Persiapan ultah Junyi~ ( Part 1 )

437 32 1
                                    

" Genssss!!! Tau gak?! " - Mangat Minghao.

" Nggak " - Serentak mereka semua.
" ... " - Minghao.

" Um...emangnya ada apa Minghao ge? " - Zeyu bertanya.

" Itu lohhh!!! " - Melihat sekeliling.

" ??? " - Mereka semua pada penasaran dengan tingkah lakunya Minghao yang sedikit aneh?

" Jadiii~ Hari ini ulang tahunnya Junyi ge loh~ " - Bisiknya.

" Oh iya! Gua hampir aja lupa! " - Teriak Linma.

" Jangan berisik Lin!" - Tegur Minghao.

" Sorry~ " - Linma.

" Hngg...Junyi kan lagi ultah nih,,kalo gitu kita harus beri kejutan ke dia! " - Usul Dianjia.

" Beri kejutan ke siapa Dj? " - Tanya Junyi yang baru saja masuk ke ruang tengah.

" Ehhh!!Kodok meledak dor dor!! " - Latah Dianjia.

" Itu anu...um..apaan ya..? " - Gelisah Dianjia.

" Kagak jelas luh mah Dj " - Junyi.

" Kita nak beri kejutan ke adek perempuan nya Gou Gou!! " - Usul Hanyu.

" Eh? Ada apa dengan adek ku Jia Bao ge? " - Tanya Mingrui dengan raut mukanya yang polos.

" Yalorrddd, kenapa gua harus punya didi segob*lok dia?! " - Batin Hanyu.

    Zihao segera menjitak kepalanya Mingrui dengan kuat.

" Awww!! Sakit tau Qi ge! " - Mingrui memegang kepalanya yang barusan kena jitakan.

" Loh itu ya! Masa sama Ulang tahun adiknya sendiri gak ingat! " - Zihao mengedipkan mata satunya yang seakan memberi kode kepada Mingrui.

" O-oh iya..aku lupa kalau hari ini adikku ultah! Astajimmm gege macam apakah aku ini? " - Ucap Mingrui.

" Hooh, kalau gitu kita harus kasih kejutan buat adik loh Gou! " - Balas Junyi

" I-iya~ " - Balasnya.

" Ku beri tugas kalian masing-masing ya~ " - Ucap Hanyu.

    Hanyu membagikan sebuah kelompok mereka dan memberikan tugasnya masing-masing.
    Hanyu, Zeyu, Dianjia dan Guanyi ditugaskan di dapur untuk membuatkan makanan serta kue nya.
    Zihao, Junyi, Minghao dan Enshuo ditugaskan membeli bahan-bahannya dan kalo sudah selesai beli bahannya mereka juga boleh membantu yang dibagian menghias~
    Xinlong, Mingrui, Shuyang, Jiakai dan Linma ditugaskan untuk menghias ruangan habisnya kalo mereka disuruh beli bahan-bahannya ku yakin mereka akan membeli yang lain, trus kalau dikasih tugas bagian memasak ku yakin juga mereka bakal gak bantuin karna mereka kagak bisa masak :>
    Setelah diberikan tugas mereka langsung melaksanakan tugas tersebut, sedangkan yang bertugas di dapur mereka bakal bantuin menghias terlebih dahulu sambil membuat rencana.

" Linma sama Gou Gou, nanti ku bisa minta tolong tak? " - Tanya Hanyu.

" Bisa " - Serentaknya.

" Emangnya gege mau minta tolong apa? " - Tanya Linma.

" Ku minta, pas mereka sudah selesai beli bahannya,,,kalian ajak Junyi main diluar dorm ya? Soalnya nanti takut ketauhan " - Jelasnya.

" Siap laksana boskuhhh!! " - Serentaknya lagi.

" Good Job! Kalo gitu Zeyu, Dj and Shuai kita bantuin menghias nih ruangan dulu ye " - Hanyu.

" Eh? Kenapa kita gak masak??? " - Tanya seorang lelaki nan manis yang bisa kalian sebut Zeyu.

" Kan bahannya tak ada sayangku " - Senyum Hanyu.

" Rasaku di kulkas ada durian, jadi kita bisa bikin kue durian kan??? " - Balasnya.

" Please! Ku tidak mau durian! " - Bentak Jiakai.

" Gua juga kagak mau! " - Sambung Xinlong.

" Kalau gitu kita buat makanan apa aja kek " - Zeyu.

" Dibilangin gak ada bahannya " - Sabar Hanyu.

" Oh iya lupa " - Zeyu.

" Masih muda dah pelupa aja kamu Zey " - Sambung Guanyi.

" Hehe " - Tawa Zeyu.

=
=
=
jangan lupa comment and votingnya ya ;)

Yhboys & Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang