BS & YHB Pov
" Um...rasaku saja ato memang ya? " - Tanya Enshuo membuka pembicaraan.
" Apanya? " - Sahut Dianjia.
" Kok dari tadi Shuyang gak kembali-bali dah " - balas Enshuo.
" Iya juga ya..? " - Dianjia.
" Mungkin dia nyasar? " - Tanya zihao.
" Bisa jadi? " - Sahut Xinlong.
" Um...kalau dia nyasar...kok kalian santuy aja dah? " - Ucap Zeyu.
" Gak tau juga " - Xinlong.
" Apa aing boleh pukul pala mu Long ge? " - Tanya Zeyu.
" Gak boleh :D " - Xinlong
" Oke " - Zeyu.
" Hei... " - Panggil Hanyut alias Hantu ehhh Hanyu maksudnya :v
" what? " - Serentak mereka.
" cari mereka berdua yuk " - Ajak Hanyu.
" Oke! " - Serentak mereka.
Mereka semua mulai mencari dua anak hilang itu.
MingYang Pov
" Gou...aku benar-benar minta maaf ya..." - Maaf Shuyang.
" Iya zeyenk...! " - Ucap Mingrui " Dan aku harap kita bisa bertemu mereka dengan cepat " - Smile.
8 menit berlalu
" Gou... " - Panggil Shuyang.
" hum...? " - Sahut Mingrui.
" Gak jadi " - Jawab Shuyang.
" oke " - Mingrui.
“ Gou... ” - Panggilnya lagi.
“ Iya ada apa? ” - Sahut Mingrui.
" Tidak apa-apa " - Jawab Shuyang.
" Oke " - Mingrui.
" Gou... " - Panggil nya lagi.
" Apaan njirrr?!? " - Risih Mingrui.
“ Aku laper... ” - Ucap Shuyang.
“ Ya, aku juga lapar. Tahan aja dulu sampe ketemu mereka, soalnya uang ku habis ” - Jawab Mingrui.
“ Kamu gak nanyain aku? Kalau aku punya uang atau nggak? ” - Tanya Shuyang.
“ yah udah,,,kamu punya uang gak Yang? ” - Tanya Mingrui.
“ Gak punya, kan kamu tau aja kalo uangku selalu ku tinggal di dorm ” - Balas Shuyang.
“ Maka dari itu aku gak nanyain eluh punya uang ato nggak sayangkuuuu...” - Jelas Mingrui.
” Oh ” - Angguk Shuyang.
2 setengah jam tlah berlalu dan Mingrui sama Shuyang masih belum
ketemu, gak lama kemudian malam akan segera datang dan matahari pun akan menghilang. Hanyu dengan yang lainnya benar-benar sangat khawatir dengan 2 tuyul tengik itu.
Apalagi malam akan segera tiba, dan dunia akan berubah menjadi gelap sehingga membuat nya jadi tambah susah untuk mencarinya di malam hari.“ Anak itu pergi kemana sih?! ” - Risih Jiakai.
“ Kalau mereka tidak ketemu, nanti konsernya bakal dibatalkan! ” - Oceh Minghao.
“ ( berharap mereka hilang benaran, kan mayan tuh uangku jadi hemat ) ” - Ucap hati Xinlong.
“ Jangan bilang mereka berdua diculik ama wewe gombel?! ” - Cemas Zeyu.
“ Ya gak mungkin lah Zeyuttt ” - Jitak Zihao.
“ Awww ” - Zeyu.
“ Pfft- ” - Tawa Guanyi.
“ Woiy jangan ketawa Shuai geeee!! ” - Zeyu.
“ Tapi bisa juga loh, kan Mingrui pendek trus kek bocah pula ” - Ucap Xinlong.
“ Sumpah dah, kau ini gege macam apa dah? ” - Jengkel Enshuo.
“ Walo gitu...sebenarnya dia sangat khawatir dengan didinya~ ” - Ucap Hanyu.
“ Itu gak mungkin :v LongLong kan suka kesel ma tuh anak " - Sahut Zihao.
“...” - All.
“ Um...btw kita gak jadi cari mereka nih? ” - Tanya Dianjia.
“ Oh iya, hampir aja lyupa ” - Cengir Hanyu.
“ What the--- Ama didi sendiri aja lupa... ” - Guanyi.
” Dah!Dah! Ayo kita lanjut cariiiii!!! ” - Ajak Linma.
“ Kamu lagi gak enak badan ya Lin? ” - Cemas Junyi.
“ ... ” - Diam “ Ku hanya tak nak teman bermain ku menghilang ” - Blush Linma.
Mereka pun melanjutkan mencari 2 bocah tengik itu, sedangkan Mingrui ama Shuyang malah nyasar ke hutan jirrrrrr, bisa gitu ya? :''u
=
=
=Hehehehe, lama dah gak update nih cerita ;v ummmmm, jangan lupa tinggalkan komen kalian serta jangan lupa untuk trus memvoting cerita gaje iniiiii~~!!!!