Mereka semua sudah selesai bersiap-siap tuk pergi ke tempat latihan mereka, ia semua sudah pada harum dan ganteng-ganteng nan manis kok :) gk kek tadi yang terlihat sangat jelek nan bau :V
" Apa dah pada siap? " - Tanya Junyi.
" Sudah~! " - Serentak mereka semua.
" Tungguuuuuu!!! " - Teriak Shuyang.
Mereka pada langsung menoleh ke arah Shuyang.
" Napa Yang? " - Zeyu.
" Sorry gua bukan pacar loh Zeyu ge " - Serius Shuyang.
" Tampol gak yakkkk~? " - Smile Zeyu.
" Ya jangan lah! " - Shuyang.
" ... " - Terdiam " Oke...sekali lagi gua nak tanya...kamu kenapa tiba-tiba teriak tunggu? " - Tanya Zeyu dengan baik.
" Gougou tak ada disini " - Shuyang.
" Oh " - Zeyu.
" Kok, oh aja sihhhh!!! luh gak cemas ya kalo Gougou hilang?! " - Rewel Shuyang.
Zeyu tetap mengacangi Shuyang dengan senyum manis nya yang di balik senyuman itu merupakan senyuman iblis :>
" Paling tuh bocah dah dluan? " - Ucap Zihao.
" Tapi kan...dia selalu ngajak gw kalo nak pergi duluan... " - Murung Shuyang.
" Mungkin saja dia masih ada di dalam? " - Minghao.
" Bisa jadi tuh, ku cek di dalam dulu ye! " - Hanyu pergi masuk ke dorm lagi.
Hanyu segera mencari-cari Mingrui di dalam dorm. Ia mencarinya di toilet tapi tak ada, di kamarnya Mingrui pun juga tak ada, dan akhirnya dia mengecek semua ruangan di dorm ini, namun Mingrui tetap tidak ditemukan.
" Kamu da di mana sih Gou " - Cemas Hanyu.
Sayang sekali dia tak menemukan Gougou di dalam dorm.
" Gimana? apa ketemu ge?? " - Khawatir Zeyu.
" Seketika Zeyu ge cemas gensss!! " - Shuyang.
" Bisik loh! " - Jitak Zeyu.
" Sakit anjrittt!!! " - Teriak Shuyang.
" Jadi gimana ge? " - Lanjut Zeyu.
" Dia tak ada di dalam " - Hanyu.
" Dah lah, paling dia udah duluan pergi " - Xinlong.
" Kreekkk-- "
Pintu dorm terbuka, otomatis mereka semua melirik ke arah belakang. Yang ternyata itu adalah Mingrui, dia memegang keripik kentang sambil membawa tas kecilnya.
" Kamu habis darimana njir..!! " - Hanyu yang menahan rasa amarahnya.
" Habis dari bawah kolong kasur :v " - Ucap Mingrui dengan muka datarnya.
" ... " - All.
" Ngapain? " - Tanya Xinlong.
" Makan " - Polosnya.
" Luh yaaa!! Dari tadi itu gua manggil-manggil loh dan kau nya gak keluar-keluar, BAZENG MEMANG LUH GOU! " - Ngegas Hanyu.
" Eh? Maaf, soalnya aku pake earphone jadi tak dengar. Hehe " - Tawa kecilnya.
" Gak ada yang lucu! " - Bentak Hanyu
" S-sorry... " - Mingrui.
Shuyang lari ke arahnya Mingrui dan memeluknya dengan erat.
" Syukurlah...kukira kau menghilang dan meninggalkan ku sendiri..." - Shuyang dengan matanya yang berkaca-kaca.
" Ku gak akan melakukan hal kejam seperti itu beb " - Senyum Mingrui.
" Em... " - Shuyang.
" Ngomong-ngomong guys, ku dapat pengumuman dari manajer " - Mingrui.
" Apa itu ? " - All.
Mingrui mengeluarkan hp, dan...
" ... " - All