dari balik kamera yang ditatap Jonatan terdengar tawa ringan dari seseorang.

"Tapi ya udah lah ya, sini nyk"

Jonatan menepuk-nepuk spot kasur yang kosong di sampingnya. Mengundang figur seorang lelaki mungil yang kamu rindukan wajahnya. Lantas kamu terlonjak berdiri dan berteriak. Tanganmu tak kuasa menahan rasa gugup hingga sedikit gemetar.

"Haaai"

Anthony menyapamu. Anthony Sinisuka Ginting, salah satu dari bagian kapal tempatmu menyalurkan imajinasi dan harapanmu. Kini menjadi kenyataan.

"Nih buat yang belum dan mau kenal ini cowok gue, Anthony. Kita mau ngapain nih nyk buat video kali ini?"

"Kita mau main boyfriend tag. Jadi nanti kita bakal jawab pertanyaan-pertanyaan seputar hubungan kita"

HALLUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang