Lagi dan lagi hari ini kita latihan nya 10 jam, saat kita hendak beranjak pulang ke dorm tanpa sengaja Mingrui stop ditengah jalan sehingga membuatnya tertinggal dengan para gege-gege nya.
Disaat mereka sadar Kalo Mingrui sudah tidak ada dibelakang mereka, Shuyang sangat khawatir, tentu saja para gege juga khawatir akan hal itu.
But, Shuyang memutuskan tuk pergi mencari Mingrui sendiri, padahal Hanyu sudah berkata kalau nyarinya bersama, namun Shuyang tak mendengarkan apa yang diucapkan Hanyu, sehingga ia ceplas ceplos pergi mencarinya sendirian.
Mingrui Pov
Mingrui berhenti tepat di depan sebuah toko makanan yang terlihat baru buka.
" Nee...semuanya, kita mampir makan disini dulu yuk! " - Ucap Mingrui Menoleh ke depannya.
Saat ia menoleh ke depan dia tidak melihat siapa-siapa, Mingrui pun mencoba memperhatikan sekitarnya, tapi tetap saja yang di lihatnya hanyalah orang-orang lewat yang tidak di kenalnya sama sekali.
Sedangkan, Mingrui aja masih belum hapal dengan kota yang baru ia tempati ini, dan tentu saja Mingrui juga belum hapal jalan pulang ke dorm mereka.
" Apa...aku ditinggal sama mereka? " - Gumam Mingrui. " Ahaha...itu gak mungkin...pasti kalian hanya bercanda kan..? " - Gumamnya lagi yang sedikit di nyaringkannya.
" .... "
" Hei...berhenti lah bercanda sekarang...ini gak lucu! " - Teriak lantang Mingrui.
Orang sekitar sekarang memperhatikan Mingrui dengan mata tajamnya, Lelaki ini sangat ketakutan ketika melihat mata tajam orang lalu lintas ini. Seakan, mengingatkan ke masa lalu nya yang tidak ingin dia ingat.
Mingrui menunduk dan hanya diam membatu di tempat dengan air matanya yang menetes.
" Gou Gou!!! " - Teriak suara lelaki yang sangat nyaring.
" ?! " - Mingrui menoleh ke sumber arah tersebut.
=
=
=Hehehehe~ maaf lama gak update ;v
Jangan lupa comment dan like ya UwU