" Aku segera pergi ke arah kamarnya para anggota Boy Story.
" La~La~La~ " - Ntah nyanyi apaan dia. " Siapa dulu ya? Yang harus gua bangunin? Banguni Zihao dulu ah~ " - Ucapnya dengan gembira
Junyi dah sampe di depan kamarnya Zihao dan dia mencoba untuk membuka pintu kamarnya.
" Permisi.. " - Junyi sambil membuka pintu kamar. " ( Eh anjay! Nih kamar atau apaan dh?! ) " - Tanya batinku.
// " Itu bukan kamar Junyi ge :v " - Author.
oke kita kembali ke alur ceritanya lagi :v.
" Sumpah dah nih kamar kotor banget, malah kotornya melebihin kamarnya Linma! " - Junyi. " Un...Zihao bangun... " - Ku mencoba membangunkan Zihao.
Zihao langsung terbangun.
" Gua lupa kalau hari ini ada anime One Piece! " - Teriaknya.
Junyi sedikit kaget ketika Zihao tiba-tiba teriak dengan nyaring.
" ( Nih anak ternyata wibu juga kek Dianjia dan Guanyi ) " - Batin Junyi.
Setelah aku selesai membangunkan Zihao, aku pergi ke kamarnya Zeyu karna kamarnya ada disebelah kamar Zihao.
" Krekk-- " - Suara pintu.
" Wahhh~! Kamar ini bersih kali, terlihat seperti anaknya yang bersih nan manis " - Gumamku sambil pergi ke arah Zeyu.
" Zeyu ayo bangun... " - Ku mencoba menggoyangkan badan Zeyu.
Dan ia langsung terbangun dan berkata.
" Ah iya, terima kasih banyak udah bangunin aku Junyi ge " - Ucapnya sambil tersenyum manis.
" ( Omg, hati gua luluh ketika liat dia senyumm ) " - Batin Junyi. " Iya, sama-sama " - Ucap Junyi.
Mereka berdua pun beranjak keluar dari kamar Zeyu.
" ( Ternyata bangunin Zeyu benar-benar gampeng banget dia pun juga sangat sopan sekali kek Qiaqia gak seperti adek-adek gua yang lainnya,- ) " - Ucap batinku sambil menuju ke arah kamar Shuyang.
" Kreekk--- " - Suara pintu.
" Hmm...www..nih kamar mayanlah~ Gak terlalu bersih dan gak terlalu kotor juga " - Meliat ke arahnya Shuyang. " Eh buset dh! Nih anak gemesinnnn bangetttt!! Kalau lagi tidur, jadi pingin cubit pipinya deh " - Junyi.
Junyi pergi ke tempat kasur Shuyang.
" Shuyang ayo bangun " - Ucap lembutku sambil memegang pipinya.
" Hmm.. " - Shuyang, lalu ia mengambil bantalnya dan melempar ke Junyi.
Untung saja responnya cepat jadi Junyi bisa menahan lemparan nya Shuyang.
" Apakah Setiap Hanyu ge bangunin Shuyang selalu begini? " - Tanyaku. " Ayo bangun Shuyang! " - Cubit pipi Shuyang.
" Iyaaaa!! Gua bangun nihhh!! " - Ucapnya lalu pergi dari kamarnya.
" Wahh, ternyata Shuyang agak mirip dengan Jiakai ya...tapi walau gitu Shuyang tetap terlihat gemesin " - Ucapku dengan senang.
" Kamarnya Mingrui kalau tak salah ada disini ya? " - Tanyanya ke gua.
" Engga bang, kamarnya bukan disana tapi disitu " - Author.
" Oke, thanks ya thor " - Junyi.
" Iye, ma same~ " - Author.
" Kreekk-- " - Suara pintu.
" Kamarnya sedikit berantakan dengan baju-baju nya ya..? " - Junyi sambil menuju ke kasur Mingrui.
Ketika ku mencoba menarik selimutnya ternyata Mingrui dah tak ada di atas kasurnya, ku sempat berpikir kalau dia dah bangun.
" Tapi, ku tak ada meliatnya diluar jadi tuh anak ada dimana?! " - Ucapnya dengan kalang kabut.
Dan tanpa sengaja ku menyandung sesuatu di bawah, lantas aku langsung menoleh ke arah bawah dan ternyata terdapat sebuah tangan dari bawah kasurnya Mingrui!
Gua mulai ketakutan dengan itu karna ku mengira ada yang membunuh Mingrui tapi ku berusaha tuk menenangkan diriku dan mencoba untuk menarik tuh tangan.
Lalu ku meliat ke arah bawah kasurnya dan ternyata di bawah situ terdapat Mingrui yang sedang tertidur dengan nyenyak sekali sambil memeluk sebuah boneka? Rasa takutku seketika memudar
" Nih anak mimpi apaan ya sampe tidur dibawah kasurnya :> " - Junyi.
Ku mencoba untuk menariknya keluar dari kolong kasur lalu mencoba tuk membangunkannya dan dia langsung terbangun.
" Eh? Kakak siapa ya? " - Tanyanya.
" Junyi " - Balasku.
" Oh " - Mingrui pun kembali tidur.
Dan tentu saja ekspresiku kaget akan hal itu.
" Ehhh?!! Jangan tidur lagi!! Kita nanti mau latihan loh!! " - Teriakku, tapi percuma dia tetap tak bangun lagi :'>
" Apa salahku ya Tuhan " - Batin Junyi.
" Kreek " - Suara pintu.
Aku kaget seketika ada yang membuka pintu kamarnya Mingrui dan ketika ku meliat siapa yang buka...ternyata itu Hanyu ge.
" H-hanyu ge toh..kukira tadi siapa! " - Kagetku.
" Maaf aku gak mengetok pintunya dahulu Jun " - Balasnya.
" Btw, kalau kamu nak bangunin Mingrui itu ada caranya yaitu..." - Mengeluarkan sesuatu. " Dengan ini! " - Mengeluarkan sebuah omelet.
" Eh? Omelet?? " - Bingung Junyi.
" Yup! Kita harus memancingnya dengan makanan agar dia bangun dari mimpinya " - Sambil mendekatkan omelet ke hidung Mingrui.
Dan itu benar sekali, Mingrui langsung terbangun lalu ia mencoba tuk mengambil omelet itu dari tangan Hanyu. Tapi, Hanyu tak membiarkannya tuk mengambilnya~ Dan Hanyu pun menyuruh dia untuk makan sama-sama di ruang tengah dan Mingrui mengikuti apa yang dikatakan Hanyu~
=
=
=Thanks dh baca~ Btw Happy Birthday Junyi ge and Me :V maaf ya telat ngucapin ultah mu Jun ge dan maaf juga ku telat ngucapin ultah gua sendiri :'v // " apaan sih loh thor, gaje ah! "
" Nyahaha!! Itu sudah pasti, namanya juga author Gledis gitu~ ":V