Libur ( Part 3 )

441 32 1
                                    

    Zeyu membuka isi chatnya Hanyu yang berisikan....

" ku sama Junyi luan jalan ke DisneyLand, kalo kalian nak ikut cepat susul kita yo. Nanti tiketnya kita bayarin, cepat! dan gpl! " - Baca Zeyu. " Emm...apa kalian nak pergi..? " - Tanyanya.

      " Syuuuhh~ " - Andaikan suara angin :v

" Lah? Gua ditinggalin " - Ucap Zeyu dengan memasang raut wajah herp.

    Mereka pun langsung pergi ke DisneyLand yang sebuah tempat wisata permainan wahana yang seru, dan lagiiii nih tempat sangatlah terkenal di sini!!!
    Sekian lama mereka menyusul tuh 2 anak, akhirnya berhasil menemukannya.

" Untung kalian cepat datangnya, kalau tak~ " - Ucap Junyi.

" Kitanya bakal duluan masuk dan menikmatinya tanpa kalian~ " - Sambung Hanyu.

" Kalo gua sih bisa aja beli sendiri, lagi pula uangku cukup untuk beli tiketnya " - Pamer Xinlong.

" Sombong ae luh Long ge :v " - Ucap Mingrui

" Kalau loh punya uang ngapain dibayarin? kan katanya punya banyak uang " - Ucap Shuyang.

" Mayan tauuu, uang aing jadi gak hilang :v " - Balas Xinlong.

" Yuk masuk " - Junyi dan Hanyu.

    Saat mereka berada di dalam, rasanya sangatlah berbeda dengan suasana wisata yang lain, sebab di dalam sini sangat penuh dengan wahana yang seruuu dan banyak chara dari disney.

" Jia Bao gee!! Main roller coaster yokkk!!! " - Mangat Mingrui.

" Boleh-boleh " - Balas Hanyu

" Boleh juga ya pendapatmu Gou! " - Junyi.

" Hehe~ " - Mingrui.

    Mereka pada ngantri di antrian roller coaster.

" Baru masuk sudah milih wahana yang ekstrim aja ya kalian :') " - Pasrah Xinlong.

" Aku tau perasaanmu Longlong :') " - Balas Zihao.

" Araaa~ Jangan bilang Long ge takut naik roller coaster ya~ " - Sengir Linma.

" Huh?! Sorry ya, gua gak takut! " - Keselnya.

" Masaaa~? " - Linma.

" Kayak loh gak takut aja Lin " - Ucap Minghao.

" Hao ge!!! " - Linma.

" Pfftt,,,ternyata dia sendiri juga takut, wkwkkwkwkwkw " - tawa xinlong.

    Sekarang waktunya giliran mereka yang naik, dan tentu saja kakinya dan jantungnya Xinlong, Linma dan Zihao bergetar dengan cepat.
Zeyu dan Enshuo cepat-cepat nenangin mereka bertiga agar tidak terlalu takut lagi? Tapi itu percuma :)

    Saat roller coaster nya mulai bergerak Linma memegang tangannya Jiakai dengan sangat erat :v begitu juga dengan Xinlong yang memegang tangan Zeyu serta Zihao yang memegang tangan Hanyu.

    Ketika beranjak di turunannya Xinlong dan Linma berteriak dengan sangat nyaringgg sampe telinganya Jiakai dan Zeyu mau pecah, kalo yang lainnya mah malah ketawa-ketawa saja :V

    Zihao? Hm, tentu saja tuh anak sekarang sedang pingsan sampe sih Hanyu jadi kalang kabut tuh harus megangin Zihao agar tidak jatuh kebawah.

    Setelah selesai naik roller coaster mereka memainkan sebuah wahana serunya yang lain sampai mereka lupa waktu, kalau sekarang sudah memasuki jam 20.53 malam.
    Gak lama kemudian mereka segera pulang ke dorm nya dan sampai dorm pada pukul 21.17 malam. Jadi, ia semua pergi tidur dikasur empuk nya~ Dan seperti biasa Hanyu mengecek semua kamar apa sudah pada tidur atau belum~

=
=
=
=
=
=

jangan lupa voting ama comment yaaaa :V

Yhboys & Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang