15 menit kemudian
Yang bertugas membeli bahan-bahannya kini sudah kembali dengan selamat~ Dan sesuai dengan yang direncanakan oleh Hanyu yaitu...
Mingrui dan Linma dengan segera mengajak Junyi main di taman belakang dorm. Awalnya Junyi menolak permintaan mereka berdua sebab dia ingin membantu yang lain tapi...Mingrui sama Linma benar-benar minta mohon kepadanya sehingga dengan terpaksa ia menerimanya.
Karna bahan-bahan dah sampe yang ditugaskan di dapur pun akhirnya bisa mengerjakan tugasnya.
Waktu berlalu dengan lambat ehhh maksudnya dengan cepat :V
Persiapan pun telah selesai, Zeyu menelepon Mingrui dan menyampaikannya bahwa persiapan sudah selesai." Junyi ge, kata Zeyu ge persiapannya sudah selesai " - Sampai Mingrui.
" Benarkah? Kalau gitu ayo kira segera masuk kedalam " - Ucap Junyi yang beranjak pergi ke pintu masuk.
Linma dan Mingrui dengan cepat berlari masuk kedalam dorm sehingga yang duluan masuk tuh bocah. Junyi sudah sampai di depan pintu dan ia hendak membukanya dan....
" Kreekk-- " - Suara pintu.
" Per- " - Ucapan Junyi terputus ketika ia meliat yang lain pada menyanyi kan sebuah lagu Happy Birthday sambil memegang sebuah kue?
" Happy Birthday Junyi, Happy Birthday Junyi " - Nyanyi mereka semua.
" What- T-tunggu, tadi kata kalian ini untuk adiknya Gou Gou kan? tapi kenapa? eh..? " - seketika air matanya mengalir di wajahnya.
" Itu hanyalah sebuah candaan Junyi ge " - Ucap Minghao.
" Ya, lagian adekku bukan hari ini ultahnya tapi **** " - Sampai Mingrui.
" O-oh..." - Junyi.
" Sekali lagi Happy Birthday ya Junyi ge! " - Serentak para didi.
" Shengri Kuaile ya Jun! " - Senyum Hanyu.
" Otanjoubi omedetou Junyi-nii!! " - Serentak para wibu.
" Thanks ya semuanya...aku kira kalian dah pada lupa ultahku.." - Senyumnya.
" Tentu saja kita ingat~ walau tadi diingatkan sama Hao Hao ge " - Jiakai.
" Yups~ Tadi aja ku hampir lupa kalo Junyi ge ultah :v " - Sambung Linma.
" What the- Senyumin aja deh " - Ucap Junyi sambil tersenyum lembut.
" Bye the way, kita gak latihan kah? " - Tanya Enshuo.
" Nope, karna hari ini kita akan merayakan ultahnya Junyi sampe malam " - Jawab Zihao.
" Kita latihannya besok Qia Qia " - Jawab Dianjia.
" Oke " - Enshuo.
=
=
=
Padahal ku nak ngepost nih cerita pas dihari ultahnya junyi :'v tapi apa dayalah ku malas ngetiknya sehingga ngepostnya sekarang :VJangan lupa tinggalkan comment ama votingnya ya~