Mampir ke Cafe

998 49 0
                                    

" Latihan tadi itu sungguh melelahkan sekali ya " - Ucap Guanyi dengan rasa lelah.

" Ya, itu sangat melelahkan, tapi seru juga sih " - Sengir-sengir Shuyang.

" Shuyang, temani aku ambil minum disitu yuk " - Mohon Enshuo.

" Oke, ku juga pingin ambil minuman " - Shuyang.

" ( Qiaqia kenapa gak ajak aku aja ya? ) " - Ucap isi hati Minghao.

" A-aku ikut Qiaqia!! " - Teriak Minghao.

" Iya " - Enshuo.

" Ku titip ya Yang " - Sambar Mingrui dan Linma.

" Iya-iya " - Shuyang.

    Shuyang, Enshuo dan Minghao pegi mengambil minuman. Karna tangannya Shuyang hanya dua,  Shuyang meminta bantuan ke Enshuo untuk membawakan minumannya Linma.

" Kalian berdua mau aja ya disuruh sama dua bocah manja " - Minghao.

    Shuyang agak tertusuk mendengar perkataannya Minghao, karna Shuyang itu orangnya sangat manja sama para gege-gege nya :V .

" Ahaha, itu tak apa kok Haohao ge. Lagi pula ku juga berniat untuk membantunya nggak seperti mu :v " -Enshuo.

" Kau benar-benar dewasa ya Qiaqia, btw ku gak membantunya karna ada alasannya yee " - Minghao.

" Hehe, makasih~ " - Enshuo.

" Anu...itu..maaf ku merasa sedikit tertusuk dengan perkataanmu Minghao ge... " - Gugup Shuyang.

" Lah? Kok bisa tertusuk? apa aku salah ngomong?? " - Minghao.

" Bagian yang kamu bilang ' anak manja ' Ku agak tertusuk...karna ku orangnya sangat manja dengan gege ku..." - Shuyang.

    Minghao sedikit merasa bersalah ketika dia mendengar kan nya, tapi dia juga kurang memperdulikannya.
Dan akhirnya dia berkata.

" Oh, ternyata kamu juga anak manja toh, maaf ya. Tapi, bukannya malah bagus ya? Kalau aku mengataimu di depan, daripada kau ku katakan dari belakang? Lagi pula ku juga tak tau kalau kau anak manja " - Minghao tanpa rasa bersalah.

" I-iya juga sih... dan masih mending dikatakan dari depan walau rasanya sakit...tapi masih sakitan dikatain dari belakang... " - Shuyang sambil meliat gelas yang ia pegang.

" Iya kan~? " - Minghao.

" Haohao ge! Segera minta maaf ke Shuyang! " - Tegur Enshuo.

    Minghao sedikit kaget ketika Enshuo menegurnya.

" Eh? Why?! " - Tanya Minghao.

" Karan kau berkata yang gak sopan! " - Tegas Enshuo.

" Lah? Tapi kan benar? Lebih baik dikatain dari depan daripada dari belakang kan? " - Balas Minghao.

" No!No!No! Dua-duanya itu tidak ada yang bagus! Lebih baik kau sadar pada dirimu sendiri daripada ngatain orang, yang sama sekali gak guna! " - Tegas Enshuo.

    Setelah mendengar ucapan itu dia langsung minta maaf dengan Shuyang, ia pun memaafkannya.

" Ini minumanmu Gou " - Shuyang memberi minumannya.

" Ini " - Enshuo sambil memberi minumanya Linma.

" Makasih~ " - Serentak mereka berdua.

    Waktu istirahat telah berakhir mereka semua kembali latihan. Beberapa jam telah berlalu dan latihannya telah selesai, dan akan dilanjutkan pada esok hari. Mereka semua sangat kelelahan sehabis latihan, namun tidak dengan Linma dan Mingrui, mereka berdua masih terlihat bersemangat tidak dengan yang lainnya yang terlihat lesu sekali.

Yhboys & Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang