Pertemuan ( part 1 )

3K 89 15
                                    

Kenalkan nama ku Sun Jiakai aku berasal dari grup Yhboys.
Pada besok hari grup ( yhboys ) kami akan berlatih bersama dengan grup Boy Story untuk sebuah acara nanti pada " 18-07-2019 " . Aku tidak tau apakah latihan esok hari akan lancar atau tidak dan aku berharap kita semua bisa akrab satu sama lain.

< singkat cerita >

Hari telah berganti, aku pun segera bergegas pergi ke tempat latihan nanti. Setelah ku sampai di tempat latihan, ku mengira aku yang bakal datang terlambat dan ternyata tidak, yang ada malah ku malah datang pertama, aku segera pergi ke tempat sofa untuk duduk lalu mengambil hp ku di dalam kantong celana untuk bermain sebuah game. Gak lama kemudian, terdengar suara ketukan yang berasal dari pintu, tentu saja aku berpikir yang mengetuk pintu itu adalah Guanyi ge.

" Masuk aja Guanyi ge! " - Teriakku.

    Orang itu langsung masuk ke dalam ruangan ini dan ku hanya bisa terdiam diri, karena yang masuk itu bukan lah Guanyi ge melainkan seorang yang tidak kukenali sama sekali! Orang itu menggunakan sebuah masker yang berwarna hitam serta menggunakan jaket warna hitam oren, dan bajunya pun juga berwarna hitam, seperti orang yang sangattttt mencurigakan.
    Tentu saja aku ketakutan dengan orang yang masuk kedalam ruangan ini, habis aku mengira kalau dia adalah stalker/fans ku atau semacamnya. Tapi, aku tidak boleh berpikiran hal yang negatif, jadi ku berusaha untuk berpikir positif kalau dia bukanlah stalker/fans melainkan seorang staff? Tapi ku baru kali ini meliatnyaa,

" umm...mungkin saja dia salah satu anggota dari Boy Story? " - Ucap batinku.

    Cowok itu duduk tepat di hadapanku, kita berdua hanya berdiam diri sambil memainkan hp nya masing-masing, tiba-tiba tuh cowok mengajak ku untuk berbicara.

" Kamu, salah satu anggota Yhboys ya? " - Tanya cowok itu.

" I-iya ". - balas ku.

    Kita berdua kembali terdiam, tapi ku tak mau kita hanya berdiam diri saja seperti orang gila jadi, aku juga bertanya kepadanya.

" Kalau kamu? Apa kamu juga termasuk anggota Boy Story? A-atau bukan? " - Tanya ku dengan gugup.

" Ya, kenalkan nama ku He Xin Long panggil saja Xin Long kamu juga bisa memanggil ku Long Long. Kalau nama mu siapa? " - Tanya balik nya.

    Aku sedikit lega ketika cowok itu berkata kalau dia anggota Boy Story.

" Kalau aku Sun Jiakai, panggil saja Jiakai atau Xiao Kai " - Ucapku dengan tersenyum imut.

" Dari semua anggota Yhboys, apakah selalu kamu yang datang duluan untuk pergi latihan? " - Tanya nya.

" Engga, biasanya sih yang datang duluan itu Guanyi dan baru kali ini juga aku datang pertama. Mungkin saja Guanyi masih berada di jalan menuju kesini, kalau kamu sendiri? Bagaimana? " - Kataku dengan panjang lebar.

" Hah? um, iya. Aku anggota yang selalu datang pertama, walau yang pertama duluan bangun itu Jia Bao ge, tapi yang selalu datang itu aku soalnya dia masih sibuk untuk membangunkan anggota yang lainnya " - Jawabnya.

" Oh...gitu ya " - Jiakai.

" Ya, bisa dibilang begitu, hehe..." - Xin Long.

    Dan kita berdua kembali berdiam diri.

" Tok!Tok!Tok " - Suara ketukan pintu.

" Entah siapa yang ada di luar sana, silahkan masuk saja!! " - Teriak kita berdua.

    Ternyata orang yang datang itu adalah Guanyi ge dan Dianjia ge

" Maaf ya, ku datang agak terlambat habisnya Dj tadi minta di jemput~ " - Guanyi, sambil menaruh jaketnya di gantungan.

" Iya tak apa kok Guanyi ge " - Jiakai

    Dianjia ge pergi mendatangi ku dan bertanya.

" Siapa cowok yang di depan mu itu Xiao Kai? " - Tanya Dianjia sambil berbisik di telingaku.

" Dia itu Xin Long ge, anggota dari Boy Story " - Jawabku sambil ikutan berbisik.

    Xin Long pun mulai mengajak mereka berdua berbincang.

" Hai, kenalkan namaku He Xin Long panggil saja Xin Long atau Long Long " - Xin Long.

" Nama ku Liu Guanyi dipanggil Guanyi kamu bisa juga memanggil ku Shuai Shuai " - Guanyi.

" Kalau aku...Guo..Di.._'*'-~* " - Dianjia, dengan suara nya yang sangat pelan serta mukanya yang memerah.

    Xin Long sama sekali tak mendengar apa yang dikatakan oleh seorang cowok yang berpakaian warna merah putih ( Dianjia ) ini.

" Anu...nama mu siapa tadi? Soalnya ku tak mendengar apa yang kamu ucapkan tadi..." - Xin Long.

" G..Di..." - Dianjia beserta suaranya yang pelan lagi.

" O-oh..o-oke. salam kenal ya, haha " - Xin Long.

" Ahaha!! Maaf ya dia ini orangnya sangat pemalu kalau sama orang yang belum dia kenal dekat~! " - Guanyi.

" Sama aku santai aja po! Ku gak akan memakan mu kok! " - Xin Long sambil tersenyum lebar.

    Dianjia hanya terdiam lalu dia pergi ke tempatnya Jiakai dan dia meletakkan mukanya di dada nya Jiakai sambil menutupi wajahnya yang memerah karena malu, Xin Long mengira kalau dia sedang menangis karena nya jadi dia merasa bersalah.

" Um...m-maaf " - Xin Long.

" Tenang dia gak nangis kok adanya lagi malu " - Jiakai.

" Oh..." - Xin Long.

" Namanya itu Guo Dia- " - seketika kata-katanya Guanyi terpotong oleh Dianjia.

" Guo Dianjia! Itu adalah namaku panggil saja Dianjia atau Dj... " - Dianjia.

    Dianjia kembali malu dan meletakjan wajahnya di dadanya Jiakai lagi, Jiakai pun mengelus-elus kepalanya Dianjia.

" Sudah...sudah...jangan malu lagi ya Dianjia ge " - Jiakai.

    Guanyi pun mendatangi mereka berdua yang lagi asik bermesraan lalu ia menarik tangannya Dianjia dan memeluknya dengan erat.

" Jangan malu lagi ya Dj sayang... " - Ucap Guanyi sambil mengelus kepalanya.

" Kreekk--- " - Suara pintu yang dibuka.

=
=
=
=

Yeyyy akhirnya selesai juga :vv chapter selanjutnya lanjot besok ya guys, maaf kalau nih cerita gaje bangett :'') dan terima kasih sudah mau membaca cerita yang gaje ini :'')
Sampai jumpa besok lagiii ya guys~~

Yhboys & Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang