5🍁Kantin

174 55 36
                                    

Kringgg..kringggg....

"Baiklah anak-anak sampai disini pelajaran kita. Saya permisi" Ucap bu indah meninggalkan kelas.

"Thea?" Ucap dua orang gadis cantik tapi masih cantikan Thea. Terlihat mata mereka memancarkan kerinduan.

"Hai!" Sapa Thea. Tanpa aba-aba mereka langsung memeluk erat Thea.

"Huaaaa...Thea gue kangen banget sama lo. Kata bang el lo dilondon ya?kenapa gak bilang-bilang sih? Jahat banget tau gak!" Rengek gadis tersebut yang diketahui dia adalah sahabat Thea bernama Dira.

"Tau lo jahat banget tau gak! Hampir 2 tahun lo gak ada kabar! Kita kangen banget tauu!" Ucap gadis satunya sahabat Thea juga bernama Zoya.

"Maaf guys gue gak ngabarin kalian, semoga kalian ngerti apa yang gue rasain!" Balas Thea sembari menahan air matanya.

"Ish, udahlah gak  dibahas intinya sekarang kita bareng-bareng lagi!" Ujar Zoya.

"Yaudah yuk ngantin!" Ajak Dira dibalas anggukan oleh Thea dan zoya.

Mereka bertiga berjalan menuju kantin yang sudah penuh dan tak tersisa satu pun bangku yang kosong.

"Duh kita duduk dimana nih? Tanya Dira.

"Iyh mejanya penuh sem-- belum zoya menyelesaikan ucapannya tiba-tiba ada yang menereaki Thea.

"Thea!" Teriak seorang pria yang sedang duduk dipojok sembari melambaikan tangan kearah Thea.

"Eh bang el panggil lo tuh samperin yuk!" Ucap Zoya. Dibalas anggukan oleh Thea dan mereka berjalan menuju meja bang el dan kedua teman lainnya.

"Apaan?" Ucap Thea menatap bang el sinis.

"Duduk sini aja!" Thea,dira,dan zoya langsung duduk dibangku kosong berhadapan dengan ketiga pria tersebut.

"Eh lo anak baru ya?" Tanya seseorang yang bernama Dava terhadap Thea.

"Seperti yang lo lihat" Balas Thea.

"Yaelah sinis amat dah. Kenalin gue Dava aaron samudera" Ucap Dava memberi tangan kanannya.

"Thea!"

"Eh kok kalian gak kenalan sama Thea?" Tanya dava terhadap el dan seorang pria yang duduk berhadapan dengan Thea.

"Yaelah maklumin aja Thea gara mah emang dingin" Ujar Dava sambil memukul lengan pria yang bernama Gara tersebut.

"Gara" Ucapnya Singkat.

"Thea"Balasnya.

"Princess mau pesen apa biar gue yang pesenin!" Ucap bang el.

"Hah!princes? Eh tunggu-tunggu gue kayak pernah liat lo deh" Ucap Dava sembari memandangi wajah Thea. "OMG lo cewe yang ada diinstagramnya el kan?kalian pacaran?" Tanya dava heboh.

"Lo gila kali ya! Yakali gue pacaran sama abang gue sendiri" Ujar Thea sebal dengan ucapan dava yang tadi.

"Hah?berarti lo adiknya el dong?" Tanya dava dibalas deheman oleh Thea.

Gara Pov

Hai gue Anggara Jhonsn Dubois gue cowo dingin, cuek, dan paling anti dengan yang namanya 'cewe'

Tapi kenapa pas gue liat tuh anak baru gue kayak penasaran banget sama dia karena yang gue liat dia tuh kayak bad tapi dia seperti punya kesedihan yang mendalam. Kenapa gue tahu? Karena matanya tidak bisa dibohongkan ia tertawa seolah-olah tidak punya beban tapi kenapa gue ngeliat dia seperti punya kesedihan? Eh tunggu kenapa gue mikirin dia sih? Arghh bodo lah!

"Eh kok kalian gak kenalan sama Thea?" Tanya dava terhadap el dan gue.

"Yaelah maklumin aja Thea gara mah emang dingin" Ujar Dava sambil memukul lengan gue. Kurang ajar emang nih anak.

"Gara" Ucap gue Singkat.

"Thea"Balasnya.

"Princess mau pesen apa biar gue yang pesenin!" Ucap bang el.

"Hah!princes? Eh tunggu-tunggu gue kayak pernah liat lo deh" Ucap Dava sembari memandangi wajah Thea. "OMG lo cewe yang ada diinstagramnya el kan?kalian pacaran?" Tanya dava heboh.

Deg! Kenapa gue ngerasa gak ikhlas kalo dava bilang el sama dia tuh pacaran?

"Lo gila kali ya! Yakali gue pacaran sama abang gue sendiri" Ujar Thea sebal dengan ucapan dava yang tadi.

"Hah?berarti lo adiknya el dong?" Tanya dava dibalas deheman oleh Thea.

"Huftt gue kira mereka pacaran, ternyata Thea adiknya el toh berarti masih ada kesemp--eh kok gue jadi gini sih? Ah taulah" Batin gue.

Kringgg...kringgg...

Bel bunyi yang menandakan istirahat telah selesai. Gue,el dan dava balik kekelas begitupun dengan Thea dkk.

♡♡♡

"Eh zoy dir gue ketoilet dulu ya kalian duluan aja" Ucap Thea

"Iyh jangan lama-lama ya!" Ucapnya dibalas anggukan oleh Thea dan berlalu pergi menuju toilet.

Brukk!











Happy Reading!
Hehe ngegantung ya?penasaran gak nih?tunggu next chapter ya.
Jangan lupa untuk selalu vote n coment!
TBC

GAREATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang