Perkelahian ? :v

495 22 1
                                    

Setelah selesai latihan kami semua mampir ke Toys Store?? Sebab Mingrui, Shuyang ama Linma nak pergi mampir kesana untuk liat-liat, sapa tau ada mainan yang bagus kan.
Setelah sampai di Toys Store, tanpa sengaja Zihao melihat sebuah figure Kamado Tanjiro yang berasal dari anime Kimetsu No Yaiba.
Hal itu membuat Zihao ingat bahwa animenya itu akan segera mulai, dan ia menyuruh mereka semua cepat-cepat sebelum animenya berakhir.

" Woiyyy!!! Kalian semua masih lama kah?! Cepatin napa milih mainannya, sebelum anime KNY mulai dan berakhir! " - Teriak Zihao sampe diliatin ama pelanggan yang lain.

" Sabar bentar napa kek Qi ge " - Ucap Shuyang sambil memilih boneka untuk adik perempuannya.

" Iya tuh! Dianjia ge sama Guanyi aja santai-santai aja tuh, dasar bau bawang! " - Ngegas Minghao yang sedikit nyolot.

" What the FU*CK! Apa kau bilanggg?!!? " - Ngegas Zihao yang segera menghampiri tempat berada nya Minghao.

" Pfftt, gitu aja marah! Ahaha! Dasar bau bawang luh! " - Ucapnya lagi sambil tertawa.

" An*jay loh! Bau bawang itu masih mending daripada kau orang yang egois!! " - Ngegas Zihao.

" Huh?! Terus napa kalo gua egois? Masalah apa? Lagian itu kan memang sifatku dari dasarnya! Haha " - Tawa Minghao.

" Alah alasan! Gua juga sama kek luh, kalo gua suka nime karna memang asalnya ku suka anime!" - Ucap Zihao.

" Sungguh alasan yang gak logis, itu mah beda banget walau agak sama dikit :) " - Minghao.

" Sama toh :) " - Balas Zihao.

" Beda toh " - Sahut Minghao.

" Sama! " - Zihao yang sedikit ngegas.

" Beda! " - Minghao yang juga ikutan sedikit ngegas.

    Akan hal itu...Hanyu serta Junyi mulai kesal melihat aksi mereka berdua itu yang sangat berisik dan kelahi malah di tempat umum sampe diliatin banyak orang.

" Loh dua diam gak?! " - Serentak gege.

" Kalian tuh gak malu apa diliatin banyak orang?! " - Bentak Junyi.

" Dan lagi itu hanya hal sepele! sana maafan! " - Sambung Hanyu dengan bentakan.

    Akhirnya Zihao sama Minghao pun bermaafan, dan mereka sudah pada selesai beli, dan yang dibeli mereka tuh hanyalah sebuah boneka untuk adik perempuannya.
    Walau udah maafan sih Zihao sama Minghao masih bermarahan satu sama lain, dan membuatnya berkelahi lagi ketika di dorm.

" Eh bau bawang! " - Ngegas Minghao disertai nada suara yang nyolot.

// " seketika gua tertusuk, jahat kau Hao ge :'v " - Author.
" Salah sendiri elu wibu " - Minghao.
" Bisik anda :)) " - Author mencatok Minghao.

    Saat Zihao mendengar itu dia sangat merasa tersinggung atas perbuatannya Minghao, dan membuat dia marah lagi kepadanya.

" Bau bawang? Siapa ya??? " - Pikir Zihao. " Ohhhh, aku tauuu!! Maksudmu Author kita kan?! " - Ejek Zihao.

// " Kam*pret loh Qi ge! Aing tak ada salah apa-apa malah dibilangin bau bawang :))) " - Author

" Ya bukan lah! " - Ngegas Minghao.

" Oh trus sapa? " - Tanya Zihao dengan tampang yang ngajak kelahi?

" Eluh bang*sat!! " - Ngegasnya lagi

" Hooh, sorry ya gua punya nama! Apa perlu gua ejakan Nak Gois!? " - Zihao mendekatkan wajahnya ke Minghao.

// Nak gois =  Anak egois :V

" Gua juga punya nama bacotzzz!! " - Ngelak Minghao.

" Lalu?! " - Zihao.

" Bisik Anjirrr!!! Bisa diam kagak?! " - Bentak Hanyu.

" Nggam bisa! " - Serentak nya dengan suara yang nyolot.

" Hooh~ Jadi kalian berani ngelawan yang lebih tua ya~? " - Smile Devil Hanyu.

" Hiikkk!!! A-anu ituuu...!! Maaf..." - Serentaknya.

" Tak ada kata maaf tuk kalian berdua! Terkecuali kalian gak ngulangin hal ini lagi, baru kumaafkan! " - Bentak Hanyu.

" I-iya " - Pelan mereka berdua.

" Apa?! Kalo ngomong tuh yang nyaring! kalian diajarkan tata krama kan?! Tau gak!? 4 hari lagi kita mau tampil dan cerita ini kan berakhir, kalau kalian masih aja kelahi, acara kita bisa gagal dan latihan itu menjadi percuma ! Ngerti?! " - Hanyu menceramahi dua anak ini dengan tegas.

" T-tapi... " - Zihao.

" Gak ada tapi-tapian! Cepat minta maaf sono! " - Tegur Hanyu.

" ... " - Mereka berdua tampak berdiam diri.

" Itu...maaf ya..perkelahian kita terjadi karna aku yang mulai duluan...aku benar-benar minta maaf Qi ge..." - Minghao yang membuka pembicaraan nya duluan dan meminta maaf.

" I-iya...ku juga minfa maaf karna terlalu terbawa emosi..sehingga kita jadi tambah kelahi... " - Zihao yang ikut meminta maaf.

" Iya.. " - Jawab Minghao.

" Nahhh!!! Gitu donkkk!! Cepat pelukaaannn!! " - Suruh Hanyu.

    Mereka berdua pun dengan segera berpelukan layaknya sahabat.
// Holy Sh*it this not my ship :>>>>

=
=
=

And Happy Endinggggg~ Jangan lupa voting nih cerita biar aing tambah semangat buat cerita gaje ini :) dan jangan lupa tinggalkan

Yhboys & Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang