ALTHEA CLARETTA WILSON
Althea Claretta Gadis barbar yang suka buat onar,thea dijuluki 'Bad girl' dengan semua orang atas keonaran yang selalu ia buat. Namun, apa dibalik semua itu dia menyembunyikan sesuatu? Kita tidak tahu bukan?
ZOYA PUTRI ZIGERZoya Putri adalah sahabat dekat thea ia juga bad girl yang suka bolos dan buat onar. Wajah zoya yang terlihat polos, sifat yang selalu mendramatiskan keadaan?lebay bukan? Ahiyh, zoya juga suka gak nyambung kalo diajak bicara bisa dibilang 'Telmi' (Telat mikir).
INDIRA ANATASYHA FRANKLYN
Indira Anantasyha Gadis cantik yang kerap disapa "dira" ini adalah sahabat thea. Ia juga bad girl yang selalu buat onar. Dira itu agak tomboy ia paling tidak suka dengan 'Make up' walau begitu tidak mengurangkan kadar kecantikan dira. Dira memiliki sikap emosional ia tidak suka orang yang ia sayangi tersakiti, Jika itu terjadi ia akan maju paling depan untuk memusnahkannya. Sadis bukan?
ANGGARA JHONSON DUBOIS
Anggara Jhonson Pria tampan yang selalu di idolakan para gadis. Gara itu seperti kutub utara 'dingin' sikapnya yang cuek dan acuh tidak mengurangi kadar ketampananya justru malah menambah ketampananya 2x lipat.
RAFAEL CLARENZO WILSON
Rafael Clarenzo Pria tampan yang kerap disapa 'El' ini adalah kakak dari Thea. El sangat menyayangi thea ia selalu menjaga dan melindungi thea layaknya 'Princes' walaupun thea nakal el selalu memakluminya karena el tahu thea begitu untuk menutupi kesedihannya.
DAVA PRATAMA
Dava Pratama Pria tampan dengan kepedeannya yang tinggi memiliki sifat humoris. Dava selalu memiliki bahan candaan agar sahabat-sahabatnya tertawa lepas, yhaa walaupun garing.
Gimana castnya suka gak?
Jangan lupa vote n coment ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
GAREA
Novela JuvenilAlthea Claretta gadis barbar yang bisa dibilang bad girl namun hatinya sangat rapuh, Ia mampu menyembunyikan titik kesedihan yang ada didalam wajah cemerlangnya itu. Anggara Jhonson pria dingin,cuek,tak tersentuh selalu dipersatukan deñgan gadis bad...