+7

10.3K 331 14
                                    

Halo guys aku kembali wkwk
Kalian pada suka gak?
Kalo kalian suka tolong ya di vote⭐
Lagian gratis kok gak dipungut biaya.

Kalo banyak yang vote itu makin buat aku semangat nulis cerita dan pastinya bisa update cepet.

Jadi buat kalian yang udah baca cerita aku vote dan follow akun aku.

Itu buat aku seneng banget kalo kalian bener bener mau vote dan ngefollow.

VVVVVV

"N..ni  x..on"ujarku terengah saat merasakan udara dalam paru paruku menipis.

Butuh beberapa menit sampai Nixon mau melepaskan lumatanya. Ia menggeram dan menenggelamkan wajahnya didalam belahan dadaku yang aku sendiri tak sadar jika kancing teratas sudah terbuka membuat belahan dadaku terlihat.

"Dengar sayang aku tak mau mendengarmu mengumpat maupun melawanku lagi ingat aku tak akan janji jika aku tak akan berbuat kasar padamu"Nixon mengangkat wajahnya dari dadaku dan mendekatkan tubuh kami membuat dadaku menubruk dada bidangnya yang keras.

"Ingat sayang selamnya kamu itu milikku,dan kita akan menikah minggu depan"Aku melotot.

"Aku tak sudi menikah dengamu,memimpikan saja aku tak sudi. Dasar brengsek kau yang mengambil kesucianku dengan paksa dan kau pikir aku sudi menikah denganmu ha?!"aku meludai wajahnya dengan kesal.

Nixon menggeram marah menerima perlakuan Lena dan penolakan Lena. Dalam hidupnya apa yang ia mau semua harus ia dapatkan termasuk Lena dan penolakan yang Lena lontarkan padanya membuat amarah Nixon semakin bergejola.

Nixon sedikit terkejut saat menerima tamparan dari Lena yang membuatnya merasakan hawa panas dipipinya,Nixon kembali lagi meraskaan tamparan untuk kedua kalinya dari Lena.

Dengan wajah mengeras dan mata tajam ia menggendong kasar Lena menuju kamar milik Nixon.

"Brengsek lepaskan aku!!..aku mau pergi brengsek!!tolong!!"Lena mencoba membrontak keras dalam gendongan Nixon.

Nixon melempar kasar tubuh mungil Lena dikasur yang tadi ia Lena tiduri membuat Lena sedikit meringis merasakan kepalanya terbentur.

"Auw"ia memegangi kepalanya,lalu dengan kesadaran penuh ia mengubah posisi tidurnya menjadi  duduk.

"Mau apa kau?"Nixon menyeringai saat melihat kemaja putih miliknya yang dipakai Lena tersingkap memperlihatkan kaki jenjang Lena.

"Nixon lepaskan aku!!brengsek!"

"Diam Savi,aku bilang diam!!"bentak Nixon membuat Savi terdiam dengan ketakutan.

"Aku sudah bilang kamu itu milikku seorang,selamanya!!"

"Dan sekarang aku akan tunjukkan jika dirimu adalah milikku"Nixon menerjang tubuh Savi dibawahnya.

"Lepaskan aku Nix,kamu tak bisa seperti ini!!kau brengsek!"ujar Savi mencoba melepaskan kungkungan Nixon.

"Diam sayang biar aku menandai tubuhmu,agar seluruh dunia tau kamu milikku sayang"Nixon kembali mencium bibir sexy Savi yang sedari tadi menggodanya.

"Nixon kau gila?lepaskan aku!"air mata savi berurai saat tangan tangan besar Nixon menyentuhnya.

"Nixon!"teriak Savi saat tanpa aba aba merobek kemeja yang Savi kenakan menampilkan tubuh Savi.

Nixon menyetubuhi Savi lagi dengan kasar berkali kali hingga membuat tubuhnya tak berdaya.

 Me,you,and darknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang