3🍁Weekend

211 73 48
                                    

Cahaya matahari pagi menyelusup ke dalam ruangan. Terlihat seorang gadis dan pria masih  tertidur lelap dengan saling berpelukan.

"Eeerrgghhh" Gumam Bang el.

"Princess wake up!" Ucap bang el membangunkan Thea yang masih tertidur pulas.

"Yes bang!" Balas Thea membuka matanya.

"Pagi honey!" Sapa bang el sembari mencium pipi Thea.

"Pagi bang!" Balas Thea dan mencium pipi bang el.

"Abang mau balik kekamar dulu mau siap-siap. Kamu mandi sono nanti kita nanti jalan-jalan!" Ucap bang el dan berlalu keluar kamar Thea.

Thea beranjak dari ranjangnya dan menuju kamar mandi untuk bersiap-siap.

《SKIP

Thea dan bang el sudah ada disalah satu mall terbesar dijakarta. Mereka sekarang menjadi pusat perhatian karena layaknya sepasang kekasih yang romantis, banyak pujian yang dilontarkan oleh orang-orang untuk mereka karna mengagumi ketampanan dan kecantikan yang Thea dan Rafael miliki.

"Bang Ke timezone yuk" Ajak Thea sembari menarik lengan kanan bang el.

"Yaudah yuk!" Balas bang el.

Mereka menghabiskan waktu bermain di Timezone, banyak yang mereka mainkan. Sesekali, mereka tertawa lepas dan bercanda gurau.

"Bang Thea mau es krim!" Rengek Thea seperi anak kecil. Sangat sangat menggemaskan!

"Yaudah yuk kita ke kedai es krim" Balas bang el sembari mengacak-acak rambut Thea.

"Yeayyy!" Pekik Thea girang.

Thea dan el sudah ada disalah satu kedai es krim dekat mall mereka duduk di meja pojok.

"Thea tunggu dulu ya abang mau pesen es krimnya dulu" Ucap bang el dibalas anggukan oleh Thea.

"Mba pesen es krim jumbo rasa vanila 1 rasa coklat 1 ya nanti anterin dimeja no 19" Ucap bang el terhadap pelayan.

"Baik mas silahkan ditunggu!" Ucap pelayan tersebut.

"Silahkan dinikmati!" Ucap pelayan terhadap bang el dan thea sembari pergi.

"Yeayy!!makasii abangku" Ujar Thea girang.

"Iyh dek sama sama, makannya pelan Thea!" Ucap Bang el sembari membersihkan es krim yang berantakan dipinggir bibir Thea.

"Hehe... iyh bang" Balas Thea dengan cengiran.

"Thea foto yuk!" Ajak Bang el diangkuhi Thea.

"Mba-mba tolong fotoin ya!" Ucap bang el terhadap salah satu pelayan.

Cekrek

"Makasi ya mba" Ujar bang el dibalas anggukan olehnya dan berlalu pergi

"Abang masukin instagram ya dek!" Ucap Bang el.

Instagram

@RafaelCwilson Happy to be princess😘 @Althearetta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@RafaelCwilson Happy to be princess😘 @Althearetta

❤74.925
💬1260

Komentar sebelumnya...

@Diraaaaa_ Bang itu thea kan?thea kapan pulang bang? @RafaelCwilson

@Davaganss123 Wihh sapa tuh bro cakep bener? @RafaelCwilson

@Zoya.Put12 Ahh thea i miss u @Althearetta

@FansEl Ka el itu pacarnya ya?langgeng terus ya ka @RafaelCwilson @Althearetta

@Haters Idih cewenya cabe banget!

@Thealovers Ka thea langgeng ya we will always support u😘 @Althearetta

@RafaelCwilson Iyh kemarin @Diraaaaa_ Kepo  @Davagans123 maen sini @Zoya.put12 Makasi ya @FansEl ngaca dugong!lo lebih cabe!

@Althearetta Heyo i'm back @Diraaaaa_ i miss u to @Zoya.Put12  makasi ya @Thealovers

"Bang pulang yuk!" Ajak Thea.

"Bentar abang mau bayar dulu!"

"Yuk dek pulang!" Ajak Bang el dianggukin Thea dan berlalu pergi dari kedai es krim.

♡♡♡





Happy Reading smwuaa!!
Budayakan follow dan vote ya sebelum baca.










GAREATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang