< Ruang Tengah >
Semua anggota sudah pada ngumpul di ruang tengah untuk melaksanakan sarapan pagi.
" Linma!! " - Teriak Mingrui.
" Apei Goul re? " - Balasnya sambil minum susu.
" Makan sambil nonton di tv yuk! " - Mingrui.
" Oke! " - Linma mengangkat makanan dan susunya.
Mereka berdua akhirnya pindah tempat makan dan duduk di depan tv.
Dan di tempat duduk terdapat Zihao, Dianjia dan Guanyi yang sedang asik nonton one piece sambil makan.Yaa karna Mingrui dan Linma lagi malas cari masalah apalagi kalau di pagi hari. Takutnya nanti Enshuo sama Zeyu malah marah-marah ke mereka, jadi mereka berdua pun ikutan nonton one piece.
Namun, mereka berdua terlalu banyak omong ( Ribut ) Sehingga membuat Zihao kesal tapi apa dayalah dia hanya bisa bersabar ke didi nya. Kalau Dianjia sama Guanyi mah masih santai-santai aja.
" Gou ge! Ada Laba-laba di pundakmu " - Kata Shuyang sambil menunjuk nya ke arah pundak Mingrui.
" What?!? Huwaaaa!!! Tolong buang tuh monster !! I'm please Shuyangggg!!! " - Teriaknya dengan kejang-kejang.
" Siappp bebbb!! " - Mengambil laba-laba itu lalu membuangnya keluar lewat jendela.
Mingrui menoleh ke arahnya Linma dan saat itu mukanya tuh anak benar-benar penuh dengan akan rasa haus darah seakan-akan dia ingin berbuat hal yang kejam. Mingrui tau apa yang sedang dipikirkan Linma pada saat itu.
" Lin, kau kenapa? " - Tanya Mingrui.
" I'm okay Gou ge " - Sambil tersenyum iblis.
" Sudah kutebak kau akan mengerjaiku dengan laba-laba!! " - Menunjuk tangannya ke arah Linma.
" Maksudmu apa ya? Aku tidak mengerti gege~ " - Polos Linma.
" Shuyanggg!! " - Mingrui bersembunyi di belakang badannya Shuyang.
" Kalau kau apa-apain Gougou ku, siap-siap matilah kau! " - Ancam Shuyang.
" Ku gak apain dia kok Yang~ " - Linma mendekati mereka berdua.
" ( Hadehhhh, pagi-pagi dah ribut aja tuh 3 botcah ) " - Isi hati Junyi
" Hei! Loh 3 bocah bisa diam gak sih?! " - Serentak para wibu.
// " Anjir wibu! Bazenggg luh Thor!!! " - Marah Zihao.
" Lah? Kan itu memang kenyataannya kalo~ " - Author.
" Kek kau gak wibu aja " - Serentak Dianjia dan Guanyi.
" What the- T-tapi kan sekarang ku bukan wibu adanya otaku+cpopers! " - Author.
" Sama aja anjir..! " - Serentak mereka.
" Dah-dah! Lanjut ke topik lagi! " - Author.
" Anda siapa ya " - Serentak 3 bocah
" B-bocah :> " - Mingrui.
" Bacotz loh Thor! " - Linma.
*kaburrr* - Author.
" Jangan kabur kau!! " - Kejar Linma.
" Woiy, nih cerita lama-lama gak bakal lanjut-lanjut nih -,- " - Zeyu
" Oke, kita kembali ke topik lagi ye~ Soalnya kalo Zeyu marah seram ah :v Jadi kita kembali ke topik lagi ya " - Author." What the- Bocah? " - Shuyang.
" Owh iya. Ku baru ingat kalian kan wibu, maaf ya sudah menganggu wibu~ " - Linma.
" Iya ya~ Mereka kan wibuuuu~ " - Ucap Mingrui yang minta ditampol.
" Hehe... " - Sengir Zihao sambil ngeluarin pisau dari kantong nya.
Dianjia hanya bisa tersenyum dengan lembut seperti devil, sambil mengeluarkan kapak dari bawah sofa yang ia duduki.
" Huhehe " - Guanyi ngelurin parang dari bawah meja.
=
=
=" Huwaaahhh!!! "
Ayoo apakah yang akan terjadi dengan mereka bertiga~ apakah mereka akan dibunuh ato tidak~?
Btw Happy Birthday Dianjia geeee!!! yang ke-15~! Maaf telat satu hari ngucapinnya ya.... :'3