Sasaeng Fans

476 26 19
                                    

    Sekarang telah memasuki tanggal 14 July // 29 november uyyyy :v
Kita semua sudah pada siap untuk pergi mengikuti latihan pada hari ini dan seperti biasa kami akan latihan selama 10 jam.
    Setelah selesai latihan kami ingin mampir ke sebuah cafe yang biasanya kita kunjungi, namun saat berada di jalan tanpa sengaja kita bertemu dengan 2 orang sasaeng fans...

" Oh My God! Kau Zeyu ya?! Dan kau pasti Dianjia kan?! " - Ucap seorang gadis berambut diatas pundak yang bisa kamu panggil Anina.

" Eh? I-itu anu..saya bu.." - Gugup Dianjia.

" Pasti iya kan! Ayo ngaku aja lohhh!! Glenaaa!!Sinii!! Ada anggota Boy Story sama Yhboys lohhh!!! " - Dia tampak memanggil satu temannya lagi.

" Whut?! " - Jawab Glena.

" Lihat tuh!!! " - Anina menunjuk ke arah member BS dan YHB.

" Oh My God! Mingruiiii!!! I'm fansss youuuu " - Ucapku yang langsung menghampiri Mingrui dan memegang tangannya. " Boleh minta foto tak??? " - Tanya Glena.

" Tentu saja boleh " - Senyum Mingrui.

" Uchhhh!!! Makasihhh!! " - Ucapnya lalu mengambil hp nya dan berfoto.

" Um... " - Zeyu melirik Anina.

" Jadi, kalian benaran anggota Boy Story dan Yhboys kan? " - Tanya Anina.

" I-iya... " - Pelan Zeyu.

" Yes!! Sekian lama akhirnya ku bisa bertemu denganmuuu!!! " - Senangnya.

" Selamat ya... " - Ucap Zeyu.

" M-maaf Jie...apa Jie Jie bisa meninggalkan kami...? " - Tanya Xinlong yang mendekati Zeyu.

" Iya...kami ingin pergi mampir ke cafe..." - Sambung Zeyu sambil memegang tangan Xinlong dengan erat.

     " Cekrek " - Glena Memotret mereka berdua.

" Um...apa barusan Jie Jie memoto ku dengan Long ge? " - Tanya Zeyu.

" Iya, sebab adegan ini gak boleh terlewatkan! Apalagi ku ngeship ama kalian berduaaa!! " - Ucap Glena dengan mata yang berbintang-bintang.

" Ntar kirim aku fotonya ya Naaa!!! " - Teriak Anina dengan muka yang hawa nafsu :V

" .... " - All.

" J-junyi ge... " - Linma bersembunyi dibelakang Junyi.

" Anu...Jie..kita mau pergi ke cafe..bisa minta tolong tinggalkan kami tak...? "  - Tanya Mingrui dengan mukanya yang imut.

" Hohoho~ Tentu saja boleh Ming~! " - Balas Glena.

" Terima kasih! " - Balas Mingrui dengan semangat.

" Sorry...tidak denganku! Jika kalian mau pergi kalian harus berikan kontak kalian dulu! " - nyolot Anina.

" Maaf itu sesuatu yang privasi jadi tidak bisa! " - Sahut Shuyang.

" Pokoknya harus! " - Memegang tangan Shuyang dengan kuat.

" It..." - Nahan rasa sakit.

" Tte woiyyy!! Jie Jie apakan Shuyang! " - Xinlong melepaskan tangan Anina.

" Anin! Loh apakan Semenya Biasku!! " - Ngegas Glena.

" Apaan sih loh Na! Jangan ikut campur napa! Dan luh kalo ngelepas pelan-pelan napa Xinlong! " - Nyolotnya.

" Salah sendiri Jie megang tangannya dengan kuat! " - Balas nyolot Xinlong.

" Apa-apaan sih loh!! " - Anina.

" Emangnya masalah apa ya?! " - Xinlong

" Ternyata sifat asli kalian tidak seperti apa yang kubayangkan! " - Ngegas Anina.

" Tapi itu juga salahmu kalo?! " - Xinlong.

" Iya tuh Anin...itu kan salahmu " - Ucap Glena.

    Merek berdua terus saja berantem kek kucing dan anjing sedangkan Glena malah asik ngobrol-ngobrol dengan Mingrui nan Shuyang.
    Karna ia berdua berantem nya membuat lingkungan risih akhirnya Hanyu sama Junyi memarahi mereka berdua sampe akhirnya dua anak ini berhenti kelahi.
    Setelah berhenti kelahi PAra member segera meninggalkan dua anak wanita ini dengan cepat tapi tidak dengan Mingrui dan Shuyang yang melambatkan jalannya dan melambaikan tangannya ke Glena dengan raut muka yang senang.

" Lah? Loh berdua kok bisa akrab? " - Tanya Anina.

" Www iya donk~ Namanya juga Glena gitu~ " - Ucap Glena.

Dorm Pov :V

" Sumpah dah cewek tadi itu bikin risih aja! " - Ngega Xinlong.

" Masa sih? Rasaku Glena nggak tuh " - Sahut Mingrui.

" Glena? Siapa itu? " - Tanya Minghao.

" Cewek yang tadi ngobrol sama kita berdua " - Jawab Shuyang.

" Hmmm, yang itu memang gak cari risuh sih...tapi yang satunya itu benar-benar ngajak kelahi! " - Rewel Xinlong.

" Yo! Yo! Dah lupakan saja ntar kangen :v " - Sahut Zeyu.

" Nggak kah kamu itu Zey? " - Xinlong.

" Me? Ya nggak lah! " - Balasnya.

" Masa? Soalnya pas kita pergi itU kau ngeliatin dia terus kan~ " - Sengir Xinlong.

" Apaan sih luh Long ge!! " - Ngambek Zeyu dan ia segera memasuki kamarnya.

" Semoga kita gak ketemu dia lagi " - Ucap Hanyu.

" Duain " - Serentak mereka.

=
=
=
Okayyyy, makin lama nihhh cerita makinnn gaje aja dahhh 😂😂 Sorryyyy yeeee, btw dua fans itu andaikan saja aku dengan salah teman boss ku ;V aku sebagai Glena dan yang jadi Anina itu Anisa :V Adenisa_Chan03
* kaboorrr *

Yhboys & Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang