Pertemuan ( part 2 )

1.2K 65 16
                                    

" Kreekk-- " - Suara pintu terbuka

Mereka berempat sangat kaget tiba-tiba ada yang membuka pintunya tanpa di ketok. Dan ternyata yang datang itu adalah :
' Linma, Mingrui, Enshuo, Shuyang, Zeyu dan Minghao ' mereka berenam itu sudah terlihat sangat akrab sekali.

" Pagi semuanya!!! " - Teriak Linma dengan nyaring.

" Teriakkan mu sangat nyaring sekali Lin! sampai telinga ku mau pecah! " - Mingrui sambil memukul punggung Linma.

" Itu sudah pasti donkk~! " - Balasnya dengan semangat.

" Eh, Enshuo boneka matahari mu ini kenapa sangat imut ya? " - Shuyang, yang bertanya kepada Enshuo sambil memegang boneka itu.

" Iya kan! Boneka ini sangat menggemaskan kan?! " - Enshuo.

" Iya, menggemaskan seperti orangnya " - Gombal Shuyang.

" Eeaaa, ceritanya lagi gombal nih ye Yang? Hati-hati ntar Gou Gou marah loh " - Zeyu dengan muka yang nahan ketawanya.

" Apa-apaan ini! Qiaqia ku nak luh rebut ya?! Cih! Cih! Cih..! Tak semudah itu Fergusooo!! " - Ucap Minghao dengan ngegas.

" Gak usah ngegas juga njir..!! " - Shuyang.

" Gak kusangka kamu begitu...kamu sangat tega Yang... " - Mingrui disertai raut mukanya yang sedih.

" Tenang ada aku kok Ming! " - Linma dengan ekspresi jahil.

" Hooohhh~ jadi...kamu nak selingkuh ya Xiao Ma~? " - Jiakai.

" Wait...ternyata LUH ada disini! Gak kok ku hanya bercanda kok Xiao Kai " - Linma.

" APA BENAR BEGITU L-I-N-M-A~? " - Tanya Jiakai dengan muka yang menyeramkan.

" Ku gak bohong kokkkk!!! " - Balas Linma yang sambil berlari ke arahnya Jiakai lalu memeluknya dengan erat.

Jiakai hanya bisa terdiam dengan mukanya yang mulai memerah.

" Permisi " - Junyi dan Hanyu.

" Sumimasen " - Zihao

// Sumimasen = Permisi~^

" Junyi ge!!! " - Teriak Linma lalu memeluknya.

" ( Lah? Aku nya ditelantarkan ) " - Ucap isi hati Jiakai.

" Ku gak selingkuh kok Gou...itu hanya sebuah candaan..." - Shuyang yang ingin memeluk Mingrui.

Namun sayang sekali Mingrui nya malah pergi ke arahnya Zeyu :v dan Zeyu pun memeluk nya.

" Sabar ya Gou... " - Zeyu.

" Ku turut berduka ya...semoga dia bisa tenang di alam sana ya " - Minghao dengan wajah sedih.

" Iya...semoga Shuyang tenang di alam sana... " - Balas Mingrui.

" Gua belum mati njir..! " - Balas Shuyang dengan kesal.

Shuyang pun pergi ke tempat nya Xin Long lalu dia duduk di pangkuannya Xin Long '^' .

" Lah? Jia Bao ge...Yang Yang nya marah... " - Mingrui.

" Cup..cup..cup..di luar sana masih banyak cewek yang lebih baik daripada dia kok, dan semoga kau cepat dapatin cewek ya. Daripada loh kelamaan jadi single sampe luh pacaran sama Shuyang lebih baik cari cewek napa! " - Panjang lebar Hanyu.

" Iya Gou, di luar kan banyak cewek yang naksir tuh sama eluh kalo? :/ " - Sambung Zihao.

" Kek kalian dah punya cewek aja, dasar jomblo! " - Ucap Mingrui dengan muka datar.

" ( Gua masih single uy ) " - Isi hati mereka berdua.

Namun, tetap saja kata-kata itu menusuk mereka berdua~ Mingrui pergi mendatangi Linma dan mengajak nya bermain, tentu saja Linma bakal setuju dengan ajakannya itu. Dan tentu saja Mingrui tidak lupa untuk mengajak Shuyang untuk ikut serta main kejar-kejaran, Enshuo pun juga ingin ikut bermain begitu pula dengan Minghao. Jadi, mereka berlima asik bermain kejar-kejaran.

" Kamu leader dari grup Yhboys ya? " - Tanya Hanyu kepada Dianjia.

" Ehhh???? M-maaf...ku bukan leader nya... " - Dianjia.

" Eh? Bukan toh, kukira kamu habisnya kamu terlihat yang paling tinggi di grup Yhboys, maaf ya. " - hanyu.

" Iya, tidak apa-apa..." - Dianjia.

" kalau gitu leader nya siapa dong? " - Hanyu.

" Gua " - Junyi sambil mengangkat tangannya.

" Oh, jadi kamu leadernya ya? " - Tanya Hanyu.

" Ya, begitu lah. Kalau kamu sendiri? " - Jawab Junyi.

" Iya, ku juga seorang leader " - Ucap Hanyu.

" Hooh, itu sudah pasti ya habisnya kamu paling tinggi sih " - Jawab Junyi dengan ngambek.

" Oke, yang tadi itu ku minta maaf jika itu menyinggungmu. Um...semoga kita bisa akrab ya " - Hanyu.

" Ahaha, ya ku sangat tersinggung jerapah. Ya begitu juga dengan ku. " - Balas Junyi.

" Jia ge, gendong aku... " - Zihao.

" Maaf anda siapa ya? " - Tanya Hanyu dengan muka datarnya.

" Jahattt!!! " - Rengek Zihao.

" Semuanyaaaa ayo kumpul kesini!!! " - Teriak salah satu staff.

Mereka semua segera pergi ke tempat staff itu berada, setelah sampai di tempat tujuan mereka semua disuruh untuk memperkenalkan nama mereka masing-masing.

=
=
=

Maaf banget ya guys...ku gak ada upload malah upload sekarang padahal ku dah bilang bakal meng update nya besok, tapi karna ku sangking malasnya nulis jadinya ku gak lanjut2 in nih cerita deh :') maaf ya...dan terima kasih sudah mau meluangkan waktu anda untuk membaca cerita gaje ini~^

Yhboys & Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang