Shuyang Pov
" Gou Gou...kau ada dimana..." - Batin Shuyang sambil berlari mencari Mingrui.
Tanpa sengaja Shuyang melihat Mingrui yang ada di tengah jalan yang sedang menundukan kepalanya, mungkin dia sedang menangis?
" Gou Gou!!! " - Teriak Shuyang.
Shuyang Pov End
MingYang POV
" Suara ini kan?! " - Gumam Mingrui.
Mingrui segera menoleh ke sumber suara yang memanggil namanya.
" Shu-Shuyang... " - Gumam Mingrui yang meneteskan banyak air mata.
Shuyang memeluk Mingrui dengan sangat erat, ia juga menjatuhkan air matanya sedikit demi sedikit. Mingrui membalas pelukannya itu sambil menangis.
" Hei...berhentilah menangis ge... " - Ucap Shuyang.
" Bukankah...kau juga menangis..? " - Jawab Mingrui.
" Ku gak nangis bodoh " - Balasnya yang gak mau mengaku. " Ngomong-ngomong kau kemana aja sih Gou ge..." - Tanya nya sambil menyeka air matanya.
" M-maaf...tadi aku tertarik dengan toko yang baru saja buka " - Balas Mingrui yang ikut menyeka air matanya.
" What the- Dah lah, yok kita kembali ke tempat para gege " - Ajak Shuyang.
" Um... " - Angguk Mingrui.
Mereka berdua pun pergi menuju ke tempat para Gege nya, tapi kalian tau saja kan ya~ Kalau mereka berdua ini sama-sama bloon :v Sehingga dia berdua malah tambah nyasar.
" Oi, Shuyang " - Panggil Mingrui.
" I-iya?? " - Jawab Shuyang.
" Jangan bilang kau tak tau arah jalan pulang atau kembali ke tempat Gege? " - Tanya Mingrui.
" Huh?! Eng-engga kokkkk!!! " - gagap Shuyang.
" Aku mohon...jujurlah kepada ku Yang... " - Mohon Mingrui.
" Iya...aku lupa jalannya Gou...maafkan aku... " - Ucap Shuyang dengan rasa bersalah nya.
" Astaga naga! Kenapa kau perginya tidak bersama yang lain?! Kita berdua kan masih belum hapal jalan nih kota! " - Marah Mingrui.
" Sekali lagi aku minta maaf ge..aku ini Didi yang sangat gak becus! Aku sangat gak pantas berada di dekat Gou ge...maafkan aku..ge..maafkan aku..hiks.. " - Shuyang bersujud dihadapannya Mingrui dengan air matanya yang mengalir sangat deras.
" Uwahhh!! Shu-shuyanggg!!! Sudahlah, aku sudah memaafkan mu dari awal...jadi berhenti lah bersujud! " - Kaget Mingrui yang langsung mendirikan Shuyang.
" Maaf... " - Ucap Shuyang yang meminta maaf lagi sambil menyeka air matanya yang berjatuhan.
" Berhentilah meminta maaf, karna ku sudah memaafkan mu dari awal " - Senyum Mingrui dan langsung mencium keningnya Shuyang.
Muka Shuyang seketika berubah menjadi sangat merah, yang disebabkan oleh Mingrui yang tiba-tiba mencium keningnya.
" Ayo, kita pergi lanjut mencari para Gege Yang " - Ajaknya sambil tersenyum manis.
" Ya Gou Gou! " - Jawab Shuyang tersenyum.
MingYang POV End
=
=
=Hehehehehe, maaf lama dah gak update :v soalnya yaaaa, kan aku ini kalo selalu buat cerita itu nulis di buku, mengapa? Karna kalo di hp ku gk ada pikiran ato ide :v Trus tuh, pas ku nak updet aku lupa aku tuh nulisnya di buku yg mana :V sebab, setiap ku nulis cerita dibuku yang berbeda :) jadi, aku nyari tuh buku yg lanjutan nih cerita kagak ketemu2 :v dan akhirnya td dh ketemu ;V